Aroma apa ini vanila dan anggur tercampur harum memenuhi indra penciumannya. Alex serigala yang kini berganti shift dengan Damian melangkah mengikuti aroma. Hingga ia sampai pada seberang sungai. Dibalik bebatuan ia melihat seorang gadis bermain air sungai.
"Mate" Auman senang ia tak bisa mencegah. Hatinya berbunga-bunga akhirnya ia menemukan belahan jiwanya.
Beberapa kali Alex ingin menguasai tubuhnya untuk segera mendekat ke pujaan hati. Tapi Damian menyetirnya untuk diam menunggu dan meratapi dari kejauhan.
{ Kau terlalu kolot Damian, cepat biarkan aku menemui mate, segera mengklaim dan bawa ia ke kerajaan } mindlink Alex
{ Bodoh, kau malah menakuti dan membuat ia malah kabur jika melakukan itu Lex} balas Damian
Melihat sang gadis beranjak Alex mengikutinya mengendap tanpa sepengetahuan gadisnya. ah sejak kapan gadis itu menjadi miliknya entah kenapa sejak melihatnya rasa memiliki begitu mendominan.
Namun karena tak berhati hati ia malah melukai sebelah kakinya terperangkap paku jebakan yang soalnya di buat manusia.
{ Sialan, dasar manusia} batin Alex yang tersambung mindlink Damian
{ Damian tertawa keras melihat kelalaian Alex sepertinya ikatan mate ini benar benar parah hingga membuat Alex serigala ganas dan tak kenal kalah tiap pertempuran yang selalu awas dengan keadaan menjadi ceroboh }
{ Diamlah Damian, lihat gadis itu menuju kearah ku, ia tak takut ke padaku? Sangat berani } mindlink Alex di angguki setuju Damian. Jujur saja Damian takjub ada gadis pemberani yang mendekatinya padahal ia masih berwujud Serigala. Ia semakin tertarik dengan gadisnya. Pasti ia cocok menjadi Luna bersama memimpin kerajaan.
"Serigala yang mengemaskan, hai bagaimana kau terluka?.... Jangan galak ya aku akan coba membantumu" ucap Ariela menepuk kepala serigala berbulu hitam keabu-abuan.
Girang bercampur tak karuan perasaan Damian dan Alex. Menjilat wajah matenya dan menghirup wanginya ia menjadi melupakan sakitnya.
Berusaha sekuat tenaga mencabut paku hingga beberapa kali hampir terjungkal, akhirnya terlepas juga. Damian terlampau gemas melihat usaha gadisnya. Segera melolong puas dan mendekati pandangannya teramat senang seolah semangat menemukan mate. Ia mengendus ke arah leher dan merebahkan diri di pundak gadisnya.
"Manjanya tuan Serigala ini" kekehan Ariela tak bisa di tahan. Serigala itu ikut meringis seolah menyetujui Ariela. Tangan yang awalnya terdiam malah menepuk nepuk kepala serigala itu.
"Mate" ucap Damian Meski sangat rendah tapi suara itu terdengar sarat kuasa mengkalim gadisnya.
Nampak dari polosnya raut wajah sang mate seakan heran dengan hutan yang seram. Apa matenya kira suaranya seperti hantu?, Semakin gemas saja Damian menduselkan ke ceruk leher gadisnya menjilatinya hingga membuat gadis polos itu terkekeh.
"Hai tuan Serigala apa aku boleh menamaimu? Alex bagaimana dengan nama itu!" Alex melebarkan matanya melolong dan menganguki permintaan dan menjilati seluruh wajah matenya. Pintar sekali matenya mengetahui namanya apakah ikatan jiwa memang seampuh ini.
Tak berselang lama ada suara teriakkan yang memanggil nama Ariela, gadis lain mendekati ke arah mereka. Nama mateku Ariela sangat cantik seperti parasnya.
"Ariela... AA... ini kau bersama serigala?!"
_
Sepulangnya dari toko aku segera menemui ibu. Namun betapa terkejutnya aku saat melihat ibu dan para bawahan kelimpungan memangil nama Ariela. Apa yang dilakukan protagonis wanita satu ini masalah apa ini.
Setelah mendapatkan penjelasan sang ibu. Aku segera mencari Ariela. Entah kenapa aku malah melangkahkan kaki ke arah hutan seolah paham tujuan sebenarnya Ariela pergi.
Jika tebakanku benar Ariela akan ke hutan saat malam festival Halloween. Tapi apa ini? Apakah alur drama ini di percepat?
Aira melangkah ke arah hutan tak tentu arah. Jelas saja karna transmigrasi jiwanya masih belum terlalu menghapal seluk beluk daerahnya tinggal dan ini apalagi hutan yang luas dan seram ini.
Bolak balik ia masuk ke jalan buntu. Hingga tak terasa hari semakin petang saja. Ia mencoba menenangkan diri dan memasang telinga dengan jelas. Samai mendengar suara lolongan seperti hewan.
Lekas ia menuju arah suara itu bergegas dan berharap agar itu bukan pertanda buruk tentang Ariela mati karna makhluk buas. Oh ia masih sayang pada saudaranya itu.
"Ariela... AA... ini kau bersama serigala?!" Bentak ku.
Terkadang Ariela memang bertingkah absurd apa ini bukan ya lari menjauhi hewan buas ia malah bermanja pada hewan itu. Ini membuatku tercengang bukan main. Rasa ingin mengeplak kepala Ariela dengan sepatu sudah di ubun-ubun.
"Ayo cepat pergi, semua orang mencarimu Ariela" ucapku menarik tangan Ariela.
Tanpa persetujuan dari Ariela aku membawanya berlari meninggalkan serigala yang untungnya tak mengejar kami.
Seusai keributan yang dibuat oleh Ariela. Malam itu Ariela terkena marah Ibu. Menasehati agar tak sendirian di hutan atau setidaknya memberitahu jika ingin ke sana.
Aku yang tak ingin mendengar ceramah Ibu memilih masuk kekamar dan menguncinya memikirkan pertemuan Ariela dan serigala yang seakan membuat ia ingat dengan episode drama dimana pertemuan alpha dan Ariela. Tapi mengapa alurnya semakin singkat saja. Apa karena proses transmigrasi jiwanya membuat hal hal dipercepat. Jika seperti ini ia harus segera membuat strategi agar ia selamat dari mautnya yang entah akan menjemput dalam waktu dekat.
_
Esoknya beberapa makanan sudah tersiapkan, ini adalah hari libur dan aku memutuskan membantu memasak beberapa makanan. Untuk hal bersih dan masak keluarga kami tak pernah memilik pembantu. Semuanya masih dikerjakan sendiri. Tentu saja apa mungkin dengan penghasilan tak seberapa kami tak mampu mencari. Sebagian kekayaan bahkan untuk membayar karyawan kebun.
Kali ini aku tak sendirian memasak Ariela ikut membantu suasana dapur jadi ramai karenanya. Ia banyak bergurau dan menertawakan ibu yang semalam marah padanya. Ia juga menjelaskan saat pertemuannya dengan serigala di hutan.
Dari ceritanya sepertinya hubungan antara Damian dan Ariela masih setengah kejelasan. Ariela masih belum tahu jika ia mate Damian dan tak tahu wujud immortal Damian.
Baiklah mari kita buat Damian mendekati Ariela tanpa harus membuat Ariela kabur dari rumah dan membawa ajalku ke surga. Tak ingin mati aku.
Tbc
_
Luna : nama lain dari Ratu immortal peguasa kerajaan werewolf
Mindlink : semacam ikatan pikiran antara immortal. Hanya yang dikehendaki yang bisa saling komunikasi lewat mindlink. Biasanya alpha dan bawahan (Beta atau Gamma) karena hanya alpha yang bisa memutus belah pihak yang tak ingin mengetahui pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With Second Male Lead
FantasySeira memasuki sebuah drama dimana ia menjadi seorang figuran yang hanya muncul di beberapa episode dan berakhir dengan keadaan yang sangat mengenaskan. bagaimana awal dan akhir dari drama ini akankah Seira mampu mengubah alur hidup sang figuran. A...