26. penyesalan Jensoo.

1.2K 196 16
                                    

Lili menatap makan malam kali ini dengan males, males melihat wajah si kembar kim.

Meskipun Jennie telah kembali dari rumah sakit dalam keadaan lumpuh, dan hanya di bantu oleh kursi roda. Lili tetap malas melihat wajah menyebalkan itu.

" ommi Lili kekamar!". Ijin Lili berjalan meninggalkan meja makan, makan malam kali ini benar² hambar. Hambar karena mood booster kali ini sudah tak minat berbicara banyak.

Rose menatap punggung putrinya sambil mengepalkan tangannya menahan rasa sesak didadanya.

" kalian makan saja, saya ke atas!". Ujar rose menyusul putrinya keatas.

Tinggalah Ruby dan jennie di meja makan, keduanya terdiam kaku tak ada yang berbicara.

Huffffttt

" kau makan lah Jen unnie mau kekamar dulu, jika ingin ke kamar katakan pada pelayan agar mau membantumu." Celetuk Ruby malas.

Dengan lesu ruby meninggalkan jennie sendirian di meja makan.

Tatapan jennie mendadak kosong dan hambar, raut wajahnya pun terlihat sedih dan menyesal." Maaf ". Cicitnya meninggalkan meja makan dan pergi dari sana menggunakan kursi roda.

Pada akhirnya makan malam pun tak lagi terjadi seperti biasanya di mana Lili selalu menjadi mood booster bagi mereka di meja makan.

<=====>

Sementara itu di apartemen Jisoo yang terletak di pelosok terjadi perdebatan antara yeji dan jisoo.

" bagaimana bisa unnie terkena scandal semacan ini? dan juga kenapa agensi unnie malah mengonfirmasi jika apa yang tengah viral tersebut benar adanya?? Ayo unnie kita JD entertainment sekarang! Ini namanya ketidak adilan dan unnie sudah di rugikan oleh mereka!". Tutur Yeji berapi api.

Namun jisoo hanya diam menatap kearah jendela, sebab dia tau siapa dalang dari kehancurannya sekarang yang tidak lain dan tak bukan adalah rose.

" tidak usah Yeji, unnie ikhlas, sebab ini semua kesalahan unnie... dan unnie harus mempertanggung jawabkannya". Ujar Jisoo seadanya.

Yeji menatap kakaknya tidak percaya, tapi mau bagaimana pun yeji tidak bisa memaksa sang kakak untuk menuntut JD entertainment,, jika kakaknya sendiri menerima semua tuduhan tersebut dengan lapang dada.

" terserahmu lah unnie, yeji hanya ingin nama unnie bersih kembali." Sahut yeji meninggalkan sang kakak di dalam kamar sendirian.

Sedangkan di luar ayah Kim menatap yeji penasaran, tapi yeji hanya mengangkat kedua bahunya sebagai jawaban sembari meninggalkan ayahnya di depan kamar Jisoo.

Ayah Kim masuk kedalam kamar Jisoo dan dapat ia lihat putrinya itu tengah menangis.

" Jisoo butuh pelukan dari ayah?". Ujar ayah Kim tersenyum teduh.

Seketika jisoo menangis kencang mengingat perlakuannya kemarin pada Lili, dimana putrinya itu menatapnya penuh harap agar di lepaskan dari jennie yang tengah menyeretnya ke arah gudang.

Bahkan karirnya yang hancur pun tidak jisoo perdulikan, yang ia pikirkan bagaimana caranya meminta maaf pada Lili putrinya.

Jisoo yakin kali ini rose pasti membatasi gerakan Lili untuk berintrasi dengannya atau pun orang lain.

" hikss ayah, jisoo bersalah hiksss Lili pasti kecewa sama aku hiksss". Tangis jisoo memeluk ayahnya.

" yang sabar nak mungkin ini adalah ujian agar kamu mampu menjadi ibu yang baik bagi Lili". Ayah Kim mengelus punggung Jisoo perhatian.

" hiks aku memang tidak baik bagi Lili ayah, bahkan jika di bandingkan dengan rose yang notabenya ibu angkat Lili aku sangat jauh di bawah rose hikss". Jujur Jisoo menangis tersedu² merasa gagal menjadi ibu yang baik bagi lili.

" nak, mungkin ini cara tuhan mendewasakanmu agar suatu saat nanti di masa depan kamu menjadi ibu yang baik untuk Lili, anggap saja yang terjadi sekarang adalah ujian bagimu agar kedepannya kamu lebih dewasa dalam menyingkapi sebuah masalah." Nasihat ayah Kim lembut.

Jisoo mengangguk patuh." Iya yah, tapi hiks mungkin sekarang rose tidak akan mengijinkan jisoo bertemu dengan Lili lagi hiksss".

Ayah Kim mengangguk pelan." Beri ruang bagi dirimu dan Lili, perbaiki sifat dan akhlakmu dulu baru temui Lili dan minta maaflah nak dengan tulus. Pantaskan juga dirimu terlebih dahulu sebelum menemuinya dan jadilah Jisoo dengan versi yang baru untuk Lili, setelah itu temui dia dan minta maaflah  padanya hum?". Saran Ayah Kim.

" hiks baik ayah". Jisoo mengangguk mengikuti saran dan nasehat ayah Kim.

" lili maafkan mama nak, semoga nanti saat bertemu kamu mau memaafkan mama hiks." Jisoo membatin.

TBC

JANGAN LUPA VOTE

COMENTS

THANKS

SEE U SOON

BYEEE

LILI BILEK:

LILI BILEK:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WKwkwkw

NANYA AJA: SIAPA YANG MAU LILI REMAJA BIAR AUTHOR BIKIN??.

BOCAH KEMATIAN( SHIPMOM) SEASON ( II ) End✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang