16. ke ajaiban.

1.4K 214 9
                                    

" Hiks Lili bangun ini cuwiii." Rengek tzuyu mengelus telapak kaki Lili, tapi tak ada respon.

Brakk

Tiba² saja pintu terbuka dan tampaklah jennie dengan keadaan kacau.

" buka mulutnya rose" seru Jennie berjalan cepat kearah Rose yang terus menangis.

" apa?." Tanya rose pelan masih mendekap putrinya.

" buka mulutnya unnie bilang!." Sentak jennie membuat rose kaget dan langsung membuka mulut Lili walau pikirannya Linglung bak orang hilang arah.

Setelah mulut kaku Lili terbuka Jennie memasukan obat tersebut dengan cepat." Semoga ini berhasil, Lili sayang bangun nak." Ujar Jennie penuh harap mengelus tangan anaknya, jennie berusaha menghangatkan tubuh Lili dengan menggosok telapak tangan putrinya.

Tzuyu juga tak mau kalah ia mengelus rambut Lili sesekali mengecupnya.

Sedangkan rose masih Linglung tidak mengerti kenapa mereka seperti itu, padahal Lili hanya tidur menurut rose.

" apa yang kalian lakukan pada anakku?!  Dia hanya tidur jangan mengganggunya." Marah rose tidak terima.

" diamlah rose! Kau sudah tidak waras sehingga berbicara seperti itu!." Marah Jennie balik.

Saat ini mereka sudah tak bisa berpikir jernih sehingga kemarahan di hati mereka meluap² jika di pancing.

Rose yang biasanya tenang bagai air kini sentistif serta mudah mengamuk dan itu semua gara² tidak terima Lilinya pergi.

" KAU YANG DIAM SIALAN! ANAKKU BAK_____"

BRUKK

Perkataan rose terhenti kala terdengar suara kentut dari seseorang, mereka menoleh ke arah Lili di mana anak itu mengerjap² setelah kentut.

" ommi lili pup." Rengeknya tidak nyaman di bawah pantatnya ada yang basah.

Rose dan yang lain melotot kaget sekaligus senang." LILI!!" Seru mereka tersenyum lega.

" hiks ga apa apa nak, pup aja nanti ommi bersihkan." Ujar rose menangis bahagia dan begitu juga dengan jennie yang terus mengencup tangan lili berulang kali.

" Lili! Teman cuwii hiks akhirnya kamu bangun Juga hiksss sayang Lili banyak²." Seru tzuyu menangis haru.

Lili menatap tzuyu heran." Emang Lili kenapa? Ommi Lili kenapa?" Tanya Lili polos pada rose.

Cup

" baby tidak apa² nak, mereka hanya akting saja." Jelas rose berbohong dan Lili percaya saja.

" apaan sih ommi rose kenapa boho___"

Perkataan tzuyu terhenti karena di bekap oleh jisoo." Diam kau bocah! Jangan membuat situasi rumit huh! Lili jangan dengarkan cuwii, dia menyebalkan." Gemas Jisoo ingin menggeplak Tzuyu.

Lili hanya menatap mereka acuh dan kini lili malah menatap omminya." Ommi mau dongdong lili haus!." Pinta Lili memonyongkan bibirnya.

Dengan sigap rose mengangguk" iya nak iya." Ujar rose membuka bajunya dan Lili segera unyut.

Tiba² tzuyu berucap lagi." Lili gak mau dongdong sama cuwii juga?." Tawar Tzuyu merusak suasana haru di dalam ruangan Lili.

Jisoo lanngsung menggeplak kepala tzuyu saking gemas dengan tingkah anak itu, udah semalam dia yang unyut di dada lili eh kini dia juga yang menawarkan dada teposnya itu kepada Lili. Dadanya yang semok dan berisi aja lili gak mau apalagi dada teposnya cuwii.

Pletakk

" dasar bocah edan!." Kesal jisoo tuh.

Tzuyu menatap jisoo kesal, entah kenapa onty chikin ini suka sekali memukul anak kecil seperti dirinya." APA' AN SIH ONTY! CUWII, KAN? CUMA MAU KASIH LILI VITAMIN! iya kan Lili." Marah Tzuyu pada jisoo dan di akhir kalimat meminta lili membelanya.

" engga! Lili gak suka dongdong cuwii!." Tolak lili menatap tzuyu sebal. Ingatannya kembali saat tzuyu menghisap dadanya.

" kenapa?." Tanya Tzuyu dramatis.

" karena wajah cuwii pahit!!." Sarkas Lili dan itu memicu semua yang ada diruangan ini tertawa kencang.

Hahahahahahah

Hahahahaha

Cuwii bukannya marah karena di ketawain malah anak itu ikutan ketawa.

#savezuyu😭😭😂

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYE

AH PANTAT LILI GATAL HABIS PUP😂🤣🤞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AH PANTAT LILI GATAL HABIS PUP😂🤣🤞

BOCAH KEMATIAN( SHIPMOM) SEASON ( II ) End✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang