MH 19.

727 82 1
                                    

Happy Reading 💔

Hari ini adalah hari dimana Jihoon, Junkyu, Y/n dan Yuna akan pergi berlibur seperti apa yang dikatakan oleh Jihoon dua hari yang lalu. Saat ini Y/n sudah selesai bersiap dengan dibantu oleh Junkyu yang membawa tas perlengkapan Y/n menuju mobil milik nya.

"Kamu beneran gak masalah ikut liburan sama mereka berdua ?" Tanya Junkyu memastikan setelah ia sudah memasukkan tas milik Y/n kedalam bagasi mobil.

Y/n mengangguk dengan senyum manis nya, "Gak masalah kok. Lagian juga udah lama aku gak liburan" ucap nya yang membuat Junkyu menatap tak yakin.

"Kalo kamu ngerasa gak nyaman mendingan gak usah deh. Aku bisa ngomong sama Jihoon sekarang" ucap Junkyu yang sudah mengeluarkan ponsel nya.

Y/n segera mengambil ponsel Junkyu membuat laki-laki tampan itu terkejut dan menatap tak mengerti pada kekasih nya ini.

"Gak masalah sayang ku. Apa jangan-jangan kamu yang gak mau pergi liburan ?" Tanya Y/n yang segera Junkyu menggeleng.

"Aku cuma gak mau kamu ngerasa gak nyaman aja, sayang. Apalagi kamu bilang begitu setelah Yuna maksa kamu banget" ucap Junkyu dan Y/n segera memberikan kembali ponsel milik laki-laki itu.

"Udah deh gak usah dibahas lagi aku mau apa gak nya. Bukan nya ini kesempatan buat kita liburan bareng ?" Pertanyaan Y/n membuat Junkyu tersenyum manis.

Junkyu setuju dengan yang dikatakan oleh Y/n. Persetan dengan ucapan Jihoon tempo hari, ia akan menikmati liburan ini sebagai bentuk liburan dirinya bersama dengan Y/n.

"Yaudah aku kunci pintu dulu. Kamu masuk duluan aja ke mobil" ucap Y/n dan segera berbalik untuk mengunci pintu rumah nya.

Junkyu menghela nafas nya lemah dan segera masuk ke dalam mobil. Ia sungguh berharap agar Jihoon tidak macam-macam selama liburan yang sengaja ia rencanakan ini.

🥀 My Heart 🥀

Suara desiran ombak dan aroma laut sudah terasa di indera penciuman mereka berempat. Yuna menatap pantai di depan nya dengan mata yang berbinar. Ia segera berbalik dan menarik lengan Y/n yang sedaritadi ia lihat tidak pernah ingin jauh dari Junkyu.

"Kita ke sana yuk !" Tarik Yuna segera membuat Y/n hampir saja terjatuh.

Junkyu yang melihat kekasih nya hampir saja terjatuh ingin memaki Yuna kalau saja tatapan Y/n yang menatap nya mengatakan kalau ia baik-baik saja.

"Udah nyiapin semua nya ?" Tanya Jihoon tiba-tiba membuat Junkyu menatap nya kesal.

"Lo sengaja ngatur ini semua kan ?!" Tanya Junkyu membuat Jihoon hanya tertawa.

"Lo siap-siap aja" cibir Jihoon yang segera ia menuju kedua gadis yang sedang asyik berlarian di pinggir pantai.

Junkyu tampak mengepalkan kedua tangan nya erat. Ia tidak akan membiarkan Jihoon membuat Y/n membenci dirinya.

Berbeda dengan ketegangan yang terjadi antara Jihoon dan Junkyu. Kedua gadis cantik itu kini sedang tertawa bahagia menikmati waktu liburan ini.

"Yuna stop ! Baju gue udah basah banget ini !" Teriak Y/n yang menyerah karna Yuna selalu menyiramkan air dengan cepat ke dirinya.

Yuna yang mendengar perkataan dari Y/n hanya bisa tertawa dan terus melakukan aksi nya.

"Sayang udah dong. Kasian Y/n udah basah banget kayak gitu. Persis kayak kucing kecebur got" ucap Jihoon membuat Y/n menatap nya tak percaya.

My Heart || Jihoon Treasure ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang