Selamat membaca ✨
•••
Hari Sabtu hari yang di nantikan karena hari ini mereka bisa menikmati akhir pekannya.
Lain hal nya dengan vlora sedang asik asik membaca novel kesayangan.hari Sabtu ini ia sedang bersantai santai karena pekerjaan rumah nya juga sudah beres.
"Dek"panggil lelaki tampan dari arah pintu kamar vlora.
"Iya kak kenapa?"tanya vlora.
"Kakak mau kerumah temen kakak ga lama kok habis itu langsung pulang"ucap kakaknya.
"Bunda sama ayah mana?"tanya vlora.
"Bunda sama ayah lagi pergi gak tau kemana "jawab kakaknya.
"Ya udah kalau gitu lora titip makanan ya kak"ucap vlora.
"Iya nanti kakak beliin,ya udah kalau gitu kakak pergi dulu kalau mau keluar kunci pintunya"ucap nya.
"Iya Kak Rio "jawab vlora.
Mario Dewa Baratama kakak laki laki vlora anak pertama dari Bramantara dan juga viola obelia. Saat ini ia Sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di Jakarta.
Mario itu posesif terhadap vlora karena ia masih trauma dengan masa lalunya dulu karena vlora hampir diculik oleh musuhnya sendiri tetapi semua itu sudah digagalkan oleh teman temannya.jadilah mulai sekarang Mario selalu memantau vlora pergi kemana pun bah kan ia sudah mengetahui jika vlora sedang berdekatan dengan seseorang yang ia kenali.
•••
Gadis cantik yang sedang berkutat dengan alat dapurnya membantu pekerjaan ibunya yang tak lain adalah nada.
Nada membantu ibunya menyusun kue kue pesanannya.
"Nada ibu minta tolong kamu antar kue kue ini ke alamat ini ya"ucap ibunya sambil memberikan kertas putih berisikan alamat.
"Iya ibu kalau gitu nada siap siap dulu"ucap nada.
Walaupun dengan rumah minimalis itu pun membuat nada dan kedua orang tuanya merasa bersyukur walaupun rumah yang tak terlalu besar asalkan mereka mempunyai tempat tinggal.
Setelah nada bersiap siap ia menyusun kue kue tersebut diatas motornya.ia mempunyai dua motor yang satunya untuk ibunya yang satunya lagi untuk ayahnya berangkat kerja.
"Nada berangkat dulu ya Bu"pamit nada
"Hati hati ya "ucap ibunya.
"Iya ibu"nada pun menjalankan motornya dengan kecepatan sedang.
Beberapa menit kemudian nada telah sampai ditempat alamat yang ditunjukkan itu.rumah mewah dengan design eropa,besar sekali batinnya.ia pun mematikan sepeda motor nya lalu ia berjalan kearah pos satpam.
"Permisi pak "ucap nada.
Pak satpam itu pun langsung berlari kearah gerbang yang menjulang tinggi tersebut.
"Iya neng ada yang bisa dibantu"tanya pak satpam.
"Saya mau nganterin pesanan untuk ibu Alina"jawab nada.
"Pesanan kue ya!! mari masuk sudah ditunggu sama nyonya"ucap pak satpam membukakan pintu gerbangnya.
"Makasih pak kalau gitu saya masuk dulu ya pak"ucap sopan nada.
"Silahkan neng"
Nada pun berjalan kearah depan pintu rumah tersebut untuk saja dari gerbang sampai teras rumah tak terlalu jauh.
Ia pun mengetuk pintu dan mengucapkan salam."assalamualaikum"
Setelah beberapa ketukan akhirnya pintu tersebut terbuka menampakkan wanita paruh baya seusia ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIGAEL
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) SMA ATLANTIS Dan kepemimpinan nya MIGAEL BRYAN SIREGAR sosok ketua geng dengan wajah tampannya tubuh tinggi tegap, tatapan tajam bagai elang dingin tak tersentuh dan juga beringas dengan tato yang terlihat...