0.1

844 93 1
                                    

Terkejut bukan main saat aku terbangun bukan di tempat yang seharusnya kamarku. Ruangan ini lebih luas dari kamar ku. Bahkan mungkin dua kali lipat dari kamarnya. Seira yang masih terduduk diatas ranjang kuno bergaya klasik kerajaan hanya menerka apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Seingatnya Seira semalam langsung tertidur setelah menyelesaikan marathon drama di Netflix yang ia tonton. Lalu bagaimana mungkin ia berada di tempat asing ini. Bahkan ia hampir tersandung saat melihat penampakan wajahnya di cermin depan ranjang kuno. Ia yakin itu bukan wajah Seira.

Wajah baru ini terlalu cantik baginya Yang hanya lah gadis introvert yang bahkan tak mengenal make up pada zamannya.  Rambu hitam panjang bergelombang ini bahkan terlalu indah mengingat ia tak pernah mengurus rambut pirang pendeknya dulu. Bahkan matanya yang sebiru seindah ini ia tak percaya pada perubahan fisiknya.

"Dimana sebenarnya aku berada sekarang. Dan kenapa aku berada di tempat ini?"

Derit pintu terbuka menampilkan sosok gadis cantik berambut cokelat dengan mata jernih birunya. Ia menatapku intens dan berteriak

"Aira akhirnya kau sadar juga, kau pingsan lama sekali apakah kau tau aku mengkhawatirkan dirimu!" Ucapnya

Tunggu apakah Aira adalah namaku di dunia ini? Apa benar saat ini jiwaku bertransmigrasi ke dunia lain.

"Aira itu si..apa? Dan namamu siapa kenapa kau masuk kekamar ini?" Tanya ku

"Namamu Aira dasar gadis pelupa apakah engkau mendadak amnesia setelah pingsan hah, kau melupakan ku aku Ariela Stones fo'e Heard" ucapnya gemas

Apa ini aku bertemu sang protagonis wanita utama. Sesuai ciri cirinya ia memang sangat mirip seperti gambaran drama di Netflix. Dan apa yang terjadi saat ini Aku memasuki drama ini sebagai pemeran figuran yang kebetulan adalah sepupu jauh Ariela.

_

Akibatnya mendadak kepala ini menjadi pusing. Setelah mendengar penjelasan Ariela kini Seira yang berganti nama menjadi Aira sedikit memahami alur di dunia ini.

Kini Aira berada pada latar waktu dimana Ariela belum menjadi tunangan Sang Alpha. Sang Alpha disini bernama Damian dan sepertinya Ariela masih belum merencanakan kabur dari rumah sepupunya ini.

Karena jika dilihat dari alurnya seharusnya Ariela akan kabur dari rumah sepupunya karna ia merasa terkekang oleh orang tuanya yang menelantarkan anaknya di desa terpencil. Bahkan ia dititipkan pada sang Bibi yang hanya seorang janda beranak satu satunya yakni Aira.

Ariela merasa kehidupan mewahnya terampas dan melihat kondisi sang Bibi yang berekonomi standard ia jadi frustasi. Akhirnya ia kabur menuju tak tentu arah hingga memasuki wilayah terlarang di desa itu dan malah berakhir menjadi tunangan Sang Alpha Damian.

Takdir yang mulus bagi sang protagonis wanita menemui sang protagonis pria dan meski dibumbui sedikit intrik masalah tapi akhirnya mereka tetap bersatu juga.

Sedangkan Aira di plot cerita ini hanya muncul ketika Ariela menghilang dan ia bersama beberapa warga mencarinya namun naas ia malah terperosok di jurang dan ditemukan Herion dan menjadi santapan vampir tampan yang sialan-nya adalah male lead yang menyukai Ariela.

Beberapa rencana tersusun di pikiran Aira ia ingin merubah alurnya. Ia tak ingin mati sesingkat itu. baru saja ia menginjak dunia baru ini apa iya dirinya langsung dijemput maut.

_





Terimakasih

>⁠.⁠<

Trapped With Second Male LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang