MH 14.

790 87 1
                                    

Happy Reading 💔

Berbeda dengan keadaan Junkyu yang tengah di mabuk asmara. Laki-laki tampan bermarga Park sedang menatap penjelasan sang dosen tak fokus. Ia baru mendengar kalau Junkyu tidak masuk kuliah karna berada di kampus Y/n, sang mantan sahabat.

Pulpen yang sempat Jihoon pegang tampak hampir patah karna genggaman kuat yang Jihoon berikan.

"JIHOON !" Teriak sang dosen bersamaan dengan pulpen yang sudah terbagi menjadi dua bagian.

Jihoon segera menatap sang dosen dengan wajah dingin nya. "Sudah merasa cukup pintar sampai tidak menyimak penjelasan saya ?" Tanya sang dosen paruh baya dengan nada tegas nya.

Jihoon menghela nafas dan segera berdiri, "Maaf pak, saya tidak fokus. Saya izin keluar" ucap Jihoon yang segera berlalu meninggalkan kelas dan mengabaikan teriakan yang dosen tujukan untuk dirinya.

"Lihat lah anak tidak sopan itu ! Mau jadi apa masa depan nya ?!" Gerutu sang dosen yang beberapa detik setelah nya melanjutkan penjelasan yang sempat tertunda akibat menegur laki-laki tampan itu.

Jihoon berjalan dengan tatapan dingin menyusuri koridor kampus yang tampak sepi. Ia segera menuju lapangan basket yang terletak tidak jauh dari keberadaan kelas nya. Jihoon harus mengeluarkan rasa tidak karuan nya lewat bola basket.

Saat ia memasuki lapangan basket, ia melihat keberadaan Jaehyuk yang sedang bermain seorang diri.

"Lo gak ikut kelas ?" Tanya Jihoon menghampiri Jaehyuk.

Laki-laki tampan itu menghentikan kegiatan nya dan menatap Jihoon, "Lo sendiri ngapain disini ?" Tanya Jihoon balik.

Jihoon segera merebut bola orange yang masih berada dalam genggaman Jaehyuk. Ia segera melempar bola itu dan berhasil memasuki jaring.

"Bosen !" Sahut Jihoon terkekeh kecil. "Lo belom jawab pertanyaan gue. Lo gak ikut kelas ?" Tanya Jihoon kembali dan Jaehyuk menggeleng dengan senyum tipis.

"Kayak kagak tau gue aja" sahut nya membuat Jihoon tertawa. "Kali ini telat berapa jam ?" Sindir Jihoon yang membuat Jaehyuk melempar bola yang ia ambil tadi pada Jihoon.

"Gak sampe mata kuliah terakhir padahal" sahut Jaehyuk dengan tawa nya.

"Lo lagi ada masalah ?" Tanya Jaehyuk kemudian dan Jihoon melempar bola itu kembali namun sekarang tidak berhasil masuk.

"Sejak kapan gue ada masalah ?" Tanya Jihoon dengan nada menyombongkan diri nya sendiri. Jaehyuk tertawa dan segera duduk di tengah lapangan.

Jihoon mengikuti nya dan menatap langit yang cerah hari ini. "Gue denger sih Junkyu kagak masuk kuliah" ucap Jaehyuk yang membuat Jihoon kembali memasang wajah dingin.

Jaehyuk melihat nya dan ia segera menepuk pundak kiri Jihoon. "Gue udah tau dari Doyoung" Jihoon segera menatap Jaehyuk bingung dengan apa yang laki-laki itu katakan.

"Tau apa lo ?" Tanya Jihoon dan Jaehyuk menghela nafas sebelum ia menjawab, "Pacar Junkyu sahabat lo waktu SMA, kan ?" Pertanyaan Jaehyuk berhasil membuat Jihoon menyingkirkan tangan laki-laki tersebut.

"Kayak lo tau pacar Junkyu yang mana !" Cibir Jihoon dengan nada bicara dingin nya. "Gue tau. Doyoung udah cerita banyak sama gue" sahut Jaehyuk segera.

"Gue gak pernah punya sahabat cewek !" Ucap Jihoon tegas yang beriringan dirinya berdiri. Jaehyuk mendongak menatap Jihoon dengan wajah yang terpasang dingin.

Jaehyuk segera berdiri mengikuti Jihoon, "Gue gak tau apa masalah diantara kalian. Tapi lo gak pantes bilang kayak gitu, apalagi kalo itu kenyataan nya"

My Heart || Jihoon Treasure ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang