Disaat sedang berjalan kini Callie mendapatkan chat dari no yang tak ia kenal. Callie kini mengangkat satu alisnya.
" Ell coba jauhan dikit " Ucap Callie yang membuat Ella nurut saja.
Callie pun langsung memfoto aktivitas nya sekarang bersama Ella. Lalu Callie menyuruh Ella kembali mendekat. Callie kini membalas chat itu.
Callie hanya tertawa kecil namun itu mengundang tatapan penuh tanya dari Ella.
" siapa itu kell? " Tanya Ella yang membuat Callie mematikan hpnya lalu menyimpan nya.
" Raisha " Jawab Callie yang hanya sebuah alasan.
Ella pun mengangguk. Callie dan Ella kini masuk kedalam mobil Callie karena Callie akan mengantarkan Ella pulang. Callie segera memakai seatbelt-nya lalu ia menoleh pada Ella " ini tuh di pake atuh " Ucap Callie sambil memakainya seatbelt milik Ella.
Ella hanya tertawa lalu menggaruk kepalanya yang tak gatal. Callie pun kini fokus mengendarai mobilnya. Ella sambil mengenang kenangan nya bersama Callie saat berada di mobil ini.
Flashback On!
2 Tahun Lalu..
Ella kini sedang gabut. Di sebelahnya terdapat Callie yang sedang fokus menyetir. Ella pun memukul-mukul pelan pundak Callie.
" kenapa sayang? " Ucap Callie yang menoleh sebentar pada Ella.
" gapapa, aku gabut aja " Ucap Ella yang masih memukuli pundak Callie.
Callie pun mengambil sesuatu di dekat pintu mobil nya lalu ia memberikan nya pada Ella.
" makan gihh " Ucap Callie yang membuat Ella tersenyum.
" makasih sayang!! " Ucap Ella yang senang karena di berikan kinderjoy.
Flashback Off!
Ella kini hanya terdiam. Ia tak bisa lagi melakukan hal itu pada Callie karna pasti Callie akan memarahinya nanti. Callie ternyata dari tadi memperhatikan Ella yang melamun sambil cemberut. Callie segera mengambil kinderjoy yang memang sudah ia sediakan untuk Ella. Callie pun memberikan nya pada Ella.
" untukmu. " Ucap Callie yang membuat Ella terkejut.
Ella mengambil nya lalu menatap Callie. Tak menyangka ternyata Callie masih mengingat kenangan bersamanya juga.
" makasih say--- eh Kell " Ucap Ella yang hampir saja keceplosan.
Callie yang tau ucapan apa yang ingin Ella ucapkan kini hanya tertawa kecil. Callie kembali fokus menyetir. Beberapa menit kemudian kini mereka sampai di depan rumah Ella. Callie dan Ella segera turun, Callie menghantarkan Ella sampai ke depan pintu rumahnya. Ella mengetuk pintu rumahnya lalu orang rumahnya membukakan pintu itu.
" eh nak " Ucap Adelio yang tak memperhatikan kehadiran Callie.
" halo om " Ucap Callie yang membuat Adelio menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak Segampang Itu [END]
Fanfiction" lupain aku Callie, hidupku udah bukan lagi tentang kamu " Ucap Ella kepada Callie yang berada di hadapannya. " tak segampang itu, Ella " Ucap Callie yang menahan tangisnya dengan tubuh yang bergetar hebat. " aku yakin kamu bisa kell " Ucap Ella ya...