Rizal: karena lu sudah jadi pemuas nafsu gw,lu gak pernah beritau siapapun kan tentang ini?
Tiara: enggak kok,gw gak beritau siapa siapa soal perbuatan bejat lu pada gw.
mendengar Tiara bicara,Rizal tidak terima dan mengancam Tiara dengan pisau lipat.
Rizal: jadi lu mau macam macam ama gw? sekarang lu harus menari untuk gw!
Tiara: hah? menari dalam kondisi telanjang kayak gini?
Rizal: iya,cepet nari! atau gw...
Tiara: oke oke,saya akan menari tapi jangan bunuh gw ya.
Rizal: sudah! cepet menari!
kemudian Rizal mengambil hp nya dan membuka aplikasi kamera dan akan merekam Tiara menari telanjang mengenakan topi polwan.
Tiara: lu ngapain?
Rizal: gw lagi rekam nih,lu harus menari dengan tarian yang menggoda ya.
Tiara: fuuh oke.
mau tidak mau,Tiara harus menari telanjang dengan sangat menggoda dan membuat hawa nafsu Rizal lunjak.
Rizal: hehehe nikmat banget dia menari.
setelah Tiara menari telanjang sembari direkam Rizal selama 15 menit,Rizal pun menyimpan rekaman video Tiara menari telanjang mengenakan topi polwan dan durasinya 6 lewat 15 menit.
Rizal: hehehe dapet juga ni video,tapi kalau diunggah ke tik tok bisa bahaya karena polisi bisa lacak gw melalui unggahan tik tok. lebih baik gw simpan di galeri aja deh.
Rizal pun menyimpan video itu di galeri hpnya dan mematikannya.
Rizal: nah sekarang kita akan memulai kenikmatan malam ini.
Tiara: iya,tapi asalkan jangan ambil keperawanan gw dan jangan sampai gw hamil.
kemudian Rizal membaringkan Tiara ke kasur dan memasukkan 2 jarinya ke vagina serta menyentuh klitorisnya. tidak lupa dia mengisap puting Tiara dan membuat Tiara mendesah.
Tiara: aaah ah aaah aah aaaaah
suara desahan Tiara membuat Rizal bersemangat keluar masuk jarinya ke vagina sembari menghisap puting payudara Tiara.
Tiara: aaaaahhh aaahh vagina gw aaaahh sakit aaaah
Tiara mendesah kesakitan karena vaginanya di masuki 4 jari oleh Rizal.
Rizal: lubang lu lumayan nyaman buat dimasuki.
Tiara: iya tapi sakit rasanya aaaaah!
Rizal: yah gak apa apa,ini gak akan sakit kok.
Tiara: aaah aah aaaaah
tak lama berselang,Rizal pun meremas 2 payudara Tiara dari belakang dan membuat Tiara mendesah nikmat.
Tiara: aaah aahhh remas terus payudara gw aaaah nikmat aaahhhh
Rizal: hehehe dengan senang hati
Rizal perlahan meremas dan memainkan payudara Tiara sedangkan gadis polwan itu mendesah senang akan kenikmatan yang pertama kali dia rasakan.
Tiara:(dalam batin) kenapa ini nikmat banget,tapi sayangnya kenapa harus sama preman mesum ini. andai saja Irfan meniduriku seperti ini,pasti lebih nikmat dari ini.
tampak si polwan cantik itu sedang menikmati kelakukan Rizal terhadap dirinya,dia tersenyum sambil menjulurkan lidahnya dan matanya melihat ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIPAKSA JADI PEMUAS NAFSU
Teen FictionHidup seorang polwan muda bernama Anitiara Bungara atau disapa Tiara berusia 20 tahun,orang tuanya sedang bekerja di luar negeri sedangkan dia tinggal di apartemen bersama kakaknya bernama Rudi. dia dibelenggu oleh seorang laki laki berhoodie hitam...