Rizal pun menempelkan 2 vibrator kecil ke puting Tiara dan menahannya dengan selotip.
Tiara: aaaah aah aaah
tampak si polwan cantik itu mendesah karena putingnya di sentuh 2 vibrator kecil yang bergetar dengan tempo sedang.
JLEEB!
Rizal pun memasukkan penisnya ke mulut Tiara dan menggenjotnya sementara 2 vibrator masih di puting polwan itu dalam kondisi menyala tempo sedang.
Tiara: hmh hmh hmh hmh mhhhm hhmh
kemudian Rizal mengambil topi polwan dan dipasangkan ke kepala Tiara sembari menggenjotnya.
Rizal: pake dulu topinya,jangan dilepas.
laki laki berhoodie hitam itu terus menggenjot sang polwan.
CROT CROT CROT
Rizal melepaskan penisnya dari mulut Tiara yang dilumuri sperma,si polwan cantik itu merasa kelelahan karena sudah 3 kali dia menghisap air mani penis Rizal.
Tiara: cukup Rizal,jangan paksa gw lagi untuk buat beginian. gw udah capek...gw pengen kembali normal...
Rizal: gak bisa,lu masih pemuas nafsu gw. lu harus puasin gw selamanya!
Tiara: kumohon Rizal,jangan paksa Tiara. Tiara gak mau jadi pemuas nafsu lu lagi!
Rizal pun meludah ke arah Tiara seolah dia menolak permohonan Tiara.
Rizal: jika lu mau berhenti jadi pemuas nafsu gw,itu artinya lu bakal rasain pisau gw.
kemudian Rizal pun mengambil pisau lipatnya dan berusaha membunuh Tiara.
Rizal: gw gak mau lu berhenti,lu harus jadi pemuas nafsu gw untuk selama lamanya!
tampak Tiara merasa putus asa dan terus berhubungan seks dengan Rizal selamanya,hal itu menyebabkan Tiara merasa terbelenggu dipaksa jadi pemuas nafsu seks oleh sang preman mesum tersebut.
Rizal: lu harus pilih yang mana,seks bareng gw....atau lu mati. PILIH!
Tiara hanya terdiam dan menelan ludahnya untuk menghapus keputus asaannya sembari memikirkan cara untuk melarikan diri.
tapi Tiara harus menghadapi pilihan yang dibuat Rizal untuknya,jika dia berhubungan badan dengan Rizal selamanya maka dia akan dibiarkan hidup tapi jika dia melarikan diri maka dirinya akan terbunuh oleh Rizal.
Rizal: gw bakal biarin lu hidup bila kamu terus menjadi pemuas nafsu seks gw,tapi kalau lu berani kabur maka pisau gw yang akan memburu lo!
Tiara: ...
Rizal: denger gak?
daripada mati,Tiara dengan wajahnya yang penuh air mata pun memilih untuk terus menjadi pemuas nafsu Rizal agar dirinya dibiarkan hidup.
Tiara: gw lebih pilih jadi pemuas nafsu lu,tolong jangan bunuh saya. saya bakal melakuin apa yang kamu mau.
Rizal: nah gitu dong,sekarang lu harus berbaring di kasur! cepet!
sang polwan yang diperlakukan seperti budak seks pun mulai berbaring di tempat tidur.
Rizal: sekarang lu harus masturbasi!
Tiara: ...
Rizal: cepat!
mau tidak mau,Tiara pun mulai masturbasi dengan memasuk keluar jarinya ke vaginanya sendiri dan membuatnya mendesah.
Tiara: aaah aah aaaaah aaahh aah aaaahhh aahh ahhh nikmat aaaahhh aahhhh aahhhhh
Rizal: terusin! terus,gak usah berhenti.
Tiara: aaah Rizal aaahhh ahhh ini nikmat banget aaaahhhh nikmat aahhhhh
Rizal: lu sudah merasai nikmatnya kan? terusin aja,gak masalah kok.
Tiara: aaah Rizal aahhh oohhhh oohhh eeghh aahhh entod gw dong aaahhh biar nikmat aahhhhh
Rizal: oke,dengan senang hati.
kemudian Rizal pun merabahi Tiara dan memasukkan penisnya ke dalam vagina kemudian menggenjotnya berkali kali.
Tiara: aaah aahh aah ah ah aaah aahhh aahhh nikmat aaahhh aahhh
mendengar desahan Tiara yang menggoda,Rizal pun bersemangat menggenjotnya dengan tempo yang tinggi.
Tiara: aah aahh aahhh siksa gw aahhh ahhh siksa gw dengan kenikmatan ini aaah ahhhh aaah.
Rizal terus menyetubuhi Tiara sembari menghinanya.
Rizal: aah ni polwan lonte amat dah,lu anjing emang,gw seks lu sampe mati!
Tiara: aaahhh aah ahhh aaah aahhhhh ahh aaah ahhh
semakin polwan itu mendesah maka genjotannya juga semakin cepat hingga vagina yang ditusuk penis mengeluarkan sperma dalam bentuk busa.
PLOK! PLOK! POLK! PLOK! PLOK! PLOK! PLOK! PLOK! PLOK!!
CUUR! CUUR! CUR!! CROT!
Tiara: aaahhhh sakit aahhhhhh!
Rizal dengan brutal mempercepat genjotan dan membuat Tiara sang polwan mendesah kesakitan,jika berlebihan maka itu bisa menyebabkan kerusakan pada perawan Tiara.
Tiara: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
setelah selesai,Rizal pun melepaskan penisnya dari vagina Tiara dan mengalirlah air sperma yang sangat banyak dan keperawanan Tiara nyaris berdarah.
04:00
Tiara: aaahghhh perawan saya
Rizal: cih polwan lemah!
waktu menunjukkan pukul 4 pagi diiringi suara ayam berkokok,Rizal pun memasangkan kembali seragam polwan Tiara dan dipasangkan pengait leher hitam sebagai tanda pemilik.
kemudian Tiara pun pulang ke apartemen dalam kondisi melemah gara gara disetubuhi oleh Rizal.
|Kota Tebu Kuning| 10:00
*lagu ini di putar pada cerita ini dimana sang polwan harus tenggelam dalam trauma dan rasa sakit akibat dilecehkan secara seksual oleh preman mesum.
Tiara dan Rudi sedang menjalankan tugas mengatur lalu lintas,namun sedihnya Tiara kehilangan semangatnya dan sulit fokus pada tugasnya.
Tiara merasa trauma,mental lemah dan air mata terus berceceran di wajahnya,itu karena dirinya di perkosa sebanyak 3 kali oleh Rizal.
si polwan malang itu harus meratapi nasibnya dan harga dirinya sebagai polwan hampir terancam akibat ulah mesum Rizal.
Tiara tidak mau bergaul dengan teman temannya dan lebih pilih menyendiri sembari meratap nasibnya diperkosa Rizal selamanya,bahkan leher Tiara terpasang tanda pemilik berwarna hitam.
dia terus menangis,takut,depresi dan tidak sanggup melupakan kejadian yang menimpanya. sangat malang sekali si polwan ini.
Tiara merasa takut mendengar suara tawa jahat dari Rizal yang terus menghantuinya dari pagi sampai malam,kini dia sangat takut pada Rizal.
apa yang harus Tiara lakukan saat kejadian itu terus menghantuinya di pikirannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
DIPAKSA JADI PEMUAS NAFSU
Teen FictionHidup seorang polwan muda bernama Anitiara Bungara atau disapa Tiara berusia 20 tahun,orang tuanya sedang bekerja di luar negeri sedangkan dia tinggal di apartemen bersama kakaknya bernama Rudi. dia dibelenggu oleh seorang laki laki berhoodie hitam...