bertembung

33 2 0
                                    

Apartment milik frank dan dew serta nani tidaklah begitu jauh bisa dihitung dengan jari saja . Nani berada di tingkat gedung terakhir dan dew di tingkat kedua terakhir . Di antara mereka berdua , dew lah yang paling dekat dengan apartment  milik frank yang  win tempati ,  hanya selang 4 pintu apartment orang  lain . Hanya saja dew terlalu awal untuk pergi ke perusahaan dan pulang larut malam bahkan sampai pagi hari sekitar pukul 2 / 3 pagi . Makanya dia dan win sangat jarang bertembung , bukan jarang tapi tidak sama sekali .

Pukul 9:35 pagi .

Win masih terlelap tidur di atas kasur empuknya .  Kamarnya masih belum sedikit pun cahaya masuk , gelap gulita . Hanya jam analog digitalnya saja bercahaya .

//Ringgg...ringg.... //

Jam analog digitalnya berbunyi yang menandakan jam sudah menunjukkan  pukul 9:40 pagi  . Win pun mematikan deringan jamnya itu  . 

"Uahmmmmm!!, Sangat  melelahkan ! , Ucap win sambil menggosok matanya lembut .

"Hari ini libur ,  apa yang harus aku buat ? .  Bosan amat dah lama-lama dalam apartment ini, ucap win sambil memikirkan sesuatu .

"AHH!  Aku akan ke taman hari ini . Santai hujung minggu dan picnic !, Ucap win antusias lalu menuju ke jendela kaca besar kamar dan membuka langsirnya . Dengan sekelip mata ruangan kamar itu menjadi terang benderang . Permandangan kota new york sangat indah di pagi hari . Namun sedikit  sibuk jika di hujung minggu . 

"Aku harus bersiap , ucap win lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya .

Selang 30 minit . Win sudah bertata rapi dari hujung rambut hingga hujung kaki  .

"Sedikit parfum..dann....siap! , Ucap win lalu menyimpan kembali parfumnya di atas meja rias .

Setelah itu win ke dapur untuk menyiapkan beberapa makanan dan minuman untuk ia bawa picnic . Win pun membuka peti sejuk lalu melihat apa yang ada di dalam .

"Aku harus membeli makanan di luar saja , dan aku akan membuat beberapa sandwic untukku sarapan , tidak lupa juga coffee latte kegemaran  ku, ucap win lalu mengeluarkan bread dan bahan bahan lainnya untuk membuat  sandwic .

Setelah selesai membuat sandwic , tidak lupa juga untuk  bersihkan tempat yang win gunakan semasa membuat sanwic tadi . Setelah selesai bersih bersih , win membungkus sandwic itu . Lalu mengambil tas , hape  dan kunci mobil Mercedes nya , dan pergi .

Win menuntup pintu apartment  dan menguncinya , sembari mulut nya menggigit bungkusan plastik sandwic . Lalu memainkan handphone nya tanpa melihat arah depan .

//BRUKKK.....//

"AUCHH!!, Ucap win sambil memegang kepalanya yang sakit terbentur .

"Aishh.....!!, Sudahlah aku telat! Apa kau tidak punya mata ??!!, Ucap pria yang ditabrak win .

"Minta maaf , aku tidak sengaja , ucap win sambil membungkukan badannya tanda meminta  maaf   . Win tidak sama sekali melihat orang yang ditabraknya .

"Aish...! Kau..., Ucapan nya terhenti ketika ia memanda orang yang menabraknya

"Ampunkan aku !,  Aku tidak sengaja , ucap win tanpa melihat orang di depan nya .

°DANGEROUS KING° /bright×win)/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang