Kantin.
Setelah mereka semua sudah mengetahui kelakuan busuk Amel. Mereka jadi lebih berhati-hati. Terutama Celine yang sudah mewanti-wanti Langit supaya gak kepincut sama Amel.
"Kamu denger aku gak sih?!" Tanya Celine kesal ke pacarnya itu yang tak lain dan tak bukan adalah langit.
"Iya yang denger, udah ah aku juga gak tertarik sama tuh cewek. Ngapain aku cari yang lain, kalo aku aja punya cewek cantik kaya kamu" ucap Langit dengan tatapan yang......penuh dengan cinta sambil tersenyum.
"Aduhhh panas bgt hari ini" ujar Andi sembari sok mengipasi muka nya dengan tangan
"Hargai yang jomblo lah minimal" lanjut dengan Nizar
"Makanya cari pacar zar" ucap Ibnu
"Luh pikir cari pacar segampang itu?!" Sewot Nizar.
"Gampang kok" jawab Andi santai sambil memakan bakwan yang ada di meja itu.
"Luh doang. Dasar playboy cap kodok!" Jawab cowok itu dan tak lupa dengan tangan yang melayang ke arah belakang kepala Andi.
"Yeuuuu bangsul luh!" Tak kalah. Andi pun membalas keplakan itu dengan tabokan
"Udahhh ihh kalian berantem mulu!" Lerai Celine
"Ampun baginda ratu Celine" ucap andi dengan tangan yang merapat di depan dada memohon.
"Mei, vin? Kalian ngapa dah? Diem baee" Tanya Nizar.
Mereka yang merasa terpanggil pun langsung membuyarkan Lamunan Mereka, dan sadar kembali
"Ahhh gapapa kok zar" jawab vino dengan tersenyum kecil. Mereka semua memicing mata nya ke arah dua sejoli yang sepertinya sedang ada masalah
"Ada yang kalian sembunyiin dari kita?" Langit pun angkat bicara.
"Gak ada" jawab Vino dengan singkat.
Bel masuk berbunyi. Dan mereka harus kembali ke kelas.
Untuk sekarang mereka gak ada niatan buat bolos. Karena mereka sadar sebentar lagi mereka akan lulus, dan mereka pun bukan komplotan anak yang suka membolos tapi Mereka adalah anak-anak berprestasi dalam bidang non akademik.
Mau liat mereka gak?????
Cusss introoooo.
Elvino zayyan antariksa
• ganteng
• pekerja keras
• otaknya pas-pasan
• tinggi badan 180 cm
• bodoh soal cinta tapi punya sahabat yang cantik bgt
• anggota inti atlantis (memiliki jabatan sebagai ketua perancang strategi)
• ketua basket & futsal
• mandiri + punya usaha bengkel sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Apakah Kita Hanya Sahabat??"
FantasyGimana kalo kamu menyukai seseorang secara diam-diam? Dan orang yang kamu sukai itu adalah sahabat mu sendiri? Inilah Meida cewek cantik dengan sejuta pesona menarik, namun keindahan yang ia punya tidak bisa mengikat hati laki-laki yang ia suka. Elv...