Kesalahpahaman!

2.7K 202 25
                                    

ADONAN KUE (c) Amtrs7227

Shingeki no Kyojin (c) Hajime Isayama

Cast : [ Rivaille/Levi Ackerman x Eren Jaeger], Carla Jaeger


.

.

.

.

@Amtrs7227

.

.

.

.

Bingung



Ya, itulah yang dirasakan oleh Carla Jaeger. Kenapa? Tentu saja karena pertanyaan dari anak tunggalnya yang kelewat imut itu -Eren Jaeger.


Loh? Kenapa Carla harus bingung atas pertanyaan putranya yang masih berusia 5 tahun itu?


Sebenarnya Carla tidak akan bingung. Kecuali apa bila anakmu bertanya


"Kaa-chan, bagaimana cara membuat adik bayi?"


"U-umm.. kenapa tiba - tiba Eren bertanya seperti itu pada Kaa-chan?" tanya Carla.


Carla bertanya seperti itu untuk memastikan bahwa putranya yang polos itu tidak tercemar oleh hal - hal yang bejat saat bermain di luar.


"Tadi Eren pergi bermain ke rumah Mike oji-chan dan disana Nanaba oba-chan sedang menggendong adik bayi. Jadi kaa-chan, bagaimana cara membuat adik bayi?"


Speechless


Carla benar - benar sangat speechless mendengar apa yang di tanyakan putranya saat ini. Putra tunggalnya yang kelewat imut itu menanyakan hal yang sepatutnya tidak di tanyakan oleh anak seumurannya. Apa yang harus Carla jawab?! Apakah Carla harus menjawab pertanyaan putranya sesuai dengan pengalamannya dalam pembuatan anak dengan sang suami tercinta? Ataukah ia harus menjawab secara mendetail apa yang putranya tanyakan sesuai dengan pelajaran biologi bab 'reproduksi' yang pernah ia pelajari saat di bangku sekolah dulu?


TIDAK! TIDAK! TIDAK!


Ia tidak boleh mencemari otak polos putranya yang imut - imut itu dengan hal - hal 'bejat' seperti itu. Ia harus memikirkan jawaban yang 'tepat' tetapi tidak akan 'mencoreng' otak polos putranya yang imut. Ya, ia harus segera memikirkan jawaban yang tepat!


"Kaa-chan.. Kaa-chan kenapa diam saja?"


Oh tidak! Putranya sudah mulai mendesaknya untuk menjawab pertanyaan 'tidak senonoh' tersebut! Ia harus berpikir.. ayo berpikirlah! Berpikirlah!


"Kaa-chan~"


Ayo terus berpikir!


"Kaa-c-"


AH! Ia tau jawaban yang tepat!

Adonan KueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang