Happy Reading 💔
"Nanti kamu mau kemana dulu sebelum aku anter ke rumah ?" Pertanyaan Junkyu membuat Y/n tampak berpikir.
"Aku lagi mau makan ice cream deh, Jun" ucap Y/n setelah nya. Junkyu tersenyum dan mengangguk. "Nanti kita mampir ke kedai ice cream dulu ya. Tapi jangan banyak-banyak, awas aja ! Aku gak mau kamu sakit" ucap Junkyu dengan memasang wajah imut saat mengucapkan kalimat terakhir nya.
"Apa sih ? Emang aku anak kecil apa yang abis makan ice cream langsung sakit" sahut Y/n tertawa.
Junkyu menghela nafas nya dan mengacak rambut Y/n pelan. "Pokoknya gak boleh banyak-banyak" Y/n akhirnya mengangguk mengiyakan apa yang Junkyu katakan.
Baru saja Junkyu ingin membuka pintu mobil untuk Y/n, tangan nya ditahan oleh seseorang membuat Junkyu maupun Y/n segera menatap seseorang itu.
Tatapan Y/n sungguh terkejut, ia tidak menyangka kalau laki-laki yang sempat menjadi sahabat nya ini bisa berada di kampus nya. Junkyu yang melihat kehadiran laki-laki bernama Park Jihoon hanya bisa menghela nafas lemah.
"Ada urusan apa lo kesini ?" Tanya Junkyu dingin. Tak hanya itu, Junkyu segera menarik tubuh Y/n lembut agar berada di belakang tubuh nya.
Jihoon yang melihat perilaku dari Junkyu hanya bisa mencibir. "Takut banget kayak nya" ucapan Jihoon yang terkesan memprovokasi itu diabaikan oleh Junkyu.
"Lo belom jawab pertanyaan gue" ucap Junkyu kembali dan Jihoon menatap kedua nya dengan remeh.
"Jadi, lo rela gak masuk kuliah demi ini cewek doang ? Baru pacaran seminggu aja udah jadi pengaruh buruk" ucap Jihoon yang tertuju untuk Y/n.
Y/n yang mendengar itu dibuat terkejut, ia tidak menyangka kalau Jihoon akan mengatakan itu pada nya. Tentu saja Junkyu yang mendengar itu segera menarik kerah baju Jihoon dan menatap tajam.
"Maksud lo apa sialan ?!!" Pertanyaan tajam dari Junkyu hanya mampu membuat Jihoon tertawa remeh.
"Gue ngomong apa ada nya. Baru pacaran aja udah berhasil bikin lo jadi anak urakan kayak gini" ucap Jihoon menatap Junkyu remeh dan jangan lupakan senyum miring nya.
Junkyu yang tidak terima kekasih nya dikatai oleh Jihoon yang tidak-tidak ingin memberikannya pukulan keras pada wajah Jihoon. Namun, tangan Junkyu ditahan oleh Y/n.
"Junkyu, lepasin" ucap Y/n lembut. Junkyu menatap Y/n dengan tatapan tak mengerti nya.
Jihoon yang melihat itu tentu saja dibuat tersenyum senang. Ternyata gadis cantik ini masih memiliki rasa padanya, buktinya ia tidak rela kalau Junkyu ingin menghajarnya.
"Kamu bela dia, sayang ?" Tanya Junkyu terkesan tidak percaya atas tindakan dari Y/n.
Gadis itu menggeleng cepat, ia menarik tangan Junkyu yang masih memegang kerah baju Jihoon kuat. Ia mengusap lengan Junkyu dengan lembut. "Aku gak mau tangan kamu kotor buat ladenin dia"
Perkataan tak terduga dari Y/n berhasil membuat Jihoon menatap tak percaya. Ia tidak mungkin salah dengar bukan ? Y/n bisa mengatakan hal seperti itu ?
Junkyu tersenyum dan menatap Y/n dengan lembut kembali. "Maaf. Kamu masuk duluan ya, aku masih harus urus Jihoon" ucap Junkyu yang segera membuka pintu untuk Y/n masuk ke dalam mobil milik nya.
Jihoon menahan lengan Y/n segera dan menarik gadis itu dengan kuat. Gerakan cepat dan tiba-tiba dari Jihoon membuat Junkyu maupun Y/n terkejut.
"Lepas, Ji !" Ucap Y/n memberontak.
Jihoon tak mendengar itu dan semakin memegang tangan Y/n dengan kuat. "LEPASIN CEWEK GUE PARK JIHOON SIALAN !!" Teriak Junkyu tak terima dan ingin menarik kembali sang kekasih.
Jihoon tertawa remeh, "Cewek lo ? Lo lupa ? Cewek lo pernah suka sama gue ! Dan gue yakin sampe sekarang dia masih suka sama gue" pede Jihoon yang membuat Y/n terus berusaha melepaskan tangan laki-laki tampan itu.
"Persetan dengan apa yang pernah dia rasa sama lo ! Sekarang lepasin cewek gue atau gue gak akan segan-segan buat mukul lo !" Peringat Junkyu yang tentu saja akan diabaikan begitu saja oleh Jihoon.
Junkyu yang sudah tidak sabar dan merasa muak dengan tingkah Jihoon, dengan segera ia melayangkan pukulan keras pada wajah tampan Jihoon. Otomatis tubuh Jihoon terjatuh ke tanah dan langsung Junkyu menarik Y/n untuk masuk ke dalam mobil.
Junkyu segera berjongkok dengan tatapan dingin menatap Jihoon yang sedang menyeka darah yang keluar dari sudut bibir nya.
"Mungkin dulu dia suka sama lo. Tapi sekarang, dia gak akan pernah suka lagi sama lo ! Lo harus inget apa yang udah lo lakuin ke Yuna tiga bulan yang lalu !"
Jihoon menatap Junkyu dengan tajam dengan nafas yang memburu. Ia segera berdiri dan tertawa setelah nya. "Apa yang gue lakuin ke Yuna itu ada sangkut pautnya sama lo, bajingan !"
Balasan dari Jihoon berhasil membuat Junkyu diam menatap laki-laki di hadapannya. Junkyu segera berjalan ke arah Jihoon dengan masih mempertahankan wajah dingin nya.
"Tapi lo yang lakuin semua nya ! Sekarang biarin Y/n sama gue dan lo harus inget kalo lo dan Yuna gak akan pernah bisa lepas begitu aja" peringat Junkyu yang berhasil membuat Jihoon mengepalkan kedua tangan nya erat.
Saat Junkyu berbalik, dengan segera Jihoon menarik pundak Junkyu dan melayangkan pukulan keras melebihi apa yang Junkyu lakukan pada nya. Junkyu terjatuh dan segera menyeka darah yang keluar dari sudut bibir nya. Tidak hanya itu saja, Junkyu merasa rahang nya sangat sakit karna pukulan luar biasa dari Jihoon.
Pemandangan itu tak luput dari pandangan Y/n. Ia ingin membuka pintu mobil Junkyu namun tidak bisa. "Astaga, Junkyu kenapa harus kunci mobil nya sih ?!" Kesal Y/n. Rupanya laki-laki itu sudah mengunci pintu ini agar dirinya tidak keluar dari dalam mobil.
"Gue emang benci sama Y/n. Tapi, gue gak akan ngebiarin Y/n jadi korban lo selanjutnya, sialan !" Ucap Jihoon yang berjongkok tepat di hadapan Junkyu.
Junkyu meringis sakit dan menatap Jihoon dengan tajam, "Y/n beda Jihoon ! Gue bakalan rebut Y/n sepenuhnya dari lo ! Karna gue yakin, lo gak sepenuhnya benci sama cewek gue !"
Jihoon mengepal kuat dan segera berdiri. "Jangan sok tau tentang apa yang gue rasa ke cewek lo !" Junkyu tertawa dan segera berdiri saat Jihoon yang sudah berjalan meninggalkan tempat.
"GUE TAU SEMUA YANG LO RASA, PARK JIHOON ! MATA LO GAK BISA BOHONGIN GUE, SIALAN !"
.
.
.
.
.To be continued....
Holla semua nya ^^
Kembali lagi di kelanjutan cerita ini. Maaf ya telat banget, soalnya kemaren lagi bener² sibuk banget, jadi baru sempet sekarang :")
Aku harap kalian masih suka sama alur cerita ini dan terus berikan dukungan kalian untuk karya ku ^^
Luv luv 💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart || Jihoon Treasure ✓
Fanfic[CERITA INI ADALAH FIKSI BELAKA ! TIDAK ADA SANGKUT-PAUTNYA DENGAN KEHIDUPAN ASLI PARA PEMERAN DI DALAM CERITA INI. HARAP BIJAK DALAM MEMBACA DAN HARAP JANGAN MENJIPLAK KARYA YANG BERADA DI AKUN INI !!! TERIMA KASIH !] Sinopsis : Ketika sebuah rasa...