12. Kedatangan Talisa

1.5K 46 6
                                    

Selamat membaca ✨

•••

Di Pagi hari Senin yang indah ini semua murid Atlantis sedang ramai dengan kedatangan seseorang yang mereka wanti wanti.

Bukan tanpa sebab tetapi seseorang orang ini telah kembali lagi.seseorang yang pintar sekali memanipulasi keadaan.

Dibalik wajah nya yang cantik dan ramah tersimpan sejuta topeng yang ia simpan untuk memanipulasi seseorang.

"TALISAAAAA"Teriak seorang gadis memanggil Talisa. seseorang yang dipanggil Talisa pun menengok kearah belakang melihat kedua sahabatnya menghampiri nya.

"Talisa gue kangen sama Lo"ucap gadis itu memeluk Talisa.

"Gue juga kangen sama kalian"ucap Talisa.

Talisa Diandra Prameswari gadis cantik menyandang ketua cheers itu menjadi gadis yang banyak sekali disukai oleh siswa atlantis.gadis cantik yang pintar dari akademik maupun non-akademik.

"Ada berita apa selama gue gak masuk?"tanya Talisa kepada temannya panggil saja jiera dan kalya.

"Gue gak terlalu yakin sama berita ini yang gue denger denger katanya Gael sama vlora lagi Deket"jawab jiera.

"Vlora anak IPA itu?"tanya Talisa.

" Iya,  Gak lama lagi Gael juga bakalan putus sama vlora "ucap kalya.

"Bener banget "jawab Talisa.

"Yaudah yuk kita kekelas gue mau ketemu sama migael udah lama gak ketemu dia"ajak Talisa.

"Yuk"

•••

Bel istirahat berbunyi keempat gadis yang tak lain vlora dan juga temannya sudah berada didepan pintu kantin.

Mereka mencari tempat yang kosong tak lama mereka menemukan tempat meja makan sembari menunggu Marsya.

"Tumben Marsya lama ga kayak bisanya?"tanya Nesya.

"Gak tau juga"jawab vlora.

"Yaudah kalau gitu gue pesenin aja dulu keburu tambah rame"ucap Nesya.

"Kayak biasanya aja nes"ucap vlora.

"Oke,Lo berdua apa?"tanya pada ceced an juga nada.

"Cece makan nasi goreng"jawab Cece.

"Aku bakso aja deh "jawab nada.

"Oke " lalu Nesya beranjak dari tempat duduk menuju stand makanan.

"Aduh Cece kebelet nih "ucap Cece.

"Mau ke toilet ?"tanya vlora.

"Iya nih,nada temenin Cece yuk "ajak nada.

"Ayuk"

"Vlora tunggu sebentar mau nganterin Cece"ucap nada.

"Iya gue tungguin"jawab vlora.

Cece dan nada bergegas menuju kamar mandi karena sudah tak tahan.

Tiba tiba Marsya datang."maaf, lama ya"ucap Marsya duduk didepan vlora.

"Gapapa sya,tumben lama?"tanya vlora.

"Biasa pak Joko ngasih tugas gak kira kira"jawab Marsya.

"Gue denger denger Talisa udah masuk ya?"tanya vlora.

"Nah ini nih,gue mau cerita sama Lo"ucap Marsya spontan.

"Kenapa?"

Sebelum melanjutkan ucapannya Nesya datang membawa beberapa pesanan.

MIGAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang