Happy Reading 💔
Setelah ketegangan yang terjadi antara Jihoon dan Junkyu. Pada akhirnya keputusan yang sudah Jihoon buat tidak bisa diganggu gugat lagi. Meksipun Junkyu sudah berusaha mati-matian tetap Jihoon tidak akan mengubah keputusan nya.
Mau tidak mau Junkyu harus pasrah saat kamar kekasih nya harus berada tepat disebelah kamar Jihoon yang notabene nya mantan sahabat dari Y/n.
Pada awal nya Y/n juga sempat menolak, namun ucapan Jihoon berhasil membuat nya mau tidak mau menyetujui keputusan sepihak dari laki-laki tampan itu.
"Kalo Jihoon macem-macem, kamu harus telpon aku !" Ucap Junkyu posesif membuat Y/n tertawa.
"Kamu apa sih ? Mana mungkin dia berani macem-macem sama aku" ucap Y/n tertawa membuat Junkyu menghela nafas nya kasar.
"Aku gak nyaman kamu deketan sama Jihoon sedangkan aku harus lewatin kamar Yuna sama kamar dia dulu sebelum sampe ke kamar kamu" ucapan kekesalan Junkyu berhasil membuat Y/n tertawa gemas.
"Udah ah. Kamu mendingan ke kamar kamu lagi. Kamu kan belum mandi, sana mandi dulu. Bau tau" canda Y/n membuat Junkyu akhirnya tertawa.
"Bau begini juga kamu sayang" balas Junkyu dengan pede nya. Y/n hanya tertawa mendengar perkataan Junkyu. Ia segera mendorong tubuh laki-laki tampan itu agar pergi ke kamar nya.
"Love you" ucap Junkyu dan Y/n hanya mengangguk dengan tersenyum.
Gadis cantik itu segera berbalik dan masuk ke dalam kamar nya. Ia ingin segera bersiap-siap sebelum matahari terbenam. Karna tadi Yuna mengatakan kalau mereka akan makan malam bersama dan akan melihat pesta kembang api yang ternyata akan dilaksanakan di pantai ini.
🥀 My Heart 🥀
Malam hari sudah menyapa. Y/n dan Junkyu segera menuju tempat makan yang Jihoon tentukan. Sedaritadi Junkyu tidak bosan menatap penampilan dari kekasih nya ini. Ia sungguh sangat beruntung bisa mendapatkan Y/n dan menjadikan gadis cantik itu sebagai kekasih nya.
"Kamu kenapa sih ? Daritadi liatin aku kayak gitu banget" ucap Y/n menahan salah tingkah nya.
Junkyu tersenyum manis dan segera mengecup punggung tangan Y/n dengan lembut, "Kamu cantik banget, sayang. Aku berasa beruntung banget bisa jadiin kamu pacar aku" ucapan Junkyu membuat pipi Y/n merasa panas.
"Apa sih ! Lebay banget" ucap Y/n menahan salah tingkah nya.
"Nanti kalau Jihoon ada ngomong aneh-aneh kamu diemin aja ya" ucapan tiba-tiba Junkyu membuat Y/n segera menatap nya.
"Emang kenapa ? Kenapa Jihoon harus ngomong aneh-aneh ?" Tanya Y/n bertubi yang dibalas dengan gelengan dari Junkyu.
"Aku tau gimana Jihoon. Dia tuh suka tiba-tiba aneh aja omongan nya. Makanya aku kasih tau ke kamu dulu, kalo dia aneh-aneh diemin aja" sahut Junkyu setelah nya membuat Y/n diam memikirkan apa yang Junkyu katakan.
Y/n dapat merasakan kalau Junkyu seperti menutupi sesuatu dari nya. Ia bisa melihat juga tatapan dari Junkyu seperti ada kegelisahan di dalam nya.
'Sebenernya kamu nutupin apa sama aku ?' Gumam Y/n dalam hati.
🥀 My Heart 🥀
Acara makan malam diantara mereka berjalan dengan lancar. Tidak ada hal aneh yang terjadi membuat Y/n merasa sedikit lega. Ia bisa menikmati obrolan ringan antara dirinya dan juga Yuna. Bahkan sesekali mereka bersenda gurau membuat ketegangan tadi siang terasa mencair malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || Jihoon Treasure ✓
Fanfic[CERITA INI ADALAH FIKSI BELAKA ! TIDAK ADA SANGKUT-PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN ASLI PARA PEMERAN DI DALAM CERITA INI. HARAP BIJAK DALAM MEMBACA DAN HARAP JANGAN MENJIPLAK KARYA YANG BERADA DI AKUN INI !!! TERIMA KASIH !] Sinopsis : Ketika sebuah rasa...