Jangan lupa vote.
Selamat membaca~
❀
❀
❀
❀
❀
❀
❀
❀
❀
❀
❀Disisi lain
venus tengah berkeliling mansion guna mencari keberadaan biru, saat melewati ruang tamu akhirnya venus melihat keberadaan biru.
"xabiru."
biru menoleh dengan mulut belepotan. "heum? kenapaaa?"
"cukup makanya, nanti sakit gigi"
"huum iyyaa" biru menuruti perintah venus
biru menaruh sendok nya dan meminum segelas susu, biru mendekati venus.
"tolonginnn" biru menunjuk wajahnya yang belepotan
"cute.." kekeh venus
venus dengan telaten mengelap bibir biru, venus bersusah payah menahan hasrat nya agar tidak mencipok bibir biru.
Malam harinya
kini biru dan venus dengan bersantai di kamar biru setelah selesai makan malam, biru berada dipangkuan venus sembari bermain dengan leo, sedangkan venus sedang memainkan ponselnya sembari mengusap perut rata biru.
"venus... i want chocolate pwisee?"
"no"
"venussss!"rengek biru
" sekali tidak tetap tidak xabiru"
venus mengangkat tubuh biru ke kamar mandi dan mendudukkan biru di wastafel, venus membantu biru menyikat gigi dan mencuci wajah biru.
"so cute"kekeh venus
venus mencubit pelan pipi biru yang penuh dengan sabun, venus dengan lembut mengusap wajah biru.
saat sedang membilas wajah biru, biru tidak sengaja terhirup air itu dan masuk kedalam hidungnya yang membuat biru terbatuk dan hidungnya memerah.
" eunghh uhuk! venuss huaaa sakitt"
"sorry sayang, sakit banget?"
venus mengusap hidung biru sembari menenangkan biru, setelah tangisan biru reda venus mengelap wajah biru dengan tisu lalu menyikat gigi dan mencuci wajahnya sendiri.
"perut venus kotak-kotak wuahh"kagum biru
biru dengan penasaran memegang perut sixpack venus lalu mengelus nya.
" biyuu juga mauuuu!"
"no, perut biru udah cantik begini, gausah macam-macam okay?"
"tidaa pretty, perut biyuu rataa venuss"
"cantik, gua suka nya perut lo begini, nanti juga beisi kalau kita nikah" gumam venus
untungnya biru tidak mendengar gumam an venus, venus menggendong biru menuju kasur dan merebahkan tubuh mungil biru dengan lembut.
venus ikut merebahkan tubuhnya di samping biru dan membenamkan wajah biru di dada nya.
"good night pretty, sleep well.."bisik venus
keesokan harinya
biru dan venus sudah siap dengan seragam mereka, kini venus dan biru sedang memakai skincare bersama, yaa walaupun biru masih mengantuk.
" heunghh biyuu masih mengantuk..."
"jangan tidur lagi, nanti telat"
venus meratakan sunscreen yang belepotan di wajah biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xabiru.
TienerfictieXabiru atau yang sering di sapa biru adalah murid pindahan dari bandung, biru pindah kesekolah milik daddy nya yaitu AHS'SCHOOL GEOVANO'S banyak yang menyukai biru karena memiliki sifat periang dan polos, namun biru di jaga ketat oleh kakak nya dan...