|Kota Tebu Kuning| 16:00
Rudi sedang menunggu Tiara datang di Polsek Tebu Kuning namun adik perempuannya itu tidak kunjung datang.
Rudi: aduh,ini adek kemana sih. mana udah jam 4 lagi,duh...gw udah lapar,mau makan mie.
kemudian Rudi pun mengangkat hpnya dan berusaha menelpon Tiara adiknya.
Hp Rudi: Nomor Yang Anda Tuju Sedang Tidak Aktif. Cobalah Lagi.
Rudi: Anjing emang tu adek,mana gak dijawab lagi.
terlihatlah Irfan yang sedang jalan kaki melewati Polsek Tebu Kuning.
Rudi:(manggil dengan suara keras) WOY!
Irfan:(terkejut) eh ayam ayam!
namun Irfan pun terkejut dan ketakutan saat melihat Rudi yang dikenal pria tampan yang sangat galak bahkan semua cowok termasuk Irfan takut melihatnya kalau dia marah.
Rudi: heh,sini kamu!
jantung Irfan mulai berdetak kencang seolah ketakutan saat Rudi menyuruhnya kemari,dekat dengan Rudi galak adalah yang paling menegangkan baginya.
Rudi: hei,sini dulu! jangan diem di situ aja!
Irfan: uh iya bang,jangan sakiti saya.
Rudi: yang nyakitin lu siapa!? sini!
mau tidak mau Irfan pun menghampiri Rudi dengan tatapan wajah marahnya yang terdengar menakutkan.
Irfan: ada apa bang?
Rudi: liat adek saya gak?
Irfan: maksud lu polwan cantik dan lucu yang namanya Tiara?
Rudi: iya,itu adek saya. lu liat gak?
Irfan: saya liat adek abang di taman,dia duduk sendirian disana. saya menghampirinya dan ngobrol bareng,habis itu dia pergi.
Rudi: kamu tau dimana dia pergi?
Irfan: saya gak tau,katanya dia kembali ke Polsek buat jumpa abang.
Rudi: lalu kenapa dia gak kesini?
Irfan: gak tau bang,jangan sakiti saya. ampun bang.
Rudi: ya sudah,pergi lu! awas kalau lu buat masalah ama adek gw!
Irfan: iya bang,ampun...
merasa ketakutan,Irfan pun pergi meinggalkan Rudi.
Irfan:(dalam batin) waduh galak amat nih abangnya Tiara,gw sampe dibuat ketakutan sama dia. rasanya saya gak berani deket deket sama dia.
|Rumah Kosong| 17:30
Tiara terbangun dari pingsannya dan melihat apa yang terjadi.
Tiara: aduh...kepalaku sakit banget...tapi kenapa gw masih di rumah kosong ini?
polwan lucu itu berusaha bangkit dari tempat tidur,namun tiba tiba...
Rizal: hah!
Tiara terkejut melihat Rizal datang dan menatapnya dengan senyuman sinis.
Rizal: jangan kira lu bisa lari hehehehehe.
Tiara: siapa kamu?
Rizal: kamu gak perlu tau siapa saya,nama lu pasti Tiara kan? polwan muda berusia 20 tahun,ini bakalan lebih nikmat kalau saya memperkosa cewek apa lagi si polwan cantik ini. bakalan lebih nikmati lagi hahahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIPAKSA JADI PEMUAS NAFSU
Teen FictionHidup seorang polwan muda bernama Anitiara Bungara atau disapa Tiara berusia 20 tahun,orang tuanya sedang bekerja di luar negeri sedangkan dia tinggal di apartemen bersama kakaknya bernama Rudi. dia dibelenggu oleh seorang laki laki berhoodie hitam...