Selamat Membaca ✨
•••
Dua mobil sedan berwarna hitam melaju dengan kecepatan tinggi,diikuti oleh beberapa motor dibelakang nya. Sesampainya didepan gang arah menuju markas astero mereka berhenti sejenak.Alger turun dari dalam mobil nya lalu keluar menghampiri anggotanya,disusul oleh teman temannya juga.
"Pikli,Lo sama Doni gue tugasin buat habisin mereka"tegas alger menunjuk kearah seseorang di depan sana.
"Siap laksanakan"ucap mereka.
Pikli dan Doni pun maju lalu langsung memukul Tengkuk belakang mereka sampai terjatuh pingsan.
Alger pun melihat pikli dan Doni berhasil,ia mengintruksikan yang lain agar masuk kedalam sana.
"Mario, Lo sama Arul pergi cari vlora sama Nesya"ucap alger.
"Oke"
"Lewat jalan samping aja"sahut Dino.
Mario dan Arul pun mengangguk lalu mereka pergi dari sana lewat samping jalan tersebut.
Dino pun mengambil alih untuk maju kedepan, lalu masuk kedalam mobil menjalankan mobil nya untuk masuk kedalam sana.
Sesampainya didalam Terjadilah perkelahian antara Airese dan astero,wirta terus menangkis serangan dari Dino.
Tiba tiba mobil alger dan juga pepo berhenti tepat di belakang mereka,alger keluar dari dalam mobil nya berjalan tegas menuju mereka dengan tatapan tajam.
Perkelahian pun berhenti melihat kedatangan alger dengan aura yang mencekam.
"Long time no see kawan"sapa lelaki didepan alger.
"Alex"guman alger.
Alex ketua astero generasi dua sengakatn dengan alger tetapi sekarang Alex sudah tak menjabat sebagai ketua dan digantikan oleh wirta.
"Alger gimana kabar Lo?"tanya Alex
"Selalu baik setelah Lo kehilangan nelsi"jawab alger.
"Jangan sebut dia lagi ger,bahkan dia sendiri yang pergi dari gue"ucap alex
"Alesan klasik"celetuk pepo.
"Diam Lo"ucap wirta ngegas.
"Heh,bocah yang sopan dikit Lo sama yang lebih tua"ujar pepo kesal.
"Lepasin vlora"tekan alger.
"Emang Lo siapa nya dia hah?ya gue tau sih selera Lo naik juga dari faycilla sekarang gadis itu"ucap Alex.
"Banyak bacot Lo Lex"ucap pepo.
"Udah gue cicipi enak juga"ucap nya tersenyum smirk.
"Anjinggg!!!"
Bugh
Satu Bogeman mengena rahang Alex lalu ia pun membalas pukulan alger ditangkis oleh alger,Pepo pun maju untuk menghajar wirta.
Terjadilah perkelahian antara mereka setelah beberapa tahun lamanya.
•••
Ditempat lain Mario dan pepo bersama enam anggota mereka yang ikut serta membantu mencari Nesya dan vlora."Pancing mereka untuk pergi dari sana"ucap Mario kepada anggotanya.
Lalu pikli maju melempar batu kearah lain seseorang yang menjaga Rungan itu pun langsung berlari mengeceknya.
Pikli dan kelima temannya pun langsung menghampiri lelaki itu untuk menghalangi nya kembali.
Mario berjalan sambil melihat keadaan sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIGAEL
Teen Fiction(JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) SMA ATLANTIS Dan kepemimpinan nya MIGAEL BRYAN SIREGAR sosok ketua geng dengan wajah tampannya tubuh tinggi tegap, tatapan tajam bagai elang dingin tak tersentuh dan juga beringas dengan tato yang terlihat...