Tiara: saya mau dibawa kemana nih?
Irfan: yah lu gak usah takut,kan gw mau tolong lu buat tangkap si preman bejat itu.
Tiara: oh gitu?
Bruno: supaya kita mudah menangkapnya,Tiara harus berperan sebagai umpannya.
Tiara: umpan?
Bruno: iya,umpan buat meringkus si penjahat mesum itu.
Irfan: ini strategi yang baik,pertama kamu(Tiara)masuk kesana sendirian dan berpura puralah seolah kau senang menjadi pemuas nafsu dari Rizal.
Tiara: tapi bagaimana kalau perawan aku rusak?
Bruno: gak usah khawatir,saya ada obat buat sembuhin perawan lu bila udah rusak.
Tiara: oh oke.
namun Irfan melihat ada tanda pemilik warna hitam yang terpasang di leher Tiara dan ada simbol tulisan"SLAVE"dengan nama Tiara.
Irfan:(dalam batin) Tiara...
|Rumah Kosong| 16:00
Rizal sedang nonton acara di TV sambil meminum minuman keras 12 botol.
Rizal: wih asik juga nih acara(meminum miras)
setelah meminum 12 botol minuman keras,Rizal pun berusaha meminum ciu namun habis isinya.
Rizal: yah,malah habis ciunya. tapi gak apa apa,seenggaknya si jalang polwan gw harus datang kesini dan setubuh bareng tiap malam. hahaha.
Sementara di sisi Tiara,Irfan dan anggota Brimob lainnya yang sudah sampai di rumah kosong tempat Rizal tinggal.
Bruno: kamu yakin ini rumahnya?
Irfan: iya pak,gak salah lagi disini tempat Tiara diperkosa preman mesum itu.
Tiara: iya,disini saya diperkosa. lagi pula leher gw udah terpasang pengait leher hitam ini.
Bruno: oke,Tiara lu harus masuk kedalam dan berpura puralah seolah kamu senang saat bersetubuh dengannya.
Tiara: serius nih? emang sekarang?
Irfan: iyalah,udah gak usah pake lama.
Bruno: tapi tenang aja,saya sudah siapin obat buat perawanmu itu.
Tiara: oke,saya masuk dulu ya. dan gw akan berpura pura didepan Rizal.
Irfan: oke,good luck!
kemudian Tiara pun masuk kedalam rumah kosong tempat tinggal Rizal.
Tiara sedang berjalan dengan gaya seorang pelacur.
Rizal merasa terkejut dengan kedatangan Tiara pada siang sore hari.
Rizal: wih tumben lu datang,biasanya lu datang siang siang.
Tiara: hihihi emangnya kenapa,lagian gw udah senang banget bersetubuh dengan lu. gw minta di perkosa lagi nih,gak tahan gw.
Rizal: hihihi boleh boleh,tapi lu harus lepasin seragam lu dan topinya biarin.
Tiara: oke.
kemudian Tiara pun menari seksi sembari melepaskan seragamnya hingga dia telanjang bulat,itu memancing nafsu Rizal.
Rizal: wih nikmat nih.....
merasa nafsu dengan ketelanjangan Tiara,Rizal pun melepaskan semua pakaiannya hingga telanjang dan terpampanglah penisnya yang tegak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIPAKSA JADI PEMUAS NAFSU
Teen FictionHidup seorang polwan muda bernama Anitiara Bungara atau disapa Tiara berusia 20 tahun,orang tuanya sedang bekerja di luar negeri sedangkan dia tinggal di apartemen bersama kakaknya bernama Rudi. dia dibelenggu oleh seorang laki laki berhoodie hitam...