AGRA
sepulangnya dari istana eoro , di jalan Agra melintasi kawasan lahar berapi . Setelah tadi ikut merujak ilalang bersama para pejabat vampir.
Agra merasa sangat kesal karna tak langsung menghabisinya , kebencian Agra semakin meningkat bahkan bersumpah akan membenci bangsa srigala selamanya .Melihat wajah ilalang dia sangat murka , karna wajah ilalang mengingat kan nya pada hara yang sekarang pergi membawa putrinya Velove , karna kepergian Velove akhirnya hidupnya kesepian dan harus hidup sendirian , sepenuhnya hal itu dia limpahkan pada hara .
Agra tidak mau ikut anak lelaki nya yang kini jadi raja karna menurut nya venossa adalah anak durhaka semenjak jadi raja vampir venossa membangkang dan tidak menghormati nya sebagai ayah .
ARRRGGGGGGGG BUGGHHHH !!!
AGRA sangat marah dan meninju pohon besar di hadapan nya !
Ahhhhhhhh sakit !!!" Suara rintihan kesakitan, terdengar lemah namun telinga seorang Agra sangat tajam
Agra terbelalak , dan mengucapkan mantra lalu , tiba-tiba munculah Tristan yang tampak lemah Tak berdaya di hadapan nya dalam kondisi terikat .
•Siapa kau ? " Agra
Tristan tak menjawab tapi , malah meminta Agra segera membunuh nya .
Agra yang mendengar itu merasa iba . Lalu melepaskan tali ikatan Tristan , setelah tali di lepaskan , Tristan malah mau mencemplungkan diri ke dalam kawah berapi tempat dimana tubuh shilla melebur .
Agra segera menolong nya .
• Jangan tolong aku ! Karana aku di hukum raja vampir eoro , aku tak mau kau dalam masalah karna menolongku " Tristan
• jika menolong mu akan menjadi masalah untukku , maka aku akan terima masalah itu . Asal kau ikut dengan ku , dan jadilah anakku , aku berjanji akan melindungi mu dan menjadikan mu vampir yang kuat " Ucap Agra
Agra pun menambah kan banyak nasihat dan motivasi agar tristan mau melanjutkan hidup , dan Agra mengatakan akan membantu Tristan jika suatu saat Tristan ingin balas dendam pada eoro
Tristan sungguh tak menyangka mendengar penuturan Agra .
Tristan pun mengangguk setuju sambil menangis "terima kasih ayah" Aku berjanji dan bersumpah akan setia dan mengabdi padamu seumur hidupku , aku akan ikut bersamamu selamanya " Tristan
Mendengar ungkapan Tristan membuat Agra yang kesepian karna di tinggal anak-anaknya merasa terharu , dan seolah mendapat nyawa baru untuk melanjutkan hidup .
Agra pun memeluk Tristan dan membawanya pergi sangat jauh meninggalkan kehidupan bangsa vampir, demi Tristan Agra rela tinggal di kawasan manusia , supaya tak ada satupun yang tau keberadaan Tristan dan dialah yang membebaskan Tristan.
______________________________________
ilalang di bakar hidup-hidup
Auuuunggggg!!!!
Auuuunggggg !!!!
Auuuunggggg !!!!
Lolongan srigala ilalang sangat lemah karna sedang dalam keadaan sekarat , bangsa srigala manapun tak akan ada yang mendengar lolongan itu jika tidak berada di jarak yang dekat , tapi tentunya tidak mungkin ada yang menolong ialalang karna posisi ilalang terluka berada di kawasan vampir .
Panas nya api membakar tubuh ilalang .
Ilalang sudah pasrah merasakan nyawanya berada di ujung tanduk , ilalang memejamkan matanya erat .
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS KETURUNAN HARA
Fantasymenceritakan Kisah cinta yang terlahir dari perbedaan dan permusuhan dari bangsa srigala dan vampir . Kesamaan , kenyamanan , keyakinan , perjanjian , ikatan, tak dapat menjanjikan kapan dan kemana cinta itu berhenti berlari . *Kenapa Lo sekarang...