STORY 3

12K 29 0
                                    

Rizal: nah sekarang lu harus isap isi punya gw.

Rizal meminta Tiara untuk mengisap sperma didalam penisnya.

Tiara: gak....gw gak mau....

Rizal: jadi lu mau rasain pisau gw? cepat!

kemudian Tiara pun menuruti apa yang Rizal inginkan dan memasukan penisnya ke mulut Tiara.

Rizal pun menggenjot penisnya ke mulut Tiara dan mempercepatnya.

Tiara:(dalam batin) bagaimana ini,gw dipaksa jadi pemuas nafsu oleh seorang pencuri. kalau sampai abang tau,habis sudah Tiara.

Rizal: aaah beruntung banget gw entod ni cewek polwan.

setelah dirasa cukup,Rizal pun menghentikannya dan mengeluarkan penisnya dari mulut Tiara.

tampak mulut Tiara dipenuhi cairan sperma warna putih,dia mengatur nafasnya perlahan.

Rizal: sekarang lu harus doggy style.

kemudian Rizal meminta Tiara untuk membuat posisi doggy style.

ia pun memasukkan penisnya ke vagina Tiara dan menggenjotnya,tidak lupa dia menyentuh,meremas dan memainkan payudara Tiara sambil menggenjotnya.

JLEB!

Tiara: aah aaah ah pelan pelan dong aah ah aaah!

Rizal: ah ah enak juga lubang polwan ini!

merasa doyan,Rizal pun mempercepat genjotannya dan membuat Tiara mendesah.

Tiara: aaah ah ah ah ah aaah! stoop!! aaah aah! jangan diterusin! aaah ah! nanti gw hamil aah ah!

Rizal: udah tenang aja,lu gak bakal hamil kok!

dia mempercepat genjotannya,Tiara sudah tidak sanggup menahan desahannya.

Tiara: aaah stop! jangan lakuin lagi...aaaaah aaah ah gw udah penuh,tolong berhenti!! aaaaaaahhh!!!!

CROOOOT!!!

vagina Tiara penuh dengan sperma,penis Rizal keluar dari dalamnya dan sperma mengalir penuh.

Tiara menarik nafas berkali kali dan mendesah kelelahan.

Tiara: tolong....jangan lakukan itu lagi....gw udah gak tahan....aaah...

Rizal: ya sudah.

Rizal pun membersihkan vagina Tiara yang dilumuri sperma dengan kain sampai bersih.

Rizal: nah sekarang sudah bersih,lu pasang kembali bra dan cd lu. habis itu pakai kembali seragam lu.

kemudian Tiara pun memasang kembali bra,cd dan seragamnya.

Rizal: lu masih jadi pemuas nafsu gw,lu harus datang kesini malam malam tapi harus pake seragam polantas. dan satu lagi,jangan kasih tau ini pada siapapun termasuk teman teman anggotamu. ngerti?

Tiara: iya.

Rizal: nih tasnya,kembaliin pada ibu ibu itu! dan ingat,jangan beritau siapa siapa! gw bakal awasin lu nanti,dimana pun lu berada.

Tiara: iya.

Rizal: kalau sampai kamu beritau mereka,saya tak segan segan menghabisi lu. tapi ada satu lagi.

Tiara: apa lagi sih?

Rizal: boleh gak gw minta nomor telepon lu?

setelah Rizal minta nomor telepon,Tiara pun pergi meninggalkan rumah kosong yang merupakan tempat tinggal Rizal.

DIPAKSA JADI PEMUAS NAFSUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang