STORY 7

5.9K 7 2
                                    

|Kota Tebu Kuning| 22:00

tampak Tiara dan Rudi sedang makan bersama di apartemen pada malam hari.

namun Tiara tidak mau makan dan memainkan makannya.

Rudi: Tiara? kenapa gak makan?

Tiara masih diam dan tidak mau mendengar perkataan Rudi.

Rudi: Tiara? kamu kenapa,kok sedih gitu?

Tiara: ...

kemudian Tiara pun mulai memakan makanannya sembari berusaha melupakan kejadian yang menimpanya.

setelah makan,Tiara pun tidur di kamar namun dia masih saja dihantui oleh Rizal yang memperkosanya sebanyak 3 kali.

|Rumah Kosong| 01:30

Tiara harus bersetubuh dengan Rizal berkali kali

Tiara: aaahhh aahhhh aahhh aahhhh

Rizal: hahahahahah ahahahaha

Tiara: aahhhh aahhh aahhhh

Rizal: hahahahahah hahahaha

Tiara: AAAAAAAAAHHHHH~~~!!!!!

seiring berjalannya waktu,dari hari ke hari Tiara terus menerus bersetubuh dengan Rizal dan dia merasa terbelenggu menjadi pemuas nafsu Rizal. Tiara merasa dirinya sudah seperti budak seks Rizal.

|Taman Bunga Putih| 12:00

Tiara sedang duduk di kursi taman sembari melamun memikirkan kejadian seks yang dilakukan Rizal pada dirinya.

kemudian Irfan sang anggota Brimob dengan perlengkapan rompi dan sepucuk senjata AK 12 datang dan menghampiri Tiara yang sedang melamun.

Irfan: hai Tiara.

Tiara: hai(dengan nada melamun)

Irfan: lho? lu kenapa Tiara,kayak melamun begitu?

Tiara masih tutup mulut dan tidak membuat jawaban pada Irfan.

Irfan: eh Tiara,kenapa lu melamun? hmmm jangan jangan lu habis berantem ya sama abang lu?

mendengar perkata Irfan,Tiara pun mulai menggeleng gelengkan kepalanya seolah dia bukan karena bertengkar dengan Rudi.

Irfan: lah? kok bukan,lalu apa masalah lu? siapa tau saya boleh bantu?

Tiara: ...

Irfan: aduh nih polwan taunya diam mulu.

namun tiba tiba Tiara mulai memeluk Irfan sembari menangis keras.

Tiara: IRFAN!!!!(menangis)

Irfan: eh eh eh Tiara! kenapa lu tiba tiba meluk gw,nangis pula tuh!

ternyata Tiara memeluk Irfan sambil menangis karena ingin meminta pertolongan.

Tiara: tolongin saya fan,tolongin saya!

Irfan: tolong apaan,ra? kamu kenapa menangis begitu...coba ceritakan?

Tiara pun mulai terdiam dan tidak berani menceritakannya pada Irfan.

Irfan: Tiara,kenapa lu diam aja. cepet ceritakan apa masalah lu?

kalau dia memberitau maka Tiara harus dibunuh oleh Rizal.

Tiara:(dalam batin) ayo Tiara,kamu harus berani. lu harus membentak Rizal dan menceritakan semuanya pada Irfan,Tiara yakin pasti bisa. daripada gw dibelenggu seperti budak,aku harus memberanikan diri untuk menceritakan semuanya.

DIPAKSA JADI PEMUAS NAFSUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang