Hallo everyone! Ketemu lagi!. Jangan lupa vote & komen yah!. Aku butuh itu semua dari kalian, apalagi kalo sampe kalian nge follow aku hehehe pasti aku bahagia bgt.
Typo? Tandain aja ya sayy.
Happy reading!😘
*****
"EL!!!!!!!!!!" Teriak seorang gadis cantik, dengan rambut yang di kuncir dan menyisakan sedikit anak rambut di depan yang ia jadikan sebagai poni, yang menambahkan kesan manis di wajah bulat nya itu.
Cowok yang di panggil hanya berbalik badan dan tersenyum kepada sahabatnya itu.
"Jalan lari-lari mei. Ada apa sih?" Tanya laki-laki itu dengan nada lembut, ketika Meida sudah sampai di depannya dengan nafas ngos-ngosan.
"Hehehe GPP kok. Mau ke kelas kan? Ayo bareng" Ajak Meida ke Vino
"Ouhh. Jadi Luh mau ngajak ke kelas bareng. Gw kira ada apaan, tapi sorry nih! Kali ini gw gak bisa bareng sama Luh" ucap Vino sambil menggaruk tengkuknya karena merasa tidak enak kepada Meida.
"Loh! Kenapa?" Meida bingung, karena biasanya Vino tidak pernah menolak ajakannya, apalagi ini hanya ke kelas bareng.
"Eum gini! Gw mau ketemu sama Amel dulu sebelum masuk kelas, ada kado ini yang mau gw kasih ke dia" Vino menunjukkan kotak kecil yang entah isinya apa kepada Meida
"O-oke. Yaudh kalo gitu semangat ya!" Meida merasa tidak enak kepada Vino, ntah lah perasaannya merasa sedikit... sakit.
"Ya udah gw duluan ya mei" setelah mengucapkan itu, Vino langsung berlari kecil menuju kelas Amel. Meida hanya bisa melihat dari jauh dengan perasaan dan raut wajah yang tak bisa di artikan.
"Lagi!" Meida menggumam. Entah apa maksudnya, yang pasti ada sesuatu di balik kata lagi itu.
******
Setelah sampai di kelas nya Amelia atau biasa di panggil Amel. Vino sempet meminta tolong kepada salah satu teman sekelasnya Amel untuk Tolong panggilkan Amel.
"Nu! Gw boleh minta tolong gak?" Vino meminta tolong kepada Ibnu yang kebetulan ada di depan kelas.
"Mau minta tolong suruh panggil in Amel kan?" Tebak Ibnu dengan mata yang memicing.
"Itu Luh tau nu" Vino menjawab dengan cengiran khas nya.
"Bentar" Ibnu langsung masuk ke kelas dan menuju ke meja Amel, yang ternyata banyak sekali para cewek-cewek di meja itu .
"Mel!. Ada Vino noh di depan" Ibnu langsung melenggang pergi dari tempat itu, karena merasa gak nyaman di lihatin terus oleh salah satu temennya Amel.
"Cieeee. Yang di cariin sama mas pacar" salah satu temen Amel panggil saja Wilda.
"Dia bukan pacar gw!" Amel sebel karena temen-temennya selalu bilang Vino adalah pacar nya."Gak boleh gitu Mel, seharusnya Luh tuh bersyukur ada cowok yang sampe segitunya ngejar-ngejar Luh. Apalagi itu si Vino Mel! Vino! You know Vino! Cowok terganteng, Ter keren, Terfavorit, Terpopuler se Antero SMA Antariksa!!, dan denger-denger dia itu tajir loh Mel. Sumpah gw kalo jadi Luh gak bakal nolak! Beneran!!" Itu kata temen nya Amel yang satu lagi, panggil aja Caca, si cewek bar-bar, mulutnya gk bisa di rem, kaya motor yang rem nya blong kalo mereka berbicara tentang Vino, oh ralat! Bukan cuma Vino, tapi semua LAKI-LAKI!.
"Apa? Tajir?! Mana ada tajir ke sini nya make motor vespa?! Gila Luh!" Setelah mengucapkan itu Amel langsung melenggang pergi dengan perasaan kesal, karena bukan cuma kali ini Vino selalu ngejar-ngejar dia, kan dia jadi risih!. Dia ya! Bukan aku! Aku sih mau hihi.
"Ngapain Vin?" Jawab Amel cuek.
"Ini. Gw mau ngasih ini ke Luh, terima ya" Vino menyodorkan sebuah kotak kecil yang ntah isinya apa, tapi sebelum kotak itu berpindah ke tangan Amel, Vino langsung mengambil tangan Amel dan menaruh kotak kecil itu, karena Amel dari tadi tidak menanggapi apa yang Vino beri.
"Ini apa?" Cuek, dan tak berminat.
"Jam tangan. Di terima ya!"
"Sorry ya! Gw GK bisa terima!" Amel menyodorkan kembali kotak kecil yang berisi jam tangan.
"Loh? Kenapa Mel?"
"Luh bisa gak? Gak usah ngejar-ngejar gw terus, gw risih tau gak sih?! Luh gak capek emang ngejar-ngejar gw terus?!, Gw aja capek di kejar-kejar luh terus!" Setelah mengucapkan itu Amel langsung pergi dari hadapan Vino.
Untung di depan kelas Amel hanya ada Ibnu yang sedari tadi menonton.
Ibnu yang melihat itu pun, langsung merangkul pundak Vino sambil berucap
"Sabar bro! Dia emang gitu orang nya, kalo gak suka ya terang-terangan. Kan dari awal gw juga udah bilang, Amel mah jangan di deketin, makan ati Luh sama dia, ngeyel si Luh, untung di sini sepi, coba kalo rame? Gak tau lagi gw gimana nasib Luh sama Amel.""Emang kenapa?" Ucap Vino dengan sebelah alisnya terangkat.
"Lah?! Luh gak tau?! Buset dah, gini nih ciri-ciri bocah bucin, alias budak cinta"
"Emang nya kenapa bodoh?! Luh ngomong setengah-setengah!" Ucap Vino sambil menjitak kepalanya Ibnu
"Oke. Jadi gini, Luh tau ciwi-ciwi sekolah yang demen bgt ngeliat Luh? Itu patah hati pas tau Luh ngedeketin Amel. Mereka tuh gak suka sama Amel, kenapa? Ya Luh tau kan Amel gimana orang nya, sombong, cuek, dan yang paling mereka benci itu dia sok cantik. Itu sih yang suka gw denger kalo lagi ikut nimbrung sama cewek-cewek " ucap cowok itu panjang lebar
"Tapi ya... kalo menurut gw! Jika di bandingin sama Meida, lebih cakepan Meida sih. Jauhhh. Luh gak sadar? Atau mata Luh rabun?" Lanjut cowok itu
"Media sahabat gw kalo Luh lupa" Setelah mengucapkan itu Vino langsung pergi meninggalkan Ibnu. Dan Ibnu hanya bisa melihat nya dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
"Miris bgt Luh Meida" gumam Ibnu, setelah itu ia langsung masuk kelas dengan santai. Karena bel sudah berbunyi.
*****
Hallo!!! Gimana?
Ada yang typo?
Tolong di maklumi saja ya:)Vote, komen, dan follow kalian adalah semangat ku!!!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Apakah Kita Hanya Sahabat??"
FantasyGimana kalo kamu menyukai seseorang secara diam-diam? Dan orang yang kamu sukai itu adalah sahabat mu sendiri? Inilah Meida cewek cantik dengan sejuta pesona menarik, namun keindahan yang ia punya tidak bisa mengikat hati laki-laki yang ia suka. Elv...