15.lili tidak selamat.

1.4K 199 8
                                    

BUGH

BUGH

BUGH

BUGH

" DASAR TIDAK BECUS!!! MINGGIR KALIAN HIKS LILI PUTRI OMMI, SAYANG OMMI DISINI NAK HUAWAAA LILI JANGAN TINGGALKAN OMMI!!." rose meraung tubuh dingin putrinya kemudian menangis sejadi jadinya.

" Lili.." lirih jisoo terjatuh di lantai, begitu juga dengan jennie yang gemetar di pojok ruangan dengan wajah yang memucat serta tanganya yang tiba² saja mati rasa.

Ruby juga tidak kalah kacau dari yang lain, tapi wanita itu menahan dalam hati rasa sesaknya, hanya air mata yang menunjukkan bahwa ia benar² terpukul saat ini.

Tzuyu dan jinan meraung memanggil Lili tapi sayang tak ada jawaban sama sekali.

LIONARA hanya berdiri dengan tegas di balik pintu tapi siapa yang tau bahwa ia benar² terpukul, kaki Lionara terlihat begetar pertanda ia sedang berusaha menompang tubuhnya sendiri.

Hikss

Hanya itu yang keluar dari bibirnya, ia tak bisa meraung menangis seperti yang lain sebab tugasnya menjaga di luar harus ia laksanakan.

( hancur dalam keadaan bertugas itu nyesek gaisss ,gue pernah di posisi itu di mana teman baik gue pergi selamanya tapi gue gak bisa datang karena tugas gue.😭🥺)

" Lili ini cuwiii bawa boneka dari rumah untuk kita main hiks, ayo bangun Lili!." Rengek Tzuyu berusaha membangunkan Lili dari dekapan rose.

Rose bahkan hanya menatap kosong kedepan, perkataan dokter tadi kepadanya kini memenuhi pikirannya.

Maaf mrs putri anda tidak bisa kami selamatkan karena organ vitalnya terluka parah akibat sepihan kaca yang sudah menyebar di dalam paru²nya.

" sayang, putri nakal ommi, apakah kamu gak sayang lagi sama ommi hm? Sayang ommi sendirian jangan pergi ommi mohon." Lirih rose pilu.

Cup

" apa kamu kedinginan nak? Iya kamu kedinginan ,kan? Sini ommi peluk yang erat. Jangan pergi sayang..hikss..hiksss Lili jika ommi tidak perhatian sama baby katakan saja nak ommi akan melakukan yang terbaik hiksss Lili!." Tangis rose pecah, wajahnya begitu sedih.

" jika baby mau dunia ini ommi akan usahakan nak, ommi usahakan jadi orang tua yang baby mau ta-tapi ja-jangan pergi hiks." Lanjut rose mengusap dahi lili yang dingin.

" hahaha...hiksss sayang apa kamu marah karna ommi telat bangun tadi pagi? hiksss...nak jangan Gini ommi takut Lili hiksss...walau kamu nakal senakalnya nak ommi akan tetap membelamu hiksss, jika pun ommi harus melawan ribuan orang demi membelamu ommi sanggup lili hiksss tapi jangan pergi ya nak ommi mohon.

Berbuatlah senakal yang kamu mau ommi akan berada di belakangmu melindungimu kapan saja, Lili dengar ommi nak...heyy ini ommi hikss. Sayang kamu biasanya dongdong sama ommi tapi kenapa sekarang kamu diam saja anakku hiksss." Rose terus saja berbicara berharap Lilinya bangun, dia masih belum percaya jika anaknya akan meninggalkannya seorang diri.

Rose menoleh kearah jennie dan yang lain, lalu menatap putri semata wayangnya." Nak mamy kamu akan menggila cepat buka matamu hm.."

Cupp

" bangun Lili hikss jika kamu mau membuka matamu ommi akan melakukan semua yang kamu mau, menurutimu dan mencintaimu. Hehehee..sayang onty²mu menunggumu untuk menjahili mereka, apakah baby ommi gak mau hm menjahili mereka nak? Lili ya bangun baby hikssss"Rose terus saja menangis berharap anaknya mau merespon dirinya.

" hey putri ommi bangun nak, apakah kamu gak mau pamer barang² mahal milikmu hm? Ayo nak ommi mau melihat putri ommi pamer lagi." Ajak Rose menimang putrinya, Kewarasannya terganggu akibat tak di respon oleh Lili.

" Hahahahaa....hikssss anakku hikssss hahaha Lihatlah nak ommi akan membunuh mereka hikssss lili hihihi.." Rose tertawa dan menangis serta cekikikan seperti orang gila, jiwanya terguncang melihat buah hatinya tertidur lelap di pelukannya.

Yap rose menganggap Lilinya hanya tertidur semata jadi dia terus bernyanyi lagu kesukaan Lili.

[you are my sunshine]

You are my sunshine
My only sunshine
You make me happy
When skies are gray
You'll never know, dear
How much I love you
Please don't take
My sunshine away
The other night, dear
As I lay sleeping
I dreamed I held you
In my arms
When I awoke, dear
I was mistaken
So I hung my head and I cried
You are my sunshine
My only sunshine
You make me happy
When skies are gray
You'll never know, dear
How much I love you
Please don't take
My sunshine away( baca di season 1 rose pernah menyanyikan lagu ini untuk Lili)

Hiksssss

Rose menangis karena putrinya tak merespon nyanyiannya. Kewarasannya di renggut darinya, hidup dan nyawanya di ambil paksa dari tubuhnya. Rose menangis dalam pilu, putrinya, kesayangannya, hidupnya kini pergi meninggalkan dirinya.

Rose membenci dirinya! Rose menganggap apa yang ia miliki sia sia tanpa Lilinya.

" hikssss Lili..." tangis rose pilu.

Begitu juga yang lain mereka menangis tapi tidak dengan jennie yang menggigila, jennie berlari kelaboratorium miliknya.

Dia mengingat sesuatu jika dulu kakek buyutnya memberikan sesuatu kepadanya dan ia menyimpannya di laboratorium miliknya.

" simpan ini mungkin saja akan berguna di masa depan bagimu jennie, tapi ingat ada harga yang harus kamu bayar jika memakainya. Anggap saja itu adalah efek samping dari obat ini." Ujar kakek kim pada jennie kecil.

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYE

BATRAI LILI HABIS😭🥲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BATRAI LILI HABIS😭🥲

BOCAH KEMATIAN( SHIPMOM) SEASON ( II ) End✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang