°°°°°°°°
Hallo everyone!!. Perkenalkan aku "permata" kalian bisa panggil aku dengan sebutan "tata". Ini karya pertama aku ya. So .... kalo ceritanya kurang nyambung tolong di maklumi ya semua. Dan aku juga butuh support dari kalian<33. Hehe gitu aja sih
Bye bye everyone!.****
"Hujan, senja, dan pelangi, adalah tiga hal yang selalu datang tanpa di sadari, dan pergi tanpa adanya berjanji untuk kembali"
Elmeida zinnia alfarizka
*
*****
POV: meida
Hallo aku Meida, lebih tepatnya Elmeida Zinnia Alfarizka. Iya. aku perempuan, kata orang, aku itu cantik, manis, dan anggun. Tapi menurutku diri ku ini biasa aja. Ouh iya, Aku juga salah satu murid yang berbakat di sekolah SMA Antariksa. Banyak sekali kejuaraan-kejuaraan yang udah aku dapatkan dari berbagai tingkat, dari yang antar sekolah bahkan sampai ke tingkat provinsi, aku berbakat dalam berpuisi, bahkan membuat puisi, maka dari itu, aku sering kali di panggil untuk membaca kan puisi di saat sekolah sedang mengadakan acara.
Pertanyaan: hal yg di suka?
Aku suka dengan hujan, aku suka dengan senja yang membuatku merasa nyaman, dan aku juga suka dengan pelangi yang terlihat menawan. Ketiga hal yang aku sukai itu, semuanya selalu datang tanpa di sadari, dan selalu pergi tanpa adanya berjanji untuk kembali. Mereka memang datang untuk sementara, namun mereka memberikan kenangan dalam setiap keindahannya.
Bagi sebagian orang, hujan adalah hal yg selalu di benci. namun bagiku, Hujan memang bisa membuat ku sakit, namun hujan juga yang membuat ku bangkit. Hujan. Satu kata dengan sejuta kenangan. Setiap rintikan hujan yang jatuh, melambangkan seberapa banyak rasa sakit dengan sejuta kenangan yang terlihat begitu jauh. Dari hujan aku belajar, sebanyak apapun yang membencinya, namun ia tetap bertahan untuk orang² yang menyukai nya.
Senja. Satu kata yang selalu datang tanpa di sadari , dan selalu pergi tanpa adanya berjanji untuk kembali. Hal yang selalu di tandai ketika Matahari yang sudah ingin tenggelam, karena hal itu yang menunjukkan kepadaku bahwa sebentar lagi waktu akan segera malam. Dari senja aku juga belajar bahwa terkadang kita memang harus mengalah demi keadaan, dan bahwa setiap keindahan itu gak harus datang lebih awal.Pelangi. Indah, cantik, dan berwarna-warni, yang memberikan kesan manis di setiap warnanya. Yang aku suka dari pelangi adalah, dia selalu datang di saat hujan telah selesai, yang menandakan bahwa di balik permasalahan pasti akan ada penyelesaian yang indah , pelajaran yang aku ambil dari pelangi adalah dia mampu membuat orang merasa senang walaupun sebelumnya ia sedang mengalami keributan.
Oke cukup itu aja yang aku suka. Eh gak Deng sebetulnya masih ada satu hal lagi yang aku suka tapi ini bukan tentang alam, ini tentang manusia. Hihi iya. Aku suka dengan seseorang tapi sayang dia sahabat aku sendiri, kita gak mungkin merusak persahabatan kita hanya karena perasaan, kita berdua sudah berkomitmen untuk tidak melibatkan perasaan. Yahhh NT:(.
Suttttt btw jangan bilang² dia ya, ini rahasia kita oleh?.
******POV: El
Hai. Gw Elvino zayyan antariksa. Gw salah satu cowok terpopuler di sekolah SMA Antariksa. Iya! Sekolah kakek gw sendiri, sebetulnya gw gak mau sekolah di situ, karena gw takut di perlakukan beda dari yang lain sama guru-guru di situ, karena gw cucu dari pemilik sekolah itu. Awalnya emang gw resah akan hal itu, tapi kakek gw berjanji gak akan ngebongkar ke semua guru-guru di sekolah maupun murid-murid di situ, bahwa gw adalah cucu nya. Cucu dari Elga Antariksa, dan Riani nyonya Antariksa.
Gw salah satu siswa berbakat dalam bidang olahraga, seperti basket, ataupun futsal. Bagi gw, 2 hal itu adalah kehidupan gw.
Pertanyaan: hal yg di suka?
Gw suka dengan bintang, bulan, dan matahari. Kenapa? Karena tugas mereka adalah sama-sama menyinari, namun di waktu yang berbeda.
Bintang, mampu bersinar dengan berjuta-juta kelap kelip di langit. Yang mampu membuat gw bangkit. Bintang tugasnya adalah menemani kesunyian di malam hari, bersama dengan bulan yang bersinar tiada henti. Dari bintang gw belajar, kita hidup bukan karena berlomba-lomba untuk siapa yang paling baik, bintang saja mampu menunjukkan bahwa semuanya itu sama.
Bulan. Adalah mereka yang bertugas di malam hari, untuk menemani para makhluk hidup yang terlelap menuju alam mimpi. Bulan mampu menghilang jika keadaan yang tidak mengizinkan ia menampakkan diri, Namun bulan mampu kembali menemani tanpa adanya berjanji. Dari bulan gw belajar, bahwa menemani itu memang harus dari hati, apapun konsekuensinya bulan saja mampu kembali untuk menemani, walaupun selalu di tinggal para makhluk hidup untuk menuju alam mimpi.
Matahari. Suatu bola api yang bersinar di siang hari, yang bertugas menyinari, dan menunjukkan bahwa dunia sedang baik-baik saja hari ini. Walaupun terkadang matahari pernah menghilang dengan sendirinya, yang menjadikan dunia menjadi gelap karenanya, namun ia mampu kembali dengan senyuman walaupun terkadang banyak yang membenci akibat sinar nya.
Itu aja sih yang gw suka. Kalo gak nyambung Mon maaf yah wkwk, soalnya gw bukan Meida yang jago dalam kata-kata. Btw kalian kenal meida kan? Iya! Dia sahabat gw, orang yang gw kenal saat gw pertama kali masuk ke sekolah itu, sekolah yang sama dengan Meida. Cewek cantik, dengan sejuta kata-kata yang menarik, dia jago bgt bikin puisi. 2 tahun gw sahabatan sama dia, gw suka sama seseorang, cantik, baik, anggun,dan dia salah satu anggota OSIS. Kalo kalian ngira itu meida sahabat gw? Kalian salah besar!.
Amelia Putri Wijaya. Adalah cewek yang gw suka, tapi sayang dia gak suka sama gw, tapi gw gak pernah menyerah buat ngejar dia, sampe dimana saat gw ngeliat dia sedang melakukan hal yang gw benci, di saat itu ngerasa kaya orang bodoh ngejar-ngejar cewek yang selama ini gw kira cewek baik-baik ternyata nggak! Dia jauh dari kata baik.
Di saat gw merasa bodoh, hancur, dan kecewa. ada 1 orang yang selalu memberikan gw semangat. Iya! Meida, atau biasa gw panggil dengan sebutan mei-mei, itu panggilan kesayangan gw btw. Dia selalu ada di samping gw, dia selalu jadi tempat ternyaman buat gw, dia___
rumah bagi gw. Tanpa gw sadari ternyata dia selama ini suka sama gw, sikap baik dia selama ini bukan semata-mata karena kita sahabat an, tapi karena emang dia anggap gw lebih dari sahabat, dan betapa bodohnya gw malah gak nyadar akan hal itu.
Sampai suatu ketika, dia ngejauh saat gw dengan bodohnya bikin dia sakit hati untuk ke sekian kalinya karena ucapan gw. Di situ gw sadar bahwa orang yang gw cari selama itu adalah____
dia bukan orang lain.
****
Thanks you everyone udah baca cerita tata. Maaf yah, kalo sedikit gak nyambung masih prolog soalnya hehe.
See you everyone<33.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Apakah Kita Hanya Sahabat??"
FantasyGimana kalo kamu menyukai seseorang secara diam-diam? Dan orang yang kamu sukai itu adalah sahabat mu sendiri? Inilah Meida cewek cantik dengan sejuta pesona menarik, namun keindahan yang ia punya tidak bisa mengikat hati laki-laki yang ia suka. Elv...