Happy Reading 💔
"MAKASIH SEMUA NYA UNTUK KERJA KERAS KALIAN !" Seru sang ketua panitia, Heeseung.
Mereka semua bersorak dan bertepuk tangan, memberikan selamat satu sama lain dan berterimakasih satu sama lain karna sudah membuat acara berlangsung dengan lancar dan berkesan.
Y/n yang berdiri di belakang tersenyum melihat mereka yang tertawa dan bercengkrama satu sama lain. Setelah dirasa kehadiran nya sudah cukup disini, ia segera melangkah pergi untuk kembali ke rumah. Ia merasa tubuh nya sangat remuk. Ditambah kejadian hari ini dimana ia harus melihat kembali wajah cinta pertama nya.
Y/n berjalan sedikit lesu dengan pikiran yang melayang ke kejadian tadi. Ia tidak menyangka Jihoon yang sudah berhasil membuat nya sakit hati, tapi laki-laki itu berhasil pula menemukan pujaan hati nya.
Disini Y/n berharap laki-laki itu kembali dan meminta maaf padanya, berharap kalau Jihoon akan kembali menjadi sahabat baik nya, berharap semua akan baik-baik saja seiring berjalannya waktu. Tapi apa ini ? Rupanya takdir tidak menginginkan itu semua.
Sesampainya Y/n di depan gedung kampus. Ia segera mengeluarkan ponsel milik nya untuk memesan taxi online. Itu sudah menjadi rutinitas nya selama berkuliah dikarenakan jarak kampus dengan rumah nya lumayan jauh.
"Bareng gue aja" ucap seseorang yang membuat Y/n segera menatap nya. "Junkyu ?" Ucap Y/n saat melihat Junkyu yang tersenyum manis.
"Lo belum balik ?" Tanya Y/n bingung. Pasalnya, para peserta yang mengikuti turnamen sudah kembali sejak awal.
"Sengaja nunggu lo" jawaban Junkyu membuat Y/n tersenyum tipis. "Gue bisa balik sendiri. Lagian gue udah mau pesen taxi" ucap Y/n segera dan Junkyu menggeleng.
"Gak usah, sayang uang lo. Mendingan bareng gue, gratis. Ntar uang nya bisa lo beliin makanan" ucap Junkyu yang terlihat seperti pertama ia kenalan tadi.
"Gue liat-liat lo kayak dua orang berbeda gitu" ucapan Y/n membuat Junkyu bingung. "maksudnya ?"
"Tadi pas sama Doyoung lo kayak gini. Sedangkan tadi pas sama temen-temen gue, lo tuh beda banget" sahut Y/n membuat Junkyu tertawa pelan.
"Gue asli nya dua orang" balas Junkyu dengan tawa nya.
Y/n yang mendengar jawaban Junkyu ikut tertawa, ia tidak menyangka kalau Junkyu bisa selucu dan se-cool itu dalam waktu berdekatan.
"Jadi, mau bareng gue gak ?" Tanya Junkyu kembali dan Y/n akhirnya mengiyakan ajakan Junkyu. Ia tidak enak harus menolak dan apa yang dikatakan Junkyu ada benar nya. Itung-itung mengirit ongkos, pikir Y/n
🥀 My Heart 🥀
Sepanjang perjalanan menuju rumah gadis cantik itu. Junkyu tidak pernah kehabisan bahan bicara, ia terus saja berbicara membuat Y/n merasa nyaman. Tak jarang, Junkyu membuat nya tertawa sampai sakit perut saat menceritakan tentang kejadian lucu yang dialami oleh Doyoung di kampus asal nya.
"Lo gak percaya kan, sih Doyoung itu bisa jadi princess waktu acara Halloween tahun lalu" ucap Junkyu masih tertawa mengingat bagaimana Doyoung yang terpilih menjadi karakter princess Disney.
Y/n mengangguk dengan tawanya, rasanya perut nya keram hanya dengan membayangkan nya saja. "Doyoung waktu SMA keliatan cool banget tapi malah kepilih jadi princess dong"
Saat mereka sibuk berbicara. Ponsel milik Junkyu berbunyi yang menandakan kalau ada pesan masuk dari seseorang. Junkyu segera mengambil ponsel milik nya dan melihat siapa pengirim pesan sambil terus fokus menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || Jihoon Treasure ✓
Фанфик[CERITA INI ADALAH FIKSI BELAKA ! TIDAK ADA SANGKUT-PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN ASLI PARA PEMERAN DI DALAM CERITA INI. HARAP BIJAK DALAM MEMBACA DAN HARAP JANGAN MENJIPLAK KARYA YANG BERADA DI AKUN INI !!! TERIMA KASIH !] Sinopsis : Ketika sebuah rasa...