"I'm so sorry... Legillimens." Suara parau akan isakan tangis itu menghilang secara perlahan, saat menangkap sebuah memori yang tak disangka olehnya.
"Siapa yang ingin kau ubah ramalannya sayang?."
"Draco Malfoy." Wanita paruh bayah itu membeku pada tempatnya saat mendengar nama tersebut.
"Kau tahu bukan, bahwa Lord Voldemort mengetahui hal ini kau akan di... bunuh olehnya." Suara lembut itu terdengar menahan isakan sakit hati nya saat mengucapkan kata kata akhirnya.
"I know. Tapi aku harus mengubahnya! Aku tidak ingin dia tersiksa oleh penyihir gelap itu! Dia harus bahagia, mom!."
"Sayang... tidak mudah untuk mengubah ramalan. Apalagi jika sudah terlahir dengan ramalan terse—"
"Do not lie to me. Aku tau syarat syaratnya."
"I don't want you to die.." Akhirnya lirihan itu pecah dengan tangisan yang tersedu sedu.
"Please... i need your help mom..."
Draco menatap seorang gadis berambut cokelat yang telah tertidur pulas di samping nya. Memperhatikan dengan puas setiap keindahan yang dimiliki oleh gadisnya. Samar samar kilasan memori bahagia milik mereka terlintas pada benak Draco.
"I would even cross the sea of fire on molten larva if I didn't have to lose you." Sepersekian detik kemudian Draco memeluk Callista dengan lembut, membiarkan air matanya terjatuh membasahi pipi nya dengan bebas.
"I love you Callista Jacqueline." Ucapnya, mencium kening seorang gadis yang sangat ia cintai pada dekapannya.
—to be continued—
[ 𝖒𝖆𝖎𝖓 𝖈𝖆𝖘𝖙 ]
— S L Y T H E R Y N —
• pureblood •
———————————————————— S L Y T H E R Y N —
• pureblood •
———————————————————note!
Story ini akan berbeda dengan apa yang ditunjukkan dari buku maupun movie-nya, this whole story is based on my thoughts, and every character on the HP will also be a little 'ooc'.(!) 80% dari 100% alurnya akan berbeda.
Last thing : Alasan aku membuat alurnya 80% berbeda dari kisah film HP, karena aku mau ngebuat sosok Draco disini jauh lebih terlihat perjuangan hidupnya bagaimana dia mendapat kebahagiaannya. Ga kaya cerita aslinya (ga kuat aku ngelihat draco sedih sedihan mulu ga di buku, film, bahkan ff lain.) but the conflict will be hard;)
'Setiap kebahagiaan akan dilanda dengan ombak keperihan'
I hope you guys will enjoy the story and please vote as my energy and comment as your kindness heart do cheers me up.
I love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏 𝐑 𝐎 𝐏 𝐇 𝐄 𝐂 𝐘 | draco malfoy
Fantasy• [ 𝐏 𝐑 𝐎 𝐏 𝐇 𝐄 𝐂 𝐘 ] • "Draco? Look at me." "I'm here, will always be here." "I'm afraid, if you will go away from me.." "I won't..." "Will you stay?." "Yes, of course." ·:*¨༺ ♱✮♱ ༻☾༺ ♱✮♱ ༻¨*:· "Siapa yang ingin kau ubah ramalannya sayang...