Happy Reading 💔
Ini sebuah kisah tentang bagaimana sahabat perempuan yang memiliki rasa pada sahabat laki-laki nya. Memendam cukup lama sampai ia memiliki keberanian untuk mengungkapkan nya. Namun apa yang ia dapat ? Kecewa.
Mungkin ada sebagian orang berkata, 'Cinta pertama itu indah. Kamu bisa merasakan bagaimana kamu mencintai orang itu lebih dari kamu mencintai diri kamu sendiri'. Namun hal yang dirasakan oleh perempuan muda itu tidak seperti itu. Ia merasakan rasa sakit, kecewa, marah yang bercampur menjadi satu.
Perkataan orang padanya tidak terjadi pada dirinya. Gadis muda itu dapat mengambil kesimpulan, kalau cinta pertama ia gagal. Tidak ada kata indah seperti yang diucapkan oleh orang-orang. Tidak ada kata berhasil dalam kamus hidupnya.
"Harus nya lo sadar, antara sahabat gak pernah diperbolehkan adanya sebuah rasa !"
Kata yang selalu terngiang sampai hari ini. Kata yang diutarakan laki-laki tampan itu pada sang gadis lima tahun lalu. Sampai pada akhirnya sang gadis memutuskan untuk membuang rasanya. Membuang jauh dan memendam dalam rasa yang ia punya untuk laki-laki itu.
Sampai suatu hari, hari dimana ia dipertemukan kembali oleh 'Cinta Pertama' nya. Hari yang membuat ia harus kembali mengingat bagaimana sikap laki-laki itu setelah ia mengutarakan perasaan nya. Perasaan yang kata orang itu tidak salah, namun sangat salah bagi sang laki-laki.
"Gue gak nyangka, lo bisa dapetin cinta lain abis lo bilang kalo lo suka sama gue"
"Apa gue gak pantes dapetin cinta dari orang lain ?" . "Apa cuma lo doang yang boleh bahagia ? Bisa dapetin orang yang lo suka ? Yang lo cinta ?"
"Gue udah sadar kalo lo emang egois ! Makanya gue gak mau nerima lo"
Hati mana yang tidak sakit saat mendapatkan perkataan seperti itu dari laki-laki yang pernah ia cintai ?
Sang gadis hanya bisa diam dan menatap laki-laki dengan kedua mata yang panas menahan air mata nya.
"Harusnya lo bisa gak usah urusin gue lagi ! Lo udah punya kehidupan lo sendiri. Jadi gue harap lo jangan usik kehidupan gue !"
"Kenapa harus dia ? Kenapa harus Junkyu ?!"
"Gue punya hati yang bisa memutuskan buat siapa cinta gue !"
.
.
.
.To be continued...
Hallo semua nya ^^
Hallo juga untuk Teume yang mampir ke cerita aku. Aku disini mencoba bikin FF Treasure yang pemeran utama nya Jihoon.
Aku harap kalian suka dengan alur cerita ku ini ya ^^
Jangan lupa juga untuk memberikan dukungan kalian dengan Like and Comment. Kalo emang mau share ke temen-temen nya juga boleh banget kok hehe
Udah itu aja, pokoknya aku berterima kasih yang sebanyak-banyaknya sama kalian yang mendukung aku dari awal sampe sekarang.
Luv luv yang banyak buat kalian ! 💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || Jihoon Treasure ✓
Fanfiction[CERITA INI ADALAH FIKSI BELAKA ! TIDAK ADA SANGKUT-PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN ASLI PARA PEMERAN DI DALAM CERITA INI. HARAP BIJAK DALAM MEMBACA DAN HARAP JANGAN MENJIPLAK KARYA YANG BERADA DI AKUN INI !!! TERIMA KASIH !] Sinopsis : Ketika sebuah rasa...