📜 Be Mine - {Prologue ꗃ} 📜

946 37 7
                                    

❁ཻུ۪۪⸙͎ "Gue benci lo sampe kapan pun itu!"

"Yakin? dikit lagi lo bakal takluk sama gue."

"Maksud lo?! gausah mimpi! gue ga akan pernah mau sama cewe aneh kayak lo!!"

"Terserah. Liat di akhir, siapa yang bakal menang."

📜 - °Sinopis~ - 📜

Savero Sanjana seorang lelaki dominan yang setiap hari nya selalu mengerdusi para perempuan di mana pun. Suka nya gonta ganti pacar, tanpa mikir perasaan. Bagi Savero, hidup itu cuma sekali, mengapa tidak digunakan sesuka hati selama masih hidup?

Gavya Raespati adalah seorang siswi pindahan. Gavya memiliki daya tarik pada wajahnya, terlihat tampan! bahkan, baru murid pindahan saja ia sudah digandrungi oleh beberapa perempuan dan juga laki-laki. Namun, sepertinya Gavya sedikit acuh pada sekitarnya. Walaupun sikapnya tergolong 'Friendly' Gavya masih memiliki sifat agak pendiam. Tetapi, ada satu murid laki-laki yang selalu ia lihat dengan intens, murid itu terlihat sangat blak-blakan. Entah mengapa, sesuatu dari dalam dirinya memaksa untuk keluar saat melihat pria itu.

📜 - Beberapa percakapan - 📜

"Amit-amit, jangan sampe gue jodoh sama tuh cewe sialan! Bisa-bisa nya cowo ganteng kayak gue dibilang cantik, kurang ajar!"

"Heh Budi, gue udah muak sama bacotan lo itu! Gue doain lo berjodoh sama si Gavya!"

"Enggak akan!"

"Tcih. Kalo sampe iya, gue tendang kepala lo paling keras sampe bunyi jongjeng jongjeng!"

"Sialan!"

📜

"Cowo modelan kayak lo mah gampang, gue tindes pake lakban juga bakal nempel!"

"Gak nyambung goblok!"

"Toxic? Mau gue tambel bibir lo pake silit panci?"

"Anjing!"

📜

"Lo cantik."

"Jaga mulut lo jabingan!, Gue cowo ya bangsat!"

"Dih kok ngamok, cantik itu universal. Nih lo ga liat muka gue? Ganteng kan?"

"Narsis! Gantengan gue kemana-mana!"

"Oh nantangin? Oke nanti malem kita adu kegantengan."

"Lo cewe, ga ganteng!"

"Kata siapa? Lo ga liat dayang-dayang gue cewe cowo di belakang lagi pada ngantri?"

"Arghh ngeselin!"

"Kayak gini masih mau ngajakin cewe nikah? Sikap kayak bocah ingusan aja belagu. Mending sama gue."

"EMANG CEWE ANJING!"

"Sttt, jangan berisik, lo gamau nanti pulang-pulang udah ga perawan kan?"

📜

"Zan, lo tau tempat rumah nya Gavya?"

"Hah? Gavya? Tumben lo nanyain?"

"Gausah banyak tanya. Jawab aja. Tau gak Lo?"

"Iya, gue tau."

"Dimana? Ikut gue sekarang buat kasih arah dimana rumah nya!"

"Loh emangnya lo gatau? Gavya udah pindah lagi ke tempat asalnya,"

"Lo gausah bercanda! Udah cepet anterin gue!"

"Congor mu bercanda, gue serius! Nih liat!"

"..."

[ END PROLOGUE ]



Segini aja dulu...

Ada yang berkeinginan buat lanjut? Atau cukup sampai sini aja?

Gak di jawab gapapa, bakal tetep di up kok hehe...

Gatau nanti bakal nyambung apa enggak, intinya nih cerita gabut doangan! Jadi, kalo aneh maappp

Udah sekian bacotan dari gue, sekian dan terima kasih.

Draft: 130623
21.33 ( Wib. )

Pub: 140623
11.37 ( Wib.  )

Be Mine!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang