"Lucu banget!" — Kenzo, 2003.
Ibaratkan Seanna berkata mengenai "aku punya dunia" lantas, begitu pula Kenzo. Namun, bohong jika memiliki perasaan sudah pasti akan bersama. Karna nyatanya — Kenzo sama sekali tidak merasakan hal itu.
Tersenyum sendirian, terpukau sendirian, tertarik sendirian, dan jatuh hati sendirian. Selalu sendiri, itu adalah Kenzo.
Tapi, bukannya berhenti dan mencari sosok pengganti, laki laki itu malah makin jatuh cinta. Seakan akan matanya akan berubah menjadi bentuk hati kala menatap sang gadis dara itu.
Hari hari Kenzo hanya akan tampak berwarna warni jika Seanna melirik kearahnya — melihat keberadaan sang jantan dan tersenyum manis dalam lengkungan indah itu. Hanya itu. Sesimpel itu.
Kisah cinta ini bermula karna hal menggelikan. Ini semua karna Kenzo — tidak sengaja menelpon Seanna. Saat itu, mereka masih ada di kelas 2 SMP. Masih terlampau sangat sangat muda.
Kala itu, matahari mulai terbenam. Warna jingga kekuninggan menampilkan pesonanya diujung kota. Mengotak atik ponsel nokia berwarna hitam baru miliknya, Kenzo tiga belas tahun terkekeh dengan gigih. Senang, berkat akhirnya mencapai keinginannya.
Sudah menyimpan banyak nomor teman, juga sudah diisi pulsa. Sekarang, ia sudah punya sarana untuk berkomunikasi jarak jauh dengan orang yang ia kenal.
Namun, ia menangkap nomor yang memiliku kombinasi 0171 didalamnya. Kenzo memicingkan matanya kecil, berusaha mengingat nomor milik siapakah itu. Menekan kontak itu — berniat melihat rincian kontak — Kenzo malah menekan opsi telepon. Hal ini memicu Kenzo malah terkejut bukan main dan gelisah.
Dengan tangan secepat kilat, ia mematikan telepon itu. Kenzo pun beralih menekan opsi SMS untuk mengirim permintaan maaf sebab kecerobohan kecilnya barusan.
Kenzo ^_^
Hi maaf yH|
Sy kepmcet Telp,|
Ga sgaja|Kenzo menghela nafasnya kasar, kemudian anak laki laki manis itu menutup aplikasi SMS di nokia nya dengan gusar. Dia sudah aman, begitu batinnya. Namun,
ESEMESS ESEMESS!
Suara dering SMS itu membuat Kenzo terperanjat halus, tangan kanan laki laki itu meraih ponsel pertamanya dengan perlahan, menduga duga bahwa itu pesan penipuan atau pesan dari teman sekelasnya yang lain. Tapi, hal yang ia temukan saat itu berbanding terbalik dari yang ia dugai.
+62 8xx-xxx-0171
|Hi :)
|Gpapa.Kenzo memicingkan matanya sekali lagi, "Dibales??" Gumamnya yang hampir setengah berbisik itu. Kemudian, gumam itu beralih kearah kekehan manis dari bibirnya. "Aku kira gak akan dibales!" Serunya. Entah kenapa, rasanya bahagia sekali saat menemukan orang itu membalas pesannya.
Aneh, ya?
Kenzo ^_^
Ya|
Tpi,, KAMU mau knalan gk
skalian :)|
Klu gk mau,, gPpa..|Tampaknya, Kenzo penasaran dengan lawan bicaranya ini, bukan?
+62 8xx-xxx-0171
|Mau..
|Ak seanna :)Kenzo ^_^
Ya..|
Hi seanna|
Aku Kenzo ;;))|
Slm knal ya,,|+62 8xx-xxx-0171
|Ya kenzn..
|Kenzo*
|;)
|Slm knal jg..Senyuman Kenzo terbit seutuhnya. Lengkungan keatas itu begitu mempesona, sungguh manis rupanya. Dan dengan semangat, laki laki ini mencari cara untuk menyimpan kontak sang gadis diponselnya.
Entah berapa lama ia menekan asal opsi hingga ia akhirnya berhasil menyimpan kontak si perempuan itu. Tawanya tiba tiba muncul tanpa aba aba, hampir seperti orang gila.
Seanna ;)
|Ya kenzn..
|Kenzo*
|;)
|Slm knal jg..Dan sejak hari itu, Kenzo menemukan seorang gadis dara cantik yang penuh kejutan. Bukan hanya menemukan, namun sekaligus menjadi penghuni pertama aplikasi SMS Kenzo — teman chatting pertamanya selama tiga belas tahun ia bertapa di Bumi.
"Lucu banget!"
Oh, jangan lupakan satu lagi. Gadis cantik yang mengaku bernama Seanna itu rupanya juga menjadi cinta pertama si anak laki laki polos itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated, Han Yujin.
FanfictionTentang sebuah takdir yang merengkuh kita dalam hangatnya asmara. highest rank: #9 at seowon #1 at hyj #3 at hyj #2 at hanyujin #1 at tt #8 at seowon #8 at ciipher #2 at yuehua #1 at yuehua #4 at terazonokeita April 2023, ©atmabana