18. memperebutkan Lili.

1.4K 219 5
                                    

Sehabis tidur siang, Lili terbangun. Anak itu mengerjap matanya kemudian menatap omminya.

" ommiii!" Panggil lili manja.

" ada apa baby?."

" mau sama onty Lulaby." Ujar Lili meminta di gendong.

" benarkah?." Tanya rose.

" iya."

" jangan panggil onty tapi bunda nak." Tegur rose lembut.

" okay!." Balas Lili memainkan kancing baju omminya menggunakan telunjuknya.

" tunggu sebentar ommi panggil bundamu dulu." Lili mengangguk patuh.

Tak lama sambungan terhubung.

Ruby🐯

"Halo rose ada apa?" tanya  ruby

Me:

" unnie pulanglah Lili kangen sama bundanya, katanya!." Ujar rose malas.

Ruby🐯

" benarkah?!!." Pekik ruby kegirangan.

Me:

" ck iya! 10 menit kau harus sudah sampai! Telat sedikit maka tidak jadi!." Balas rose seadanya.

Ruby🐯

" katakan padanya agar menunggu ku rose! LILI BUNDA COMINGGG BABY!! Wait minutes, okay!!." Pekik ruby segera meluncur ke mansion.

Me:

" hm" dehem rose

Tutttt

Sambungan pun di matikan oleh rose, sedangkan Lili tengah asik menonton film kartun kesukaannya.

" bunda bilang tunggu sejenak ia lagi dalam perjalanan baby
" beritau rose dan Lili mengangguk patuh.


5 menit kemudian rose mendengar suara kaki tergesa² menuju ruanganya dan tak lama pintu di buka dengan kasar.

Brakkk

" Lili anak mama! Sini nak dongdong sama mama!." Ajak jisoo setelah menendang lutut ruby dan mendahuluinya.

" tidak Lili! Dongdong sama Mamy saja sayang sini!." Sahut jennie mendorong tubuh jisoo dengan kasar.

" tidak! Tidak! Enak aja! Sayang sini sama bunda." Ajak ruby lembut dengan. Rambut acak²kan.

Kayaknya saat menuju kesini ketiga wanita tersebut saling jambak- jambakkan.

Rambut jensoo juga sama sudah acak acakkan macam singa.


Lili menatap omminya dan merengek takut." Ommi mereka serem hiksss
" adu Lili sembunyi di dalam baju rose.

Rose menatap mereka semua kesal, bagaimana Lili tidak takut jika baju dan seluruh wajah ketiganya benar² kacau macam orang gila. Baju yang sobek dan rambut yang sudah tak lagi rapi.

" kalian ini..Ck sana! Kalian bersihkan diri dahulu baru kesini, ck cepat pergi Lili takut dengan wajah kalian itu! Kayak gembel." Omel rose.

Jisoo mencebik mengutuk si kembar karena merusak tatana rambut dan bajunya. Padahal dia baru saja pulang syuting iklan dan baju serta make upnya masih bagus, namun harus rusak akibat ulah si kembar Kim.

" ini gara² kalian ya anjing! Lili jadi takut sama aku!" Kesal Jisoo.

Bugh

Bugh

Jisoo memukul kepala ruby dan jennie lalu berlari ke kamarnya.

Jennie dan ruby langsung berteriak tidak terima." Yakk kim jisoo!!." Pekik keduanya lalu mengejar Jisoo.

<====>

Singkat cerita.....

Kini Jisoo,.Jennie dan ruby duduk di hadapan lili dan rose di ruang tamu, ketiganya menatap Lili penuh harap semoga lili memilih salah satu di antara mereka bertiga.

Jisoo tetap slay dan anggungLy serta percaya diri jika lili bakal memilihnya kali ini.

Tak jauh berbeda dengan jennie yang percaya bahwa lili pasti memilihnya bukan kakaknya atau pun jisoo. Namun beda dengan Ruby yang malah sadar diri, jika kehadirannya sangat jauh jika di bandingkan antara jisoo dan jennie yang notabenya orang tua kandung Lili.

Ruby hanya diam dengan senyum tipis di bibirnya, ia tak mau berekspetasi tinggi takutnya dia malah sakit hati.

" bunda Lili mau dongdong." Pinta Lili meminta ruby menggendongnya.

Deg

Nyusss~

Jantung ruby berdetak kencang dengan gugup ia mendekat kearah Lili dan menggendongnya.

Wajah ruby terlihat berseri² ketika keinginannya menyusui Lili tercapai, akhirnya yang ia impikan selama ini terwujudkan dan itu sangat berharga baginya.

Sementara Jisoo dan Jennie yang sudah yakin bahwa lili bakal memilih mereka menahan nyeri di dada, mereka menatap Lili terluka lalu segera beranjak ingin pergi dari sana.

Rose menatap keduanya dengan kekekahan di bibirnya, Sangat lucu. Batinya.

" Kata Lili besok baru kalian unnie!." Ujar rose pelan menghentikan langkah jennie dan Jisoo.

" ma-maksud mu??." Tanya keduanya menoleh kearah rose.

" lili tidak pilih kasih tapi dia tau jika selama ini ruby selalu menatap kalian dari jauh saat menyusui lili, Lili hanya ingin adil unnie. dia hanya ingin bundanya ikut andil dalam pertumbuhanya juga. Bahkan kemarin saat cuwii bilang ingin mengambil salah satu dari kalian, Lili tidak rela dan menjambak Cuwii....kekekeh Lili sesayang itu sama kalian bertiga. Jadi, jangan berkecil hati." Tutur rose pelan.

Jensoo yang mendengar perkataan rose langsung kembali duduk, mereka mengelus kaki dan tangan Lili  yang sedang unyuut pada bundanya.

" dasar anak nakal, suka banget bikin orang jantungan." Omel jensoo lembut tapi lili hanya cekikikan sambil dongdong sama bundanya.

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYE

LILI LAGI BELAJAR KAYANG ONTY²😂😂😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LILI LAGI BELAJAR KAYANG ONTY²😂😂😭😭

BOCAH KEMATIAN( SHIPMOM) SEASON ( II ) End✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang