Happy Reading 💔
Diantara kedua insan itu tidak ada yang ingin memulai perbincangan. Kedua nya larut dalam pikiran masing-masing sampai pada akhirnya suara dari sang gadis memecah suasana hening yang terjadi hampir 15 menit itu.
"Makasih" ucap sang gadis yang tak lain Y/n. Junkyu, laki-laki itu segera menatap Y/n dan tersenyum. "Gak masalah" sahut nya.
"Kenapa lo harus bilang ke Jihoon kalo gue pacar lo ?" Tanya Y/n kemudian dan segera menatap Junkyu. "Gak boleh ya ?" Pertanyaan itu membuat Y/n segera menggeleng dengan cepat.
"Bukan. Gue cuma takut aja kalo Jihoon nanti macem-macem sama lo. Emang sih gue bukan sahabat nya lagi, tapi gue bisa liat Jihoon ngeliat lo kayak gak suka tadi" jelas Y/n dan Junkyu tersenyum senang. "Lo khawatir sama gue ?" Y/n spontan mengangguk mendengar itu.
Junkyu terlihat sangat bahagia dan segera mengambil tangan Y/n untuk ia genggam dengan lembut. Kedua nya saling bertatapan, "Gue serius bilang kayak gitu. Lo mau kan beneran jadi pacar gue ?" Ucapan Junkyu yang tanpa aba-aba berhasil membuat Y/n terkejut.
Gadis itu tampak diam dengan pandangan masih setia menatap Junkyu. "Mau gak ?" Tanya Junkyu terkesan tak sabar.
Y/n akhirnya mengangguk kecil membuat sebuah senyum bahagia terpancar dari wajah laki-laki tampan itu.
"Boleh peluk ?" Tanya Junkyu hanya memastikan kalau Y/n tidak masalah dengan tindakan yang ingin ia lakukan.
Tanpa menjawab, Y/n segera memeluk tubuh Junkyu dengan senyum manis nya. Hal itu membuat Junkyu semakin bahagia dan membalas pelukan Y/n dengan hangat.
🥀 My Heart 🥀
Berbeda dengan keadaan Jihoon. Laki-laki itu tampak terdiam dengan pandangan mata tajam nya. Perilaku Jihoon tentu tidak luput dari pandangan Doyoung yang ingin menanyakan flashdisk yang Junkyu titipkan untuk nya.
"Ji" panggil Doyoung namun tidak ada sahutan dari sang laki-laki. "Ji" panggil nya kembali namun hal yang sama tetap terjadi.
Doyoung segera menggoyangkan tubuh Jihoon membuat laki-laki itu segera menatap dirinya dengan tajam. "Santai bro !" Ucap Doyoung tampak ngeri melihat tatapan memangsa dari Jihoon.
"Gue cuma mau ambil flashdisk. Kata Junkyu dia titipin ke lo" ucap Doyoung kembali dan segera Jihoon melempar flashdisk yang dimaksud.
Untung saja reflek dari seorang Doyoung cukup bagus, sehingga flashdisk tertangkap sempurna.
"Lagi berantem sama Yuna ?" Tanya Doyoung membuat Jihoon menatap nya dingin. "Gue cuma nanya doang, Ji. Biasa aja kali natap nya. Ngeri gue liat tatapan lo kayak mau nerkam gue" sambung Doyoung bergidik ngeri melihat Jihoon.
Jihoon menghela nafas kasar, "Gue mau nanya sama lo !" Doyoung segera duduk di sebelah Jihoon. "Nanya apa ?"
"Lo waktu SMA sekelas sama Y/n kan ?" Pertanyaan Jihoon segera diangguki oleh Doyoung. "Iya, tapi kita gak kenal deket banget sih. Cuma sebatas temen sekelas aja" sahut nya segera.
"Lo pernah liat dia ngobrol sama anak laki-laki di kelas ?" Tanya Jihoon membuat Doyoung mengerutkan kening nya bingung. "Kenapa nanya begituan ? Gue mana merhatiin dia" sahut Doyoung segera.
"Yang lo liat" ucap Jihoon kembali dan Doyoung sepertinya mengerti kenapa seorang Jihoon tampak diam terus sejak dirinya masuk.
