ᑲᥲᑲ 4

2.4K 102 5
                                    

𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞~

𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚.

venus yang melihat tingkah biru sontak menarik kembali kursi biru dengan sekali tarikan, biru yang terkejut hampir terjatuh namun di tahan sama venus.

"kalau biyuu jatuh gimanaa?! "

"ada gue, ga bakal jatoh. "

"humphh, tidaa mau bicara sama venus lagi! "

beberapa menit kemudian biru mulai bergerak tidak nyaman di kursinya, biru mulai merasa kepanasan

𝐢𝐧𝐩𝐨 𝐢𝐧𝐩𝐨
𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬 𝐛𝐢𝐫𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐀𝐂 𝐧𝐲𝐚 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐬𝐮𝐡𝐮 𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧, 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐛𝐢𝐫𝐮 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐧𝐚𝐬𝐚𝐧 𝐝𝐢 𝐤𝐞𝐥𝐚𝐬.

𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐭𝐭

"hmhh panashh" biru mulai rewel dan hendak membuka jas sekolah nya

venus yang melihat itu langsung menahan tangan biru, mengancing kan kembali jas biru

"panass venuss, gamau pakee! "

venus hanya diam sembari mengusap keringat biru

biru semakin rewel dan venus akhirnya memutuskan membawa biru ke UKS, se sampainya di UKS venus langsung mengunci pintunya dan membantu biru membuka jas dan kemeja nya.

kini biru hanya memakai tanktop yang memperlihatkan lekuk tubuh dan dada besar biru

"hmhhh, nyamann~"

venus duduk di sofa sembari memperhatikan biru yang sedang berguling-guling di kasur UKS, beberapa saat kemudian biru sudah merasa tidak panas lagi dan biru pun memakai kemeja dan jas nya lagi.

"venus, sekarang jam berapa? "

"jam 11.30"

"ohh? sekarang mapel matematika yya? "

"ya."

biru mengangguk kecil dan memikirkan rencana nakal, biru berencana untuk bolos kelas, venus yang sepertinya mengetahui rencana nakal biru pun langsung menggendong biru menuju kelas

"aaaa venuss biyuu tidaa mau masuk kelasss"

biru memberontak dalam gendongan venus, venus yang sedikit kesal pun memukul bokong biru kuat sampai berbunyi

"hnghh huaaa venus nakalll! "

"lo yang nakal bukan gue. "

biru menatap venus dengan sengit dan hendak menggigit bahu venus, venus menahan biru dan memasukkan satu jarinya kedalam mulut biru.

"venus kenapa masukin jari venus kedalam mulut biyuu?! "

venus pun mengeluarkan jari nya dari dalam mulut biru dan memasukkan ke mulut nya.

biru yang melihat itu terdiam, biru tengah shock berad.

"manis, kapan-kapan gue coba langsung dari dalam mulut lo" bisik venus

biru masih terdiam sampai mereka masuk ke kelas.

saat duduk di kursi biru mulai sedikit tenang dan tidak se shock tadi, guru matematika pun masuk tapi beliau tidak bisa mengajar di kelas karena ada urusan, akhirnya guru matematika memberi kami tugas.

biru mengerjakan nya dengan malas malasan, venus menegur biru agar mengerjakan dengan serius.

"biru, kerjain yang serius, ada yang ga biru ngerti? "

"biyuu udaa selesai ko venus, liattt" biru menunjukkan bukunya yang sudah selesai.

venus pun mengecek jawaban biru dan benar semua, venus tersenyum kecil lalu memberi biru 2 permen tangkai.

"pintar."

biru mengambil permen itu dan memakannya dengan senang, biru yang mulai kebosanan pun menoleh kebelakang untuk mencari teman lain.

biru tersenyum manis menatap siswi di belakang nya dan menjulurkan tangan

"haloo, nama kamu siapa? "

"gue giselle. "

"haloo haloo biruu aku ella! " sahut siswi yang duduk di samping giselle.

"hehe salam kenal giselle, ella. "

mereka bertiga pun mengobrol dan cepat sekali akrab, biru juga mendapat 2 teman lain yang bernama naya dan mala.

venus tersenyum tipis saat biru mendapat banyak teman baru, venus pun bergabung dengan mereka walaupun banyak diam nya dan malah asik memandangi biru yang terus mengoceh.

𝗵𝗮𝗶𝗶, 𝘁𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝘀𝗮𝘆𝗮.

𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀 𝘁𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂 𝗸𝗲𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗮𝗻 𝗸𝗶𝘀𝗮𝗵 𝘅𝗮𝗯𝗶𝗿𝘂.

𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗷𝘂𝗺𝗽𝗮.

Xabiru. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang