jangan lupa vote.
selamat membaca~❀
❀
❀
❀
❀
❀
❀biru memakan salad buahnya dengan sesekali menyuapi vodka, setelah salad buah itu habis biru bersandar di sofa dan menatap mereka satu-persatu.
biru menatap anak kucing yang berada di bawah kaki nya, biru mengangkat anak kucing itu dan menaruh di pangkuan.
"hihi lucuu, kaka.. kucing nna bole biyuu bawa pulang kaka?" tanya biru ke harsa
"terus leo gimana sayang?" sahut merapi
"tidaa apa-apa kaka, nanti kandang nya di pisahin biar tidaa berantem"
"gaboleh sayang, nanti kalingga marah sayang"
𝐊𝐚𝐥𝐢𝐧𝐠𝐠𝐚? 𝐬𝐲𝐮𝐭𝐭, 𝐬𝐞𝐜𝐫𝐞𝐭 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐨𝐧..
"ka lingga kan tidaa ada di sini kakaaa"
"bentar lagi Kalingga pulang sayanggg"
biru cemberut dan akhirnya tidak jadi membawa kucing itu pulang, biru memberi kucing itu makan
★★★★★★★𝐒𝐤𝐢𝐩 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡.
biru sekarang tengah berada di kamar dengan piama berwarna pink dan kaos kaki panjang berwarna putih, biru menggerutu pelan karena kebosanan.
"heumm biyuu ngapain yaa"
biru keluar dari kamarnya dan mengelilingi mansion, biru melihat beberapa pelayan tengah memasak makanan yang sangat banyak, biru mendekat.
"bibi, kenapa banyak sekali memasak makanann?" tanya biru
"nona muda belum tau? malam ini tuan besar akan berkunjung nona"
"grandpa?! YEAYYY, DADDYYY!"
biru berlari menuju ruang daddy darka dengan semangat, biru masuk setelah mengetuk pintu sebanyak 3 kali, biru mendekat dan duduk di pangkuan daddy darka.
"daddyyyy! kenapa tidaa beri tahu biyuu kalau granpa akan datangg?!"
biru cemberut dan memandang daddy darka kesal.
"sorry princess, daddy kelupaan sayang, semestanya daddy udah makan hm?"
"udaaa! biyuu tadi mam banyak sekali di sekolahh"
"good girl"
daddy darka tersenyum tipis dan memeluk pinggang biru posesif, biru memainkan kancing kemeja daddy darka.
"daddyy, kenapa granpa kesiniii? biasanya granpa kesiniii kalau biyuu ulangtahun saja"
"ga ada apa-apa sayang, cuma kumpul keluarga biasa, nanti aunty clara kesini dan yang lain-lain juga"
"uwahhh, beneran daddyy? tidaa tipu-tipu biyuu?"
"engga sayang, mereka datang jam 7 nanti"
"hihi, kalauu gitu biyuu harus mandi biar wangiii"
daddy darka terkekeh pelan dan mengusap rambut biru lembut, daddy darka menatap putri nya yang tumbuh besar menjadi lebih cantik dan lucu.
★★★★★★★★★
𝐏𝐮𝐤𝐮𝐥 𝟕 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦, 𝐛𝐢𝐫𝐮 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐢𝐚𝐩 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐝𝐫𝐞𝐬𝐬 𝐛𝐞𝐫𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐩𝐮𝐭𝐢𝐡 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐣𝐮 𝐭𝐢𝐩𝐢𝐬.
biru turun ke bawah dan melihat meja makan yang sudah sangat penuh, biru tersenyum manis dan mendekati granpa dengan semangat."granpaaa, biyuu kangen granpaa"
biru memeluk granpa dan granpa membalas pelukan biru dengan sayang.
"granpa juga kangen sayang"
biru melepaskan pelukan dan duduk di kursi nya, biru menatap yang lain dan melihat beberapa sepupu jauh biru.
"kaka apii, itu kaka karell kan?.."
biru berbisik kepada merapi sembari melirik pria yang menatap biru datar.
𝐍𝐨𝐭𝐞.
𝐣𝐞𝐚𝐧𝐨 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐥𝐳𝐚 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐦𝐚𝐡𝐞𝐬𝐚.
𝐬𝐞𝐩𝐮𝐩𝐮 𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐱𝐚𝐛𝐢𝐫𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐩𝐫𝐨𝐭𝐞𝐤𝐭𝐢𝐟, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐥 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐤𝐞𝐭𝐚𝐭 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐱𝐚𝐛𝐢𝐫𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐭𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐥 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐣𝐮𝐤𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡𝐚𝐧, 𝐥𝐞𝐛𝐢𝐡 𝐭𝐞𝐩𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐥 𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐱𝐚𝐛𝐢𝐫𝐮.
𝐥𝐚𝐧𝐣𝐨𝐭𝐭𝐭
setelah makan malam bersama, mereka berkumpul di ruang keluarga kecuali karel dan biru, karel membawa biru pergi saat mereka baru selesai makan malam.
𝐤𝐚𝐫𝐞𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐛𝐢𝐫𝐮 𝐤𝐞 𝐭𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐛𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧𝐠.
"kaka, kenapa bawa biyuu kesini?" tanya biru bingung
"siapa yang suruh pakai baju kaya gitu?"
"biyuu sendiri ko yang mau, kenapa emangnya kaa? baju nna bagus koo"
"terlalu terbuka xabiru, lengan bajunya sangat tipis, ngapain pakai baju kaya gitu?"
biru cemberut dan menatap karel kesal.
"ihhh, kaka kenapa siii? daddy aja tidaa larang biyuu"
"ganti, cepat ganti xabiru!"
"tidaa mauu!"
karel yang kepalang kesal pun maju dan meremas pinggang biru, karel memajukan wajahnya dan melumat bibir biru penuh nafsu.
"eunghh l-lepashh!"
biru memukul pelan dada karel, namun karel menahan tangan biru dan memperdalam ciuman nya, karel memasukkan lidahnya ke dalam mulut biru.
"b-biyuu eumhh tidaa bisa nafas!"
"syutt..."
"KAREL BRENGSEK! LO APAIN CEWE GUE ANJINGG!"
𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐢𝐭𝐮𝐮𝐮? 𝐰𝐚𝐢𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐡𝐞 𝐧𝐞𝐱𝐭 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫~
✾
✾
✾
✾
✾
✾
✾
✾𝐡𝐚𝐢𝐢𝐢, 𝐭𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚𝐤𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚.
𝐦𝐚𝐚𝐟 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐮𝐩, 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐮𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐞𝐧𝐚𝐤 𝐛𝐚𝐝𝐚𝐧 𝐡𝐞𝐡𝐞.
𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞~
KAMU SEDANG MEMBACA
Xabiru.
أدب المراهقينXabiru atau yang sering di sapa biru adalah murid pindahan dari bandung, biru pindah kesekolah milik daddy nya yaitu AHS'SCHOOL GEOVANO'S banyak yang menyukai biru karena memiliki sifat periang dan polos, namun biru di jaga ketat oleh kakak nya dan...