Selamat Membaca ✨
•••
Club,satu nama yang bisa dideskripsikan saat ini oleh tempat yang didatangi para inti airese,memang Airese jarang sekali menginjakkan kaki nya ketempat yang seperti ini karena baginya tempat ini hanya sebuah hiburan semata.
Semua anggota Airese saat ini sedang berada di club untuk merayakan kemenangan atas pertandingan yang Tito kemarin.
"Dilan belum Dateng?"tanya romesa.
"Katanya sih bentar lagi"jawab lintang.
Migael menikmati asap nikotin yang diapit oleh sela jarinya karena terlalu pusing memikirkan gadisnya memejamkan sejenak untuk menenangkan pikirannya.
"Gue ke bar dulu ambil alkohol"ucap romesa
"Ambil dua aja"sahut zhian.
"Oke"
"Lo putus sama Nesya?"tanya migael.
Zhian pun langsung mengalihkan pandangannya pada migael, bagaimana mana ia bisa tau kalau dirinya putus dengan Nesya.
"Hm"jawab singkat.
"Gue ke sana dulu"ucap Tito.
"Oke tit"jawab lintang.
Migael pun meminum alkohol yang dimeja itu menyisakan tinggal sedikit.
"Jangan banyak banyak El "ucap lintang.
Migael pun tak mengindahkan perkataan lintang ia terus meminum alkohol tersebut,tak lama datanglah romesa membawa dua botol alkohol.
"Tito mana?"tanya lintang.
"Ke toilet"jawab romesa diangguki oleh lintang.
•••
Ditempat lain yaitu tepat nya dikamar vlora bersama dengan Nesya yang menginap di rumah vlora, ngomong ngomong soal Nesya orang tuanya sudah tau kalau Nesya menginap dirumah vlora jadi orang tuanya Nesya pun mengizinkannya.
"Ini beneran dirumah Lo sepi vlo?"tanya Nesya.
"Iya,ayah sama bunda gue ke Surabaya sampai satu bulan kedepan katanya ayah ada tugas disana"jawab vlora.
"Kalau kak Mario?"tanya Nesya.
"Nginep dirumah kak alger"jawab vlora.
Nesya mengangguk."gue mandi dulu ya"ucap Nesya.
"Oke"
Setelah kepergian Nesya,gadis itu pun langsung menghubungi migael entah beberapa kali ia menelfon migael tetapi tidak diangkat oleh nya.
Tak lama Nesya datang dengan pakaian santainya,ia duduk disamping vlora seperti nya gadis itu sedang memikirkan sesuatu.
"Kenapa vlo,kayak banyak pikiran gitu?"tanya Nesya.
"Gue berantem sama migael,tapi perasaan gue tiba tiba enggak enak"jawab vlora.
"Ya udah Lo telfon aja migael"ucap Nesya.
"Udah nes,malah udah sepuluh kali gue telfon dia tapi gak diangkat"jawab vlora.
"Mungkin lagi ngumpul sama temen temennya"ucap Nesya.
"Mungkin"
"Mending Lo mandi terus kita makan ditempat mang aji udah lama gue gak kesana"ucap Nesya.
Vlora tersenyum."yaudah kalau gitu gue mandi dulu"ucap vlora.
"Oke"
•••
Saat tiba di parkiran,dilan masih setia berada didalam mobil,sebenarnya ia sudah ditunggu oleh teman temannya didalam tetapi hati nya merasa ada yang janggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIGAEL
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) SMA ATLANTIS Dan kepemimpinan nya MIGAEL BRYAN SIREGAR sosok ketua geng dengan wajah tampannya tubuh tinggi tegap, tatapan tajam bagai elang dingin tak tersentuh dan juga beringas dengan tato yang terlihat...