Sedang asik memandangi para pemburu, rose di kejutkan dengan kedatangan arjun yang tergesa².
" Mrs park, Nona kecil bangun. Dia mencari anda dan menangis terus menerus, saya sudah menghubungi anda namun tidak aktif maka dari itu saya datang kesini." Ujar Arjun gugup.
Bulu kuduk pria itu meremang ketika mendengar jeritan dari dalam hutan, meski ia tau ada perburuan namun mendengarnya sendiri Arjun bergidik ngeri.
" kenapa dia bisa sampai bangun? Bukankah anakku sudah tertidur lelap sewaktu saya dan yang lain pergi?!." Tanya rose tajam.
" anu....Mrs...itu..mm..nona kecil terbangun gegara nona cuwiii menghisap dada nona muda, nona cuwii fikir yang ia hisap adalah empengnya tapi nyatanya bukan." Jelas Arjun takut dengan kaki gemetar.
Huffffftttt
" ayo pergi, Lionara urus semua yang ada di sini saya pergi dulu!."
" baik Mrs!."
Setelahnya rose mengangguk dan pergi bersama dengan Arjun.
Sementara di Mansion, Lili terus saja menangis mengutuk mulut cuwiii yang menghisap dadanya, ia menatap cuwi yang tertidur dengan nyenyak dengan penuh permusuhan. Setelah membuatnya menangis cuwii malah tidur tanpa beban sama sekali...pikir lili marah.
" cuwiii bodoh! Dongdong Lili di hisap hiksss...Nanny Alice mana ommi ini sakit hikss..Lili mau aduin cuwi sama ommi huawaaa hiks..." tangis Lili mengusap dadanya yang sedikit berdenyut.
Hisapan tzuyu bukan main loh makanya Lili kesakitan.
'' yang sabar ya non, sebentar Lagi Mrs Park pulang." Ujar Alice menenangkan Lili, namun anak itu tetap saja menangis.
" Nanny Alice Lili mau maam puding strobely hikss!." Pinta Lili dengan mata sembab.
" baiklah, tapi Non berhenti menangis dulu." Tukas Alice lembut.
" baik, Lili berhenti menangis, tapi turunkan Lili. Lili mau pukul pantat cuwii dulu." Ujar Lili dan alice menurunkan Nonanya ke tempat tidur.
Plakkk...
Arggkkk
" mampuss rasain Wlee... ayo Nanny!" Ejek Lili bergegas masuk kedalam pelukan Alice setelah memukul Pantat cuwiii menggunakan pemukul nyamuk yang terbuat dari rotan.
Sedangkan Cuwii hanya mengerang sakit kemudian lanjut tidur, besok pasti bekas pukulan Lili yang tidak main² akan terlihat dengan jelas.
Di sisi Alice ia menggigit bibir bawahnya menahan rasa gemas akan tingkah nona kecilnya." Anda sudah selesai balas dendamnya Nona?." Tanya Alice membawa Lili keluar dari dalam kamar chaelisa.
" sudah! Lihat saja besok cuwii pasti tidak bisa duduk haha..." tawa Lili dan Alice hanya tersenyum tipis.
Alice menatap Jam yang menunjukkan pukul 12 malam, rasa kantuknya sudah hilang sejak Lili terus saja menangis sedari tadi.
Kira² 15 menitan anak asuhmya ini menangis dan baru berhenti sekarang.
Tak terasa Lili sudah sampai di meja dapur, Alice segera mendudukan Lili ke kursi dan mengambil puding strawbery kesukaan Lili.
" makan pelan² nona." Tegur Alice memberikan puding kepada lili menggunakan mangkok keramat sang nona.
" terimakasih Alice, Lili sayang Alice banyak²!." Seru lili tersenyum.
LILI DAN PUDING SERTA MANGKOK KERAMATNYA☺️
" saya juga sayang nona banyak²!." Balas Alice tersenyum tipis.
Tak mau berlama² Lili memakan puding tersebut dengan lahap. Ia sesekali bernyanyi mengikuti video yang di putar di Ipad miliknya.
Tap
Tap
Tap
Terdengar suara derap kaki yang memasuki mansion secara tergesa gesa, Lili dan Alice menoleh kearah suara tersebut, seketika mata Lili berkaca².
" huawaaa ommi!!." Drama air mata pun di mulai.
Lili turun dari meja bergegas memeluk leher sang ommi.
" waeyo my baby ada apa ayo cerita sama ommi?." Pinta rose membawa dirinya duduk di kursi dengan Lili yang ada di dalam pelukannya.
" Hiks ommi, cuwii dongdong sama Lili hiks...dia unyut dongdong Lili karena cuwii pikir itu empeng hiks ommi Lili kesal sama cuwi!." Jelas Lili dramatis.
" oh my baby sudah di lecehkan sama cuwii ya?." Lili mengangguk lemah.
" jadi, my baby mau ommi apakan cuwii?." Tanya rose lembut.
" pukul pantat cuwii ommi!." Seru Lili sejenak, namun tak lama ia menggeleng." Tidak usah! Lili tadi udah pukul pantat cuwii ommi!." Balas Lili menggebu².
" berarti masalahnya sudah selesai kan baby?." Tanya rose terkekeh.
" ck udah, tapi Lili masih marah sama cuwii ommi!." Ketus Lili mengembungkan kedua pipinya.
" ya udah gini aja agar My baby tidak marah lagi sama cuwii, bagaimana kalau My baby hisap dongdong cuwi saja biar impas. Gimana hm??." Tawar Rose dan Lili menggeleng tidak setuju.
" kenapa tidak mau baby... hum?." Tanya rose heran
" lili tidak sudi unyut di dongdong cuwii ommi, sebab muka cuwii itu pahit!." Ketusnya bersedekap dada.
Puffffttthhhh
Rose menahan tawanya mendengar jawaban ajaib dari putrinya sendiri.
TBC
JANGAN LUPA VOTE
COMENTS
THANKS
SEE U SOON
BYE
SIAPA YANG KANGEN DENGAN BABY LILI UNJUK JARI🫰👍😁😁
Ketika Labu berubah jadi bocah😂🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
BOCAH KEMATIAN( SHIPMOM) SEASON ( II ) End✅️
Fanfic‼️ SHIPMOM ⚠️ WARNING⚠️ SEBELUM MEMBACA SEASON 2 LEBIH BAIK BACA SEASON SATU JUDULNYA( BABY LISA) TERLEBIH DAHULU OGEH. INI SEQEUL DARI BABY LISA SUKA BACA GAK SUKA SKIP tentang perjalan bayi imut yang menggemaskan bersama para ibunya yang juga s...