🔞🌚🔞
Warn ya adik², kakak², om², tante²!!.
Yang nggak suka boleh di skip aja, kalau tetep maksa aku nggak ikut dosa.Kalau nggak ngefeel maafin Na yaa, soalnya Na tuh nggak proo 😃😃.
Vote dan komennya teman-temannn.
Setelah membawa jihoon pulang ke rumahnya, junkyu hanya bisa mendesis kesal, lagian dari mana coba ketiga lelaki manis itu mendapat wine sama obat perangsang.
Junkyu memperhatikan jihoon yang bergerak gelisah, jangan lupakan desahan yang membuat siapa saja bisa horny mendengarnya.
Sedikit kasihan melihat jihoon tersiksa, junkyu mencoba membongkar lemari bahkan laci-lacinya untuk mencari barang yang ia butuhkan.
Dan dapat, tiga barang itu junkyu bawa mendekat ke arah jihoon, ia mendekat hingga tubuhnya mengukung jihoon.
"Hnghhh kak jun hikshh panashh"rengeknya.
Junkyu memperhatikan wajah tersiksa jihoon, kedua pipinya merona, keringat membasahi kening dan leher putih jihoon, dan– haiss semakin memperhatikan wajah menggoda itu membuat junkyu tambah horny.
"Jangan salahin kakak kalau besok kamu nggak bisa jalan"ucap junkyu lalu meraub bibir tipis itu, awalnya hanya kecupan biasa, tetapi setelah merasakan selembut apa bibir jihoon membuat junkyu menggerakan bibirnya.
“anjir. Ini bibir apa adonan tepung yaa!!”batin junkyu.
Tentu kedua tangan milik pemuda kim itu tidak akan tinggal diam, dengan gerakan hati-hati ia meraba perut mochi jihoon. Tangannya naik hingga berhenti di kedua tonjolan di dada jihoon.
"Nghhh"
Junkyu melepas pagutan bibir, ia menatap jihoon yang menetralkan nafasnya, junkyu menunduk melihat perut jihoon yang sudah terlihat, ia membuka kancing seragam jihoon, setelah terlepas ia melempar seragam itu.
“anjir lah!!, Nih anak kenapa mulus banget sih!!!”.
Junkyu hanya berani mengumpat di dalam hati, karena benar-benar sudah tidak tahan ia langsung melahap nipple kanan jihoon, ia menyusu dan menghisap dengan kuat.
"Nghhh geli hahhnghh".
Celana yang masih melekat di tubuh lelaki manis itu, junkyu lepas dan melemparkan ke sembarang arah, terkekeh kecil ketika ia melihat belalai mini milik jihoon.
"Ji, kakak nggak janji main lembut, tapi kakak jamin kamu bakal keenakan di bawah kakak"ucap junkyu dengan pelan, suaranya sedikit serak karena nafsu yang ia tahan.
Setelah berkata seperti itu, junkyu mulai menyentuh belalai itu, ia kembali tertawa kecil ketika melihat tubuh jihoon bergetar karena ulahnya.
Ia menarik turunkan tangannya, memberi kenikmatan yang membuat jihoon terus mendesah tanpa henti.
"Nghhh hikss".
Ia mulai membuka lube yang tadi ia simpan di samping jihoon, mencoba memasukan satu jarinya yang sudah ia basahi dengan cairan lube tadi ke lubang sempit milik lelaki di bawahnya.
"Anghhh itu apaahhh"rengek si manis.
Junkyu hanya diam, ia lupa kalau jihoon memang benar-benar orang masih bersih, pantas saja jarinya terjepit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal Tapi Manis || KyuHoon
Romansa❝ Manis sayangnya berandal ❞ Itulah perkataan yang sering orang lain ucap ketika melihat Jihoon. Jihoon itu Siswa manis, melihat dari mata bobanya yang sering terlihat polos membuat semua orang terkejut dengan fakta bahwa anak semanis Jihoon beranda...