Di sini junkyu lebih tua dari jihoon
Junkyu kelas 2 SMA
Jihoon kelas 1 SMA※※※※※
∷∷∷∷∷
※※※※※Pagi indah, yang seharusnya ia habiskan untuk belajar atau menulis data-data tentang School malah menjadi pagi yang buruk bagi kim junkyu.
Lelaki tampan pujaan seluruh siswi bahkan siswa pihak bawah di sekolahan Harta School malah di buat panasan. Lelaki tampan itu di perintahkan untuk menghukum salah satu siswa langganan BK.
Dan yang membuat junkyu kesal, lelaki itu bahkan menatapnya dengan tatapan anjing minta di pungut, tapi percayalah, dari pada memujinya gemas, junkyu malah setuju dengan lontaran kata Anak Setan.
"Kamu nggak capek ap—"
"Capek kak"balas siswa itu dengan polosnya.
"Jangan motong omongan aku dong!!"sahut junkyu menatap siswa itu dengan tajam,"Aku udah paham banget yaa kalau kamu itu langganan BK!!. Aku capek lihat wajah kamu!!"sentak junkyu.
Lelaki di depannya menyerjap,"yang penting mama aku nggak capek kak"balas lelaki itu membuat junkyu menggeram rendah.
"Kamu itu–"junkyu memijat pelipisnya,"bisa nggak kalau aku kasih tau jangan bebal?!"junkyu bertanya dengan pelan tetapi penuh penekanan dan terdengar tegas saat berbicara.
"Kata mama aku sih… aku it—"
"INI DI SEKOLAHAN PARK JIHOON!!!, JANGAN SOK POLOS DONG!!!"pekik Junkyu membuat jihoon menyerjap.
Kedua netra jihoon berbinar,"wahhh… PAK KETOS BISA TERIAK JUGA GAISSS!!!"pekik jihoon, berjalan mendekati junkyu lalu menepuk pundak lelaki itu.
"Yaudah kak junkyu, aku pergi dulu yaa papay kakak ganteng"ucap jihoon jangan lupa wink yang jihoon berikan ke ketua osis yang mati-matian menahan umpatan dari tadi.
"Dosa apa sih gue, kenapa harus berurusan sama cowok kayak tuh anak"keluh junkyu.
Temannya yang melihat dari kejauhan terkekeh kecil, lalu ia mendekati dimana junkyu berdiri dengan bibir mendumel dan mengumpat,"awas jodoh jun"ucapnya.
"Meski kiamat nanti malem bahkan gue jomblo sampai tua, amit-amit yosh!!!"balas junkyu dengan nada sinis.
Yoshi ngakak,"gue catet yaa??, Kalau sampai lo naksir ke jihoon, gue orang pertama yang bakalan ngetawain lo ya"ucap yoshi lalu pergi dengan tawa yang masih mengudara.
✧✧✧
Di kelasnya jihoon langsung mendudukan dirinya, ia langsung meletakan tasnya di kolong meja, lalu menoleh ke temannya yang duduk tepat di depan bangkunya.
"Kenapa kok telat lagi kak??"tanya siswa yang duduk sebangku dengannya.
"Hehe semalem aku maraton drakor haru"balas jihoon dengan senyum polosnya.
"Ehh??, Ihh spil filmnya kak!!"ucap haruto dengan pelan namun semangat.
"Judulnya itu—"
"Selamat pagi".
Suara guru yang memasuki kelas jihoon dan haruto membuat seluruh siswa maupun siswi segera merapikan posisi duduk mereka, bahkan jihoon yang tadi menghadap ke arah haruto langsung merubah arah duduk.
#$#$#$#$#$
TBC
Haii gaisss aku bawa cerita baruuuuuuuu 😃😃
Yang suka jangan lupa di vote yaa teman-teman
Btw…
Lanjutin apa aku hapus aja yaa 🤔🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Tapi Manis || KyuHoon
Romance❝ Manis sayangnya berandal ❞ Itulah perkataan yang sering orang lain ucap ketika melihat Jihoon. Jihoon itu Siswa manis, melihat dari mata bobanya yang sering terlihat polos membuat semua orang terkejut dengan fakta bahwa anak semanis Jihoon beranda...