|Kota Tebu Kuning| 13:00
Tiara sedang memakan mie instan di warung dan meminum es teh.
namun Irfan yang sudah berseragam hitam Brimob dilengkapi rompi,topi dan sepucuk senjata AK 12 yang digantung di pundaknya.
Tiara: eh Irfan,lu ngapain disini? kok lu pake rompi,senjata ama topi gitu.
Irfan: oh ini gw tadi habis dari misi,soalnya ada perampokan di BRI Kota Tebu Kuning.
Tiara: terus itu pipi lu kenapa?
Tiara melihat pipi kanan Irfan yang ada bekas luka sayatan kecil.
Irfan: oh ini,saat perampokan terjadi ada pelaku yang tiba tiba menyerang saya dengan pisau tapi mengenai pipi kanan saya. makanya jadi seperti ini,tapi gak terlalu sakit kok.
tiba tiba datang salah satu teman Irfan dan bicara dengan Irfan.
dia adalah Sarul,teman kerja Irfan dalam Korps Brimob Kota Tebu Kuning.
Sarul: Irfan,ngapain lu disini?
Irfan: kayak biasa numpang makan disini.
Sarul: lho terus kenapa ada polwan disini?
Irfan: oh dia ini teman saya,namanya Tiara.
melihat kedekatan Irfan dan Tiara,Sarul pun mulai tersenyum seolah dia mempunyai niat untuk mengejek Irfan kalau dia dekat dengan Tiara seperti bukan sekedar teman.
Sarul: Irfan,lu sengaja kesini hanya untuk sama polwan ini kan?
Irfan: heh! lu ngomong gak usah kebablasan ya!
Sarul: ye kok marah.
Tiara: udah udah gak usah marah.
Sarul: cieee liat tuh,dia mengelus lu fan.
Irfan: temen gak ada akhlak,sini lu goblok!!!
kemudian Sarul pun lari sedangkan Irfan yang marah mengejarnya.
Sarul: kejar gw kalau bisa! hahhahaha
Irfan: woy!!!
Tiara yang melihat Irfan mengejar Sarul pun hanya tertawa dan lanjut makan mie instan.
|Polsek Tebu Kuning| 14:00
Rudi sudah sampai di Polsek Tebu Kuning dalam keadaan seragamnya sedikit kotor kena debu.
tampak Rudi turun dari sepeda motor dan memarkirkannya.
kemudian Tiara pun tiba dan melihat abangnya yang sedikit kotor dan berdebu.
Tiara: astaga bang,kenapa abang kotor banget?
Rudi: oh ini saya habis kejar begal yang kabur,dia itu berotak keras dan licik. makanya abang terpaksa rela kotor demi bisa menangkapnya.
Tiara: hmm ya sudah,abang pasti capek kan. biar Tiara yang bantu abang.
Rudi: ah gak usah dek,abang bisa sendiri kok.
Tiara: terserah abang deh.
dari kejauhan ada Rizal yang sedang mengenakan jaket hoodie warna hitam dan menutupi wajahnya agar tidak diketahui orang termasuk Tiara.
Rizal: gw akan selalu mengawasi lu,Tiara.
|Kantor Korps Brimob| 15:00
Irfan duduk di sofa sambil meminum botol aqua.
Irfan adalah anggota muda Brimob,dari dulu dia bercita cita menjadi Korps Brimob tapi gagal 5 kali tapi sekarang dia berhasil.
tiba tiba Sarul datang dan menghampiri Irfan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIPAKSA JADI PEMUAS NAFSU
Teen FictionHidup seorang polwan muda bernama Anitiara Bungara atau disapa Tiara berusia 20 tahun,orang tuanya sedang bekerja di luar negeri sedangkan dia tinggal di apartemen bersama kakaknya bernama Rudi. dia dibelenggu oleh seorang laki laki berhoodie hitam...