Setelah mengantar kan Lia dan pulang untuk mandi lalu berganti pakaian, Kini Raisha berada di rumah sakit sedang merawat kakaknya yang belum kunjung bangun.
" kak.. gw kangen " Ucap Raisha sambil menggenggam erat tangan sang kakak.
Raisha kini melihat alat yang bernama elektrokardiograf (EKG). Raisha pun kini menghela nafasnya.
Ia pun bermain game sambil menemani kakaknya. Tiba-tiba saat sedang bermain ada seseorang yang memandanginya dari luar." apaan tuh? " Gumam Raisha yang langsung mendekat kesana sambil memainkan game nya, Yaitu ML.
Raisha pun membuat pintu itu. Ia melihat sosok urban legend di rumah sakit, ya kalian tau lah ya.
" ohh eluu bentar yak gw lagi main. Nih liat " Ucap Raisha yang duduk di dekat pintu sambil menunjukkan gamenya pada hantu urban legend itu.
" nah ini tuh namanya lord, jadi kalau misalnya kita udah ga ada kesempatan menang bisa nih pakai ini tapi kalau ada kesempatan menang bisa juga pake ini. Pokoknya begitu deh terus lordnya ini jalannya bagus kayak manusia gak kayak lo, ngesot. " Ucap Raisha yang membuat hantu urban legend itu menatap padanya.
Raisha pun menatap hantu itu. Raisha mengangkat alisnya.
" apaan? administrasi udah gw bayar kok, obat juga udah gw ambil " Ucap Raisha yang membuat hantu itu semakin menatap nya.
" ohh lo ga terima di katain ngesot? atau mau gw beliin tongkat aja supaya lo sedikit ke bantu dan ga ngesot lagi, gimana? " Ucap Raisha yang membuat sang hantu urban legend itu terdiam.
Raisha kini semakin kebingungan kenapa dengan hantu d depannya ini. Sudah hantu, bisu juga.
" lo mah ga asik, pulang aja noh. Nih gw kasih ongkos " Ucap Raisha sambil memberikan uang dengan nominal Rp.50.000,00.
Raisha meletakkan uang itu di depan pintu lalu menutup pintunya. Saat Raisha membalikkan badannya ia melihat sang hantu kembali lagi di dalam ruangan kakaknya.
" lo tuh ya lama-lama gw bikin punah juga, keluar sekarang cepet! " Ucap Raisha yang sambil membuka pintu itu.
Sang hantu langsung cepat-cepat keluar dari ruangan itu. Kini Raisha duduk di kursi sebelum nya lalu kembali bermain.
" ada-ada aja tuh hantu, di kasih duit bukanya cepetan pergi malah nahan diri " Gumam Raisha yang membuat nya kembali santai dan bermain.
Saat sedang bermain itu tiba-tiba sesosok baju putih berdiri dengan rambutnya yang menutupi wajah nya itu kini berada di hadapannya sambil cekikikan.
" berisik " Ucap Raisha lalu menendang hantu itu.
" dahlah Thor capek gw, delete aja scene gw " Ucap hantu itu.
Ya kira-kira begitulah. Pemain ML emang kek gitu tingkahnya. 1jam 30menit, Saat sudah selesai match ke 3 tiba-tiba sebuah chat masuk. Raisha segera membuka chat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Segampang Itu [END]
Fanfiction" lupain aku Callie, hidupku udah bukan lagi tentang kamu " Ucap Ella kepada Callie yang berada di hadapannya. " tak segampang itu, Ella " Ucap Callie yang menahan tangisnya dengan tubuh yang bergetar hebat. " aku yakin kamu bisa kell " Ucap Ella ya...