Selamat Membaca ✨
•••
Migael menarik vlora sampai tempat parkiran beruntung saja sekolah mulai sepi hanya beberapa murid yang masih berada disekolah itu pun ekskul."Kamu kenapa sih El?"tanya vlora
Migael membalikkan badannya menghadap vlora,keduanya pun salin menatap satu sama lain yang mampu membuat migael luluh oleh mata cantik vlora.
"Kamu kenapa ikut ikutan berantem sayang?"tanya migael balik.
"Aku gak ikutan El,aku cuma misahin mereka doang"jawab halus vlora
Membuat migael sedikit terlena oleh suara gadisnya ini ada saja ini bukan sekolah migael bisa saja langsung mencium bibir vlora karena tak ingin orang lain mendengar suara cantik milik gadisnya.
"Terus kenapa kamu dorong Talisa?"tanya migael.
"Aku gak sengaja ngedorong Talisa,aku juga kan misahin mereka berdua"jawab vlora.
"Kenapa kamu tanggepin,Talisa kamu tau sendiri kan Talisa gimana"ucap migael.
"Aku berusaha biarin El,tapi Talisa nya aja yang cari gara gara"jawab vlora.
"Terus kenapa kamu tadi dilapangan panas panas lagi kalau kamu kenapa kenapa gimana?"tanya migael khawatir.
"Aku dihukum gara gara gak ngerjain tugas dari Bu Dedeh"jawab vlora
"Lagian kamu juga ngapain sih kemarin ikut jadinya kamu lupa ngerjain tugaskan"ujar migael.
Vlora langsung menoleh kepada migael,apa katanya?ia menyalah dirinya?hey,tidak sadarkah anda tuan migael.
"Jadi kamu nyalahin aku?"tanya vlora.
Migael pun dibuat gelagapan sendiri,salah ngomong lagi,sepertinya akan ada perang dunia ke 10.
"Bukan gitu maksud aku sayang"elak migael.
"Tau gitu aku kemarin gak kesana kalau tau bukan kamu yang tanding"ucap vlora lalu melangkah pergi meninggalkan migael sendiri diparkiran.
"VLORAA"teriak migael memanggil vlora.
Migael pun segera menaiki motornya lalu memakai helm full face nya segera mengejar vlora yang sudah keluar dari gerbang sekolah.
Saat tiba didepan gerbang ia celingak-celinguk mencari dimana keberadaan gadis itu yang sudah hilang seperti ditelan bumi saja.
Apa mungkin vlora sudah pulang,migael pun bergegas menjalankan motornya menuju rumah vlora.
•••
"Vlora"panggil Nesya yang baru saja tiba di halte.
Gadis itu sebenernya tidak pulang, sebenarnya vlora menolong anak kucing yang tersesat lalu ia berinisiatif untuk mencari induknya.
Vlora pun langsung menengok ke sumber suara tersebut.ia terkejut mendapati Nesya yang masih lengkap dengan seragam sekolah nya.
"Nesya kenapa belum pulang?"tanya vlora lembut.
Nesya pun duduk disamping vlora, seketika ia menangis kencang.vlora yang melihat sahabatnya menangis pun langsung merangkul Nesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIGAEL
Novela Juvenil(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) SMA ATLANTIS Dan kepemimpinan nya MIGAEL BRYAN SIREGAR sosok ketua geng dengan wajah tampannya tubuh tinggi tegap, tatapan tajam bagai elang dingin tak tersentuh dan juga beringas dengan tato yang terlihat...