Selamat membaca ✨
•••
Siang ini keenam inti Airese sedang berada di rooftop sekolah mereka membolos pelajaran jam terakhir.
Semuanya sedang asik dengan dunianya masing masing ada yang bermain game ada yang membaca buku ada yang memejamkan dan sebagainya.
Jika kalian bertanya siapa yang membaca buku jawaban betul,dilan siapa lagi kalau bukan si juara olimpiade.
sebenarnya dilan hanyalah anggota biasa tetapi ia dipilih langsung oleh ketua angkatan 2 karena saat melatih fisiknya kekuatan dilan setara dengan kekuatan migael sebenarnya dilan ditunjuk menjadi ketua tetapi dilan tak mau dan akhirnya migael lah yang menjadi kedua dan dilan menjadi hacker karena dilan mempunyai lab komputer pribadi dirumahnya.ada yang tertarik dengan dilan?
"El dari bang Ramon"ucap zhian memberikan ponselnya kepada migael lalu migael pun menerima.
Migael melihat isi pesan yang dikirim oleh bang ramon.isinya adalah ia ditantang balapan oleh ketua Ersius.
"Terima"
"Apaan Yan coba liat gue"mengambil paksa ponsel zhian melihat bahwa bang Ramon memberi tahukan bahwa migael ditantang untuk balapan malam ini.
"Lo terima El?"tanya Raden.
"Hm"
"Ketua Ersius gue gak nyangka tuh geng bakal bangkit lagi"ujar Romesa.
"Gue denger denger nih katanya ketua nya ganti"sahut lintang.
"Fael"sahut dilan membuka suara.
"Dari mana Lo tau lan?"tanya Romesa.
"Mata mata"jawab dilan
"Apanya mata mata"
"Salah satu mata mata nya"ucap zhian membenarkan ucapan dilan
Gunanya zhian itu seperti itu kalau bukan jasa translate ya membenarkan ucapan dua kutub itu,wakil yang baik.
"Emang temen gue gak ada lawan,dilan nih boss senggol dong"ucap romesa dengan bangga
"Gila"
"Tega kamu mas "sambil seperti orang menangis
Dengan air mata yang tak keluar."Bukan temen gue"umpat raden.
"Lo gak akuin gue temen den oke kalau gitu mulai hari ini kita putus"ucap nya seperti orang marah .
"Oke"seru Raden.
Romesa pun langsung ketar ketir."Kok Lo gak bujuk gue sih den bujuk kek atau apa gitu "sambil menggoyang-goyangkan tangan Raden seperti anak kecil meminta ibunya mainan.
"Jangan sentuh aku"sambil menyingkirkan tangan romesa.
"Hahahaha aduh sumpah perut gue sakit "tawa lintang melihat kedua temannya seperti orang gila.
"Pulang"pintah migael beranjak dari sofa dan disusul oleh dilan dan juga zhian
"Emang udah boleh pulang?"
•••
Disebuah rumah mewah terdapat seorang lelaki tampan yang sedang bersiap siap untuk pergi ke markas siapa lagi kalau bukan Dilan.
Dilan pun keluar dari dalam kamarnya dan berjalan menuju tangga.
Saat melewati ruang keluarga ia melihat kedua orang tuanya sedang asik dengan dunianya sendiri tanpa mereka sadari.
"Ekhmm"
Wanita paruh baya itu langsung melepaskan rangkulannya sang suami.
"Dilan mau kemana?"tanya bundanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIGAEL
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) SMA ATLANTIS Dan kepemimpinan nya MIGAEL BRYAN SIREGAR sosok ketua geng dengan wajah tampannya tubuh tinggi tegap, tatapan tajam bagai elang dingin tak tersentuh dan juga beringas dengan tato yang terlihat...