22. RUMAH BIBLE ⚠️🔞⚠️

2.2K 105 18
                                    


Hai GUYS!

Sorry ya lama banget upload nya huhuhu sampe 2 bulan lebih aku gak up di sini.

Kadang sibuk banget, giliran lagi ada waktu luang malah bingung mau nulis apa. Maaf ya sekali lagi huhuhu😣

aku usahain bakalan balik kayak jadwal biasa setiap Senin aku upload. Kalo lagi bingung atau sibuk mungkin bakal gak upload dulu ya... Tapi aku bakalan tamat in nih cerita kok, gak bakalan aku tinggal ngegantung gitu aja. Jadi sabar sabar ya hehe.

Anyway enjoy.

Jangan lupa komen dan vote ya.

*******

Build dan Bible kini sedang berada di sebuah cafe.

"Mana udah ketemu point point nya belum?" Tanya build dengan mata yang fokus pada laptopnya.

"Huh? Udah nih udah" kata Bible dan menunjukan nya pada build.

Mereka sedang mengerjakan tugas kelompok.

Build melihat ponsel yang Bible berikan, ia membaca nya kemudian menggangguk

"Okeh, ini bagus. Pinter juga lu ternyata" puji build sambil menggangguk kagum.

"Oh jelas, makanya jangan ngeraguin gue dong" kata bible.

Build langsung memutar bola matanya malas.

"Trus kenapa kalo di sekolah lu tidur Mulu?" Tanya build.

"Ya pengen aja" jawab Bible.

Build memutar bola matanya kemudian kembali mengetik point point nya ke dalam laptop

Bible menangkup wajahnya dengan kedua tangannya sambil menatap build.

Build yang merasa di perhatikan, ya tentu saja wajah Bible berada tepat di samping laptop nya sedang memperhatikan nya jelas ia sadar.

"CK apaan si" kata build mendorong wajah Bible menjauh.

"Kenapa?" Tanya Bible

"Jangan ngeliatin kayak gitu!" Kata build dengan wajah yang sedikit memerah.

"Trus mau di liatin kayak gimana?"  Tanya Bible dengan tersenyum.

Build yang melihat itu semakin di buat salah tingkah dan malah membuang muka.

"Loh kok malah gitu, emangnya gue gak boleh lihatin pacar gue?" Tanya Bible.

"Ishhh diem gak!" Kata build dan menyodorkannya jati telunjuknya di depan Bible.

"Ahahahaha lucu banget sih lu" kata Bible.

Build benar benar terlihat seperti tomat saking merah wajahnya.

Bible hanya terkekeh dan tersenyum melihat build yang terlihat salah tingkah di buatnya.

*****

"Mau jalan jalan dulu gak?" Tanya Bible.

Mereka kini berada di dalam mobil.

"Kemana?" Tanya build

"Ya bebas lu maunya kemana?" Tanya Bible.

"Besok aja deh, gue capek." Kata build.

Bible menggangguk.

"Okey. Kalo gitu langsung pulang aja ya? Mau dimana?" Tanya Bible.

THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang