Hai guys I'm back
Jangan lupa komen dan vote
Enjoy
******
Bible keluar dari rumahnya.
Ia berjalan kaki mencari tukang nasi goreng. Entah kenapa ia tiba Tiba ingin nasi goreng.
Bible melihat jam pada ponsel nya yang menunjukkan pukul 11:42 malam.
'hmmm mana ya kang nasgor' batin Bible.
Ia melihat sekeliling yang memang sepi karena perumahan komplek.
Bible sebal sendiri saat tukang nasi goreng yang ada di dekat rumahnya tak jualan dan saat mencari lagi ternyata nihil.
"Halah tadi aja pake motor" kesal Bible namun masih berjalan berusaha mencari nasi goreng, dengan pantang menyerah.
Sekitar 3 menitan berjalan lagi akhirnya ia menemukan gerobak di pinggir jalan.
Ia tersenyum dan berjalan mendekat saat sudah Dekat ia baru sadar jika itu tukang sate bukan nasi goreng.
Bible menghembuskan nafasnya kasar dan kemudian pasrah.
Dan mau tak mau membeli sate itu. Karna ia sudah berjalan jauh jadi tidak afdol jika perut nya masih lapar.
"Bang sate nya 1 porsi ya, pake lontong juga deh bang" pesan Bible saat ia sudah duduk di salah satu bangku yang di sediakan oleh tukang sate itu.
"Makan di sini atau bawa pulang mas?" Tanya tukang sate itu.
"Bungkus aja bang" jawab Bible yang dapat anggukan sebagai respon.
Bingung saat menunggu, Bible kini bengong.
'build lagi ngapain ya sekarang? Apa udah tidur?' Batin Bible yang malah memikirkan build
Bible Kemudian mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada Build.
*****
Sementara itu build sedang berada di kamarnya asik menonton Drakor, dengan ia yang telentang sambil menaruh laptopnya di atas perutnya. Tentu saja sambil di temani susu coklat dan juga pop corn.
Build asik menonton Drakor, dan ponselnya pun berdenting, tanda pesan masuk.
"CK siapa sih ribet ganggu aja lagi nonton-" perkataan build yang terhenti saat ia melihat nama Bibel di notifikasi nya, kini jantungnya lah yang heboh. Hanya Karna nama Bible yang tertera di sana membuat Build sedikit (sangat) kaget.
Build menyingkirkan laptop nya dan kemudian melihat pesan Bible.
Build bingung hendak membalasnya atau tidak.
"Gue langsung bales tar keliatan aneh gak sih?" Tanya nya sendiri.
"Tunggu beberapa menit an aja kali ya?" Tanya nya lagi pada dirinya sendiri.
"Tapi nanti kalo urgen gimana?" Bingungnya dan kemudian dengan penuh pertimbangan build membalas pesan Bible.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING'S ENEMY ⚠️[21+]⚠️
FanfictionBerawal dari kesalah pahaman, di mana MILE yang merupakan kekasih BUILD, mengibarkan bendera peperangan saat mengira jika teman kelasnya yang bernama BIBLE mulai menggoda kekasihnya. Apa yang terjadi? Cerita berbau - 21+ - Gay - Love - BL - HOMO YA...