43. kebersamaan

887 31 7
                                    

Selamat Membaca ✨

•••

Pelaksanaan ujian telah selesai hasil dari ujian pun sudah keluar semua siswa siswi Atlantis kelas 12 dinyatakan lulus semua

setelah menerima hasil ujian pada malam Minggu nya inti Airese dan yang lain memutuskan untuk makan bersama sama dirumah migael seperti yang direncanakan sebelumnya.

saat ini vlora sedang bersiap siap,ia pun melihat ponsel nya ada notifikasi masuk dari migael ternyata migael sudah sampai, ia pun bergegas untuk keluar dari kamar.

Sesampainya di depan pintu rumah ia melihat bundanya sedang berbincang bincang dengan migael.

"Bunda"panggil vlora.

Viola pun menengok kearah sumber suara ternyata putri nya sudah siap malam ini lihat saja ia bahkan terlihat cantik malam ini.

"Cantiknya bunda mau kemana?"tanya viola.

"Mau kerumah migael Bun,temen temen ngadain acara disana,bunda mau ikut!"ujar vlora.

"Kamu aja deh bunda mau keluar sama ayah habis ini"ucap tolak halus viola.

"Kak Rio mana Bun?"tanya vlora

"Kakak kamu bilangnya sama bunda pergi keluar gak tau kemana"jawab viola.

Vlora hanya mengangguk lalu ia teringat untuk acara nya.

"Bunda kalau gitu aku sama migael pergi dulu ya"pamit vlora.

"Iya sayang hati hati ya dijalan"ucap viola.

"Tante izin bawa vlora keluar ya"ucap migael.

"Iya nak hati hati ya"ucap viola.

"Assalamualaikum"ucap salam keduanya.

"Waalaikumsalam"

Migael dan vlora pun melangkah menuju mobil migael setelah itu migael pun menjalankan mobilnya menuju rumahnya.

•••

Ditempat lain dirumah migael tepatnya,semua inti Airese sudah berkumpul arshan dan Nadia pun juga ikut menata perlengkapan untuk acara nanti.

Teman teman vlora pun sudah ada yang berdatangan tak lupa juga membawa beberapa makanan untuk yang lain.

Mobil migael terparkir dihalaman rumahnya ia melihat beberapa mobil dan motor yang terparkir di halaman rumahnya setelah memarkirkan mobilnya vlora dan migael pun turun keduanya langsung mengambil bahan untuk memasak memang keduanya sempat mampir ke supermarket untuk membeli bahan yang sudah ia list tadi.

Tanpa membuang waktu migael berjalan kearah samping rumahnya diikuti vlora dibelakangnya.

sesampainya di halaman samping migael melihat kedua orangtuanya dan juga teman-teman sudah berkumpul.

"Lama amat bos"ucap romesa.

"Belanja"jawab migael singkat.

"Bahan bahannya udah semua kan El?"tanya zhian.

"Udah"

Vlora meletakkan bahan bahannya dimeja lalu ia berjalan kearah orang tuanya migael.

"Assalamualaikum Tante"ucap salam vlora dengan suara lembutnya sembari menyalami tangan Nadia.

Saat asik berbincang dengan suaminya,Nadia sedikit tersentak."waalaikumsalam cantik"jawab Nadia.

"Tante apa kabar?"tanya vlora.

"Alhamdulillah sayang baik"jawab Nadia.

Tak lupa juga vlora menyalami arshan disamping Nadia.

"Assalamualaikum om"

MIGAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang