7. SATU MOBIL

753 130 19
                                    

Hai guys, I'm back.

Jangan lupa komen dan vote ya

Enjoy

*****

Build saat ini berada di dalam kamarnya sedang terduduk menatap ke arah dinding.

Build masih teringat kejadian tadi siang. Dimana Bible memakaikan bandonya di kepala build.

'maksud gue kan bisa gitu bandonya di kasih ke gue gak usah di pasangin di kepala. Gimana maksudnya coba?' batin build

"Lucu"

Satu kata yang keluar dari mulut Bible itu Kini tidak bisa lepas dari pikiran build.

Jantung build kembali berdetak kencang saat memikirkannya.

Build langsung mengacak rambutnya acak-acakan.

Tiba tiba pintu kamarnya terbuka menampilkan sang ibu.

Sang ibu yang melihat build sedang mengacak rambutnya langsung bertanya.

"Kamu kenapa?" Tanya sang ibu

Build Yang mendengar suara sang ibu Langsung menoleh ke Arah pintu kamarnya.

"Hah? Eeee.... Enggak papa" kata build.

"Terus Kamu ngapain ngacak ngacak ramb-"

"gak papa. Gatel aja. Bunda Kenapa ke kamar biu?" Tanya build mengalihkan topik pembicaraan.

"Bunda pengen pergi keluar sebentar ketemu temen bunda. Kamu tolong jagain rumah ya. Ayah masih di kantor soalnya" kata sang ibu.

Build pun menggangguk dan menyetujuinya.

Sang ibu keluar dari kamar build dan menutup pintu itu.

Build lansgung menggelengkan kepalanya berharap isi kepalanya kosong namun gagal karena ia kembali memikirkan kejadian tersebut.

Sekitar beberapa menit kemudian ia memutuskan untuk mengambil laptop dan kemudian menonton film di sana

***
Kediaman BIBLE

Sementara itu Bible kini sedang berada di dapur. Sedang memasak makanan yang tadi ia lihat di video clip.

Bible sangat serius saat mengaduk bahan di teflon sampai tiba-tiba ponselnya bergetar tanda ada yang menelponnya.

Bible mengecilkan api di kompor dan kemudian mengangkat telpon dengan satu tangan, Karna tangan satunya lagi sibuk mengaduk adonan di teflon.

"Hallo" suara dari sebrang telpon yang ternyata itu apo,sang sahabat.

"Oy?" Jawab Bible.

"Lu lagi dimana ?" Tanya apo.

" Di rumah. Knape?" Tanya Bible.

"Keluar yok sama anak kelas 12 C"

"Yahhhh enggak dulu deh, skip"

"Lahh Kenapa bego?" Tanya apo.

"Lagi bikin cireng" kata Bible sambil sibuk mengaduk biang cireng tersebut

"Jiakhhh dasar gabut."

"Ahahaha ya gimana org gue lagi mau cireng" jawab Bible.

"Yaudah Mending lu keluar sekalian cari cireng" kata apo

THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang