Happy Reading 💔
"Masih ada rasa sama gue ?" Pertanyaan Jihoon sukses sekali membuat Y/n menghentikan langkah begitupun dengan Jihoon. Jarak mereka tidak terlalu jauh sekarang.
Y/n menghela nafas nya kasar, dada nya terlihat naik turun tidak teratur sebab dada nya terasa sungguh sesak. "Rasa gue udah mati buat lo !"
Setelah mengatakan itu Y/n dengan cepat melangkahkan kaki nya, namun sebuah tangan kekar menahan bahu nya dan memaksa ia harus menatap sang lawan bicara.
Y/n tidak berani menatap Jihoon, ia hanya menunduk dan terus menunduk. Hal itu membuat Jihoon terkekeh dan melepaskan tangan nya yang masih memegang dengan kuat pundak Y/n.
"Udah mati ? Secepat itu ?" Tanya Jihoon terkesan merendahkan. Karna hati yang merasa lebih sakit, Y/n segera menatap Jihoon dengan kedua mata yang masih mengeluarkan air mata dan memerah.
"Setelah lo pergi gitu aja dan gak mau kenal sama gue lagi, saat itu semua nya udah mati, Ji ! Bahkan gue udah anggap lo mati !" Tekan Y/n meskipun hati nya merasa sakit mengucapkan kata itu.
Jihoon terdiam menatap wajah Y/n dengan tajam. Ia tidak bisa mengeluarkan kata-kata lagi, lidah nya terasa kelu dan tatapan nya seolah terkunci pada wajah mantan sahabat nya itu.
"Gue harap lo jangan ganggu kehidupan gue lagi ! Gue harap lo jangan pernah nunjukin muka sialan lo ini lagi ! Lakuin apa yang pernah lo lakuin waktu SMA dulu ! Pergi jauh dan seharusnya gak balik !" Ucap Y/n penuh akan emosi dari setiap kata yang terlontar.
Jihoon terdiam dan hanya bisa diam menatap wajah dari Y/n. Setelah mengatakan semua nya, gadis cantik itu segera pergi meninggalkan Jihoon dengan seribu kebungkaman. Jihoon sungguh tidak mampu untuk mengatakan apapun bahkan memberikan pembelaan atas diri nya sendiri.
"Lo udah banyak berubah ternyata" ucap Jihoon akhirnya sebelum ia melangkah menuju tim dan juga kekasih nya.
🥀 My Heart 🥀
Terlihat dengan jelas Aera dan Yoshi sedang bercengkrama setelah acara selesai. Y/n yang melihat itu segera menghampiri tempat kedua kekasih itu berada. "Gue gabung boleh, kan ?" . "Boleh kok, pasti itu mah" sambung Y/n menjawab pertanyaan nya sendiri kemudian duduk di hadapan mereka berdua.
Aera melihat sahabat nya ini dengan bingung. Ia segera melihat wajah Y/n dari dekat dan seksama. "Lo abis nangis ?" Tanya Aera dan segera Y/n menggeleng kuat.
"Cewek kalo bohong kayak begitu semua ya. Ditanya 'Kenapa ?' jawab nya 'Gak papa', ditanya 'Kamu nangis' jawaban nya 'Gak' kalo gak begitu geleng kepala doang kayak yang lo lakuin" cibir Yoshi yang langsung diberikan pukulan oleh Aera.
Y/n yang mendengar itu hanya tertawa saja. "Kalo gak kayak begitu, bukan cewek namanya" sahut Y/n kemudian dan disetujui oleh Aera.
"Lagian nih ya, ada alasan kali kenapa cewek gak mau bilang. Iya kan, Y/n ?" Tanya Aera dan itu membuat Y/n mengangguk.
Yoshi hanya bisa melihat pembelaan dari kedua gadis bersahabat ini. Ia tidak akan mengatakan apapun lagi, daripada ia yang akan kena sasaran kesalahan.
Saat mereka sedang sibuk bercengkrama bahkan tertawa bersama. Ada seseorang yang berjalan menghampiri tempat mereka berada. Hal itu membuat Yoshi mengalihkan pandangan dan diikuti oleh kedua gadis cantik itu.
"Gue boleh gabung ?" Tanya nya membuat Yoshi mengerutkan kening nya. "Lo temen salah satu dari dua gadis ini ?" Tanya Yoshi dan laki-laki itu mengangguk tersenyum.
"Iya kan, Y/n ?" Tanya nya membuat Y/n mengangguk sembari tersenyum tipis.
Laki-laki itu segera duduk bersebalahan dengan Y/n. Yoshi maupun Aera tampak menatap Y/n meminta penjelasan nya. Pasalnya, mereka berdua tidak pernah melihat Y/n bersama dengan laki-laki, bahkan mengobrol saja tidak, kecuali dengan Yoshi yang notabene nya pacar dari Aera.
"Ini Junkyu. Anak kampus Diamond" ucap Y/n memperkenalkan Junkyu pada kedua nya. Laki-laki itu tersenyum pada Yoshi dan juga Aera.
"Junkyu" ucap nya membuat Y/n melihat nya dengan seksama. Pasalnya, Junkyu sangat berbeda saat tadi ia berbicara dengan Y/n dan juga Doyoung. Nada bicara yang awal nya imut sekarang menjadi sangat tegas.
"Yoshi" . "Aera" ucap mereka bergantian memperkenalkan diri pada Junkyu.
"Lo kenal Y/n sejak kapan ?" Tanya Aera kepo.
"Baru tadi" jawaban Junkyu sontak membuat Aera menatap terkejut. Ia tidak mungkin salah dengar kan ? Baru kenal tadi tapi gelagat Junkyu seperti sudah mengenal Y/n lama.
"Kenapa ? Kayak nya kaget banget lo" tanya Junkyu dengan senyum ramah nya.
"Soalnya kita jarang tuh liat Y/n mau deket bahkan ngobrol sama cowok lain selain gue. Temen dia yang cowok aja cuma gue doang" jelas Yoshi membuat Junkyu menatap Y/n tak percaya. "Beneran ?" Tanya Junkyu memastikan dan Y/n hanya bisa tersenyum tipis saja.
Dalam hati Junkyu merasa sangat amat senang. Ia merasa kalau dirinya sangat spesial untuk Y/n, karna sekarang dirinya bisa menjadi teman bahkan nanti bisa saja menjadi pacar gadis cantik ini.
"Tapi tadi dia sama temen gue ngobrol kok" ucap Junkyu kemudian. "Karna gue udah kenal sama Doy dari SMA. Jadi temen lama ketemu lagi lah" sahut Y/n membuat Junkyu mengangguk paham.
"Tapi kalo di kampus mah dia gak ada temen cowok selain pacar gue" ucap Aera kemudian.
Junkyu tersenyum, "Berarti Y/n nyaman sama gue" ucap Junkyu membuat Y/n tersenyum kikuk.
"JUNKYU !!" Teriak seseorang membuat mereka berempat menatap sumber suara.
Y/n yang melihat siapa yang memanggil Junkyu terdiam. Itu Jihoon, laki-laki itu menatap arah Junkyu dengan dingin, disebelah nya terdapat gadis yang ditemui oleh Y/n di toilet tadi. Pandangan Y/n mengarah pada tangan gadis itu yang melingkar mesra pada lengan kekar Jihoon. Dapat Y/n simpulkan kalau gadis itu adalah pacar dari Jihoon. Sungguh, Y/n merasa sangat sakit dan kecewa dalam waktu yang bersamaan.
"BENTAR !" Balas Junkyu membuat tatapan Jihoon beralih pada Y/n.
'Gak dapetin gue, lo beralih ke temen deket gue ?' Batin Jihoon masih mempertahankan tatapan dingin pada Y/n.
.
.
.
.
.To be continued....
Hallo semua nya ^^
Aku kembali lagi, padahal kemaren baru aja up wkwkwk
Tapi karna ini udh mencapai target, jadi nya aku up deh. Selanjutnya, aku bakalan up kalo yang baca udh sampe 40 dan like nya 20. Bisa gak yaaa ? Wkwkw
Kalau kalian suka, seperti biasa. Silahkan vote and comment biar aku semakin semangat !!!
Luv luv 🕊️🕊️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || Jihoon Treasure ✓
Фанфик[CERITA INI ADALAH FIKSI BELAKA ! TIDAK ADA SANGKUT-PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN ASLI PARA PEMERAN DI DALAM CERITA INI. HARAP BIJAK DALAM MEMBACA DAN HARAP JANGAN MENJIPLAK KARYA YANG BERADA DI AKUN INI !!! TERIMA KASIH !] Sinopsis : Ketika sebuah rasa...