Selamat membaca 📖📖📖
Hari yang paling dinanti ditunggu tunggu akhirnya sudah di depan mata. Kini seorang gadis menatap dirinya di depan cermin.
"gila cantik banget gue kalo kayak gini"ucap gadis itu menatap kagum pada penampilannya.
"beruntung banget tuh cowo brengsek bisa nikahin gue yang cantik imut sexy ini"lanjut Anjani.
Gadis itu adalah Anjani, hari ini adalah hari pernikahan sekaligus awal dari pembalasan dendamnya.
Tak ada yang dapat mengira bahwa seorang gadis imut cantik yang memiliki wajah baby face ini adalah gadis yang penuh dengan jiwa pendemdam di dalam hatinnya.
Berbeda dengan keadaan di aula yang akan menjadi tempat sebuah akad janji suci pernikahan akan berlangsung. Seorang pria tampak sangat tegang dan gugup berhadapan dengan ayah dari gadis yang akan ia nikahinya.
"baik, apakah saudara Gama sudah siap?"tanya penghulu yang berada di samping ayah Anjani
Gama pun sontak mengangguk sambil tersenyum tipis. Lalu sang penghulu menyuruh dirinya untuk menjabat tangan ayah dari Anjani. Gama pun menjabat tangan yang akan menjadi ayah mertuanya.
"baik, bismillahirroohmannirrohim saya nikahkan dan kawinkan engkau saudara Gama Gajendra Wijaya bin Gamadi Wijaya dengan putri saya Anjani Oxana Ivanov dengan mas kawin emas 24 karat, satu unit rumah berlantai dua, uang tunai sebesar 3,5 miliar rupiah, dan seperangkat alat sholat di bayar tunai"
"saya terima nikah dan kawin nya Anjani Oxana Ivanov binti Avraam Ivanov dengan mas kawin tersebut di baayar tunai" dalam satu tarikan nafas, Gama mengucakan kalimat ijab kabul itu dengan lantang.
"bagaimana para saksi sah?"tanya pak penghulu
"SAHHH!"
Acara akad nikah yang di gelar privat hanya di hadiri oleh keluarga serta kerabat dekat dan beberapa teman dari para orang tua itu pun berlangsung dengan lancar.
Gama meneteskan air matanya saat melihat sang istri berjalan menuju ke arah nya. Ia tak menyangka di umurnya yang sangat masih muda dirinya sudah menikah dan mempunyai seorang istri. Perempuan yang ia sangat cintai.
Setelah Anjani tiba dihadapan suaminya mata mereka menatap satu sama lain.
"gila cantik banget istri gue"ucap gama dalam hatinya
"ganteng sih tapi brengsek"ucap anjani dalam hatinya
"silahkan nak anjani bisa mencium tangan suaminya"ucap pak penghulu
Anjani meraih tangan lelaki yang ada di depannya. Lalu gama mencium kening anjani, lalu mereka memasangkan cincin pernikahannya satu sama lain.
Setelah acara pernikahannya selesai, kini pasutri itu telah sampai ke rumah yang diberikan gama kepada anjani sebagai mas kawinnya.
"jadi kamar gue dimana?"tanya anjani pada lelaki yang kini sudah berstatus sebagai suaminya.
Gama yang mendengar ada kata yang janggal dari ucapan istri ya mengerutkan keningnya,"lo? kenapa?"balik tanya gama
"ouh maksud aku itu kamu sorry kelepasan"jawab anjani.
Kenapa gama bertanya gitu pada anjani cuman karena anjani bilang "lo"? karena pasalnya anjani selalu memanggil aku kamu hanya pada gama kalo pun anjani berkata lo gue itu tandanya anjani sedang marah ataupun kesal dan emosi.
jadi gitu gays, karena anjani orang nya selalu berkata lo gue kecuali sama orang orang tertentu.
ok back to story.....
KAMU SEDANG MEMBACA
G & A
Teen FictionKisah cinta Anjani dan Gama yang pernah menjalin hubungan ketika mereka memasuki sekolah menengah pertama. Anjani meninggalkan Indonesia usai dirinya menginjak kelas 2 SMP tak ada yang mengetahui dirinya pergi kemana kecuali keluarga nya. Setelah d...