"Lo liat Junkyu bareng Y/n ?" Jihoon hanya diam enggan menjawab pertanyaan itu. "Junkyu bilang dia udah pacaran sama Y/n. Gue gak nyangka Junkyu beneran suka sama Y/n pas pandangan pertama" sambung Doyoung dengan tawa dan pandangan nya melirik pada Jihoon yang terlihat dari wajah laki-laki itu tampak sangat dingin.
Tangan Jihoon terlihat terkepal dengan kuat setelah mendengar penuturan dari Doyoung. "Lo belum jawab pertanyaan gue !" Ucap Jihoon tajam.
"Masalah Y/n ngobrol sama anak cowok ?" Jihoon hanya menatap laki-laki itu dingin. Doyoung akhirnya menghela nafas nya kasar, "Gak pernah. Ngobrol sama gue aja kalo lagi penting banget"
Jihoon tampak tersenyum miring. "Berarti cuma gue doang yang dia ajak ngobrol"
"Lo suka sama Y/n ?" Tanya Doyoung setelah mendengar perkataan Jihoon.
"Gue udah punya Yuna kalo lo lupa" ingat Jihoon pada Doyoung. Doyoung tentu tidak buta dalam melihat dan menilai gelagat orang, tampak jelas ketara sekali kalau Jihoon seperti tidak menyukai kalau Y/n dekat dengan Junkyu.
"Tapi lo keliatan gak terima kalo Junkyu deket sama Y/n begitupun sebaliknya" ucap Doyoung kemudian membuat Jihoon terdiam kembali.
"Gue pernah denger kalian sahabatan. Terus tiba-tiba lo pergi. Asal lo tau, setelah kepergian lo ke luar negeri, Y/n diem terus, senyum aja gak pernah. Bahkan dia sering gak masuk sekolah tanpa alasan. Gue gak tau apa yang terjadi diantara kalian waktu itu, tapi gue bisa liat kalo Y/n kayak suka sama lo tapi lo pergi gitu aja" penjelasan Doyoung berhasil membuat Jihoon menatap laki-laki itu tak percaya.
"Kalo mau ngibul yang pinteran dikit lah !" Cibir Jihoon setelah nya. "Ngapain gue harus ngibul anjir ! Gue liat sendiri. Gue berusaha ngajak ngobrol tapi dia malah pergi gitu aja, dia bener-bener kayak orang ilang arah" sahut Doyoung segera.
Jihoon tampak diam mendengar jawaban Doyoung. Ia tidak menyangka kalau apa yang terjadi dulu sudah membuat gadis yang ia kenal sangat baik dan tidak pernah bolos dalam sekolah, bisa melakukan itu. Terlebih alasan nya karna kepergian dirinya.
Tapi Jihoon kembali mengingat, ia tidak ingin menyakiti gadis itu, namun dengan sadar ia sendiri sudah menyakiti nya. Maka tidak ada pilihan lain selain ia pergi menjauh dari gadis cantik itu, Jihoon juga ingin membiasakan gadis itu tanpa kehadiran nya, agar rasa suka yang dimiliki gadis cantik itu bisa pergi seiring kepergian dirinya.
"Tadi lo bilang Junkyu pacaran sama Y/n ?" Tanya Jihoon dan segera Doyoung mengangguk. Ia juga segera memberikan bukti chat dirinya dengan Junkyu yang dimana laki-laki tampan itu mengirimkan bukti foto kalau ia sedang bersama dengan Y/n.
Jihoon mengepalkan tangan nya kuat melihat foto yang Junkyu kirimkan pada Doyoung.
"Sialan Kim Junkyu !" Gumam Jihoon dalam hati.
.
.
.
.
.To be continued....
Kiw kiw !
Aku lanjut ke part 12 nya ^^
Semoga kalian suka dan enjoy selalu sama cerita nya.
Masih pada suka kan ?
Kalau suka silahkan untuk berikan dukungan kalian yang sebanyak-banyaknya biar aku semakin semangat ngetik dan lanjut cerita ini ^^
Luv luv 💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || Jihoon Treasure ✓
Fanfiction[CERITA INI ADALAH FIKSI BELAKA ! TIDAK ADA SANGKUT-PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN ASLI PARA PEMERAN DI DALAM CERITA INI. HARAP BIJAK DALAM MEMBACA DAN HARAP JANGAN MENJIPLAK KARYA YANG BERADA DI AKUN INI !!! TERIMA KASIH !] Sinopsis : Ketika sebuah rasa...