PROLOGUE

17.9K 23 0
                                    

Pagi Hari Yang Cerah...

|Kota Tebu Kuning| 09:10

seorang gadis berusia 20 tahun bernama Anitiara Bungara atau disapa Tiara oleh keluarga dan teman temannya,dia seorang polwan muda yang sering terlambat bekerja gara gara ketiduran. dia sering dimarahi kakaknya bernama Rudi Arkara gara gara telat bekerja dan sering dihukum.

Tiara dan Rudi tinggal di sebuah apartemen dan orang tua mereka tinggal di luar negeri.

Tiara yang sedang tertidur pulas dikejutkan dengan suara teriakan kakaknya yang sedang marah.

Rudi: TIARA!! BANGUN!!!!!!!

Tiara pun mulai terbangun dari tidurnya gara gara teriakan abangnya itu.

Tiara: iiih abang gimana sih,Tiara lagi tidur...

Rudi: abang gimana abang gimana,Liat tuh!!

Rudi pun menunjuk ke arah jam yang menunjukkan pukul 9 pagi.

Tiara: hah? saya terlambat lagi?

Rudi: kamu ini taunya tidur aja,cepat bangun!(marah)

kemudian gadis itu pun beranjak dari tempat tidurnya,Rudi masih marah melihat adiknya yang pemalas.

Rudi: dasar adik pemalas...Mandi sana! CEPAT!!!

Tiara pun mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi.

Rudi: tunggu dulu.

Tiara menoleh ke abangnya

Tiara: ada apa bang?

Rudi: habis mandi,kamu harus sarapan dulu ya. abang udah siapin.

Rudi Arkara adalah kakak kandung laki laki dari Tiara yang terkenal tampan namun galak,dia sering memarahi adiknya karena sering terlambat,pemalas dan tidak mau bekerja. meskipun dia marah namun dia masih sayang sama adiknya itu,alasan dia memarahinya karena ingin adiknya menjadi yang terbaik.

setelah Tiara mandi,dia pun berganti baju dengan seragam polwan.

Rudi dan Tiara memakan sarapan pagi yang sudah mereka siapkan sebelum berangkat bertugas.

mereka sudah menghabiskan sarapan pagi dan mereka bersiap siap.

Rudi: ayo ra,kita berangkat. udah mau siang nih.

Tiara: iya bang.

kemudian Rudi pun menaiki dan starter sepeda motor jenis matic warna putih.

Rudi: TIARA!

Tiara: ah?

Rudi: pintunya udah dikunci belum?

Tiara: udah bang.

Rudi: kalau gitu ayo naik,dibelakang.

Tiara pun naik ke belakang motor dan memegang pundak abangnya.

Rudi dan Tiara pun menjalankan sepeda motornya dan berangkat.

saat dalam perjalanan menuju Polsek Tebu Kuning,Tiara berbicara dengan Rudi tentang kapan orang tua mereka pulang dari luar negeri.

Tiara: abang,kira kira kapan ibu dan bapak pulang?

Rudi: mana saya tau,lu gak usah bicara deh.

Tiara: ih abang sombong banget sih sama adek sendiri,kan Tiara rindu sama ibu bapak.

Rudi: diem lu,abang pusing denger lu bicara!

mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju Polsek Tebu Kuning.

|Polsek Tebu Kuning| 10:00

Rudi dan Tiara pun sudah sampai di Polsek Tebu Kuning dan memarkirkan motornya.

Rudi: udah,yuk masuk!

Tiara: oke bang....

mereka pun masuk kedalam kantor Polsek Tebu Kuning,namun di sisi lain terdapat seorang laki laki misterius yang berjalan sendirian. dia mengenakan hoodie hitam,masker hitam dan topi hitam. siapakah laki laki misterius itu dan apa yang dia lakukan?

DIPAKSA JADI PEMUAS NAFSUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